CARA POSTING UCNEWS MELALUI ANDROID

Beberapa hari ini di grup WA lagi semangat posting di ucnews , katanya nih selain mengasah kemampuan menulis , artikel yang diterbitkan jika mencapai views tertentu akan menghasilkan Dollar, menggiurkan ya...

Tapi niat utamanya sih belajar dulu, bagaimana membuat artikel menarik dan bermanfaat bagi pembaca dan bagaiman bisa menulis artikel yang baik. Ini kan yang terpenting ilmu dulu, soal akan menghasilkan tentunya sesuai proses dan semangat menulis yang baik.

Tapi beberapa teman merasa kesulitan untuk posting melalui Android, masalahnya namanya buibu yang punya krucil ngerjain artikel itu pasti nyambi, nyambi masak, nyuci, nunggu krucil tidur dulu, intinya gak bisa duduk anteng depan laptop.

Sedikit tips untuk bisa posting via android nih... maaf aku juga baru pertama sih..artikel baru satu dan masih pending hehehe.. tapi gak apa deh..bantu teman2 dulu , mana tau kedepannya jadi lancar ..amiin.

1. Pakai browser Google Chrome.
2. Login seperti biasa, nah tampilan acak Adul dan bikin bingung kan ya..., 
Klik tanda titik 3 dibagikan kiri browser, kemudian ceklis tampilan desktop (lihat gambar)







3. Kemudian mulailah mengetik, tapi sebaiknya artikel sudah diketik di document, dan kita tinggal copast saja. Pastikan setiap kata sesuai EYD/EBI dan penggunaan tanda baca yang tepat.


4.Setelah selesai, scroll kebawah bagian kiri, bisa langsung diterbitkan, atau disimpan dulu. Artikel biasanya akan pending karena harus diperiksa dulu  oleh tim ucnews. Jika ditolak kita bisa edit kembali dan disempurnakan.


Bagaimana mudahkan, semoga berhasil ya..

Posting Komentar