7 Tips Menemukan Toko Cake Jakarta yang Enak dan Murah

cakestorejakarta

Tahukah kamu bagaimana cara untuk menemukan toko cake Jakarta yang menyediakan kue dengan rasa lezat tapi harganya terjangkau murah? Berikut ini panduan yang bisa kamu ikuti agar bisa menemukan toko cake terbaik tersebut.

1. Tanya teman
Kamu bisa bertanya kepada teman-temanmu mengenai kue cake langganannya selama ini. Sebagai teman pasti mereka akan merekomendasikan yang terbaik. Tapi sebaiknya juga kamu tanyakan secara lengkap apa kelebihan dan kekurangannya. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan gambaran utuh mengenai toko cake yang ada di ibukota itu.

2. Baca review di internet
Kunjungi saja situs yang biasa mengulas mengenai makanan di Jakarta. Kamu bisa simak seperti apa pengalaman orang-orang yang sudah mencoba pesan cake di toko tersebut. Jika memang banyak review positif, maka toko cake tersebut patut untuk kamu pertimbangkan.

3. Google
Ya, mesin pencari ini pasti sudah akrab kamu gunakan setiap hari. Kamu bisa menggunakannya untuk mencari daftar lengkap toko cake Jakarta. Menggunakan search engine ini cara yang paling praktis sebab dalam waktu yang sebentar saja kamu bisa mendapatkan daftarnya. Kamu bisa pilih yang paling sreg menurut pilihan hatimu.

4. Instagram
Media social yang satu ini sudah bermetamorfosa menjadi sarana efektif untuk mencari informasi yang kamu butuhkan, khususnya untuk bidang fashion dan kuliner. Nah, kamu bisa intip instagram dari cake store di Jakarta. Sekaligus kamu bisa simak bagaimana pengalaman para pelanggannya. Bila kamu suka, jangan lupa untuk memfollownya.

5. Manfaatkan Google Map
Bila kamu ingin datang langsung ke tokonya, coba gunakan Google Map. Dengan begitu kamu pun bisa langsung tahu dimana alamat toko cake yang kamu ingin datangi itu. Sekaligus kamu bisa tahu rute yang perlu kamu tempuh agar bisa sampai ke sana dengan lancar.
6. Buka Situsnya
Jika kamu sudah berketetapan hati untuk memesan cake di sebuah cake store, coba telusuri lebih jauh dengan mengunjungi situs cake store Jakarta itu. Pasti di websitenya akan tersaji informasi yang lebih lengkap. termasuk misalnya cabang cake store itu berada di mana saja, apa saja menu cake yang tersedia dan berapa harganya.
Nah, dengan informasi yang lengkap ini bisa memudahkanmu untuk memilih cake yang paling tepat.
7. Facebook
Bila kamu lebih sering nongkrong di Facebook, tak ada salahnya untuk membuka fanpage toko cake tersebut. jadi kamu pun bisa bisa berinteraksi lebih intens dengan toko cake tersebut. Jika ada yang kurang jelas, kamu bisa mengajukan pertanyaan di sana.
Nah, itulah cara jitu utnuk mencari cake store Jakarta terbaik. Adanya internet sangat membantu kita untuk bisa mendapatkan info yang lengkap mengenai apa saja, termasuk saat kita ingin mencicipi kuliner atau makanan baru. Dengan menyimak dari pengalaman atau review pengguna sebelumnya, kita tak akan salah pilih. Sehingga kita pun bisa mendapatkan cake yang enak sesuai selera kita.

Kalau teman-teman ada tips lain share ya..

Posting Komentar