Kunjungi Pekanbaru dan Semua Keseruannya dengan Menggunakan Rental Mobil di tiket.com



Pekanbaru adalah ibukota dari provinsi Riau yang berada di pulau Sumatera dan juga merupakan salah satu kota yang paling berkembang di pulau tersebut. Banyak orang yang datang ke kota ini untuk melakukan perjalanan bisnis. Namun tak jarang juga orang-orang berdatangan ke sini untuk berwisata karena ada banyak pilihan tempat wisata yang bisa kamu kunjungi.

Faktor Penyebab Bau Mulut

Penyebab bau mulut


Dalam hal bergaul kita paling senang berbicara sharing dengan teman yang lain. Apalagi jika sudah akrab kemana-mana selalu bareng, curhat ini itu. Tapi kadang suka tersinggung jika orang yang kita bicara refleks tutup hidung, kesannya kurang sopan ya, tapi berterimakasih lah, karena disana ada kejujuran , membuat kita sadar bahwa aroma mulut kita tidak sedap dan menggangu teman bicara.

Pengalaman Memutihkan Gigi Dengan Buah Pinang


Pengalaman Memutihkan Gigi Dengan Buah Pinang ini murni pengalaman aku sendiri waktu kecil , sekitar kelas 3 atau 4 SD gitu deh. Aku memang orang yang agak malas sikat gigi, jadi dipastikan gigi jelek dan berwarna kuning. Awalnya pede aja sih dengan keadaan gigi yang begitu hehehehe namanya juga anak-anak.

Tips Mengatasi Kulit Kering



Tips Mengatasi kulit kering biasanya gak jauh-jauh dari solusi melembabkan kulit wajah. Jika merasa kulit wajah kering, kita biasanya langsung cari solusi. Eh krim apasih yang cocok? Serum apanih yang bagus? Kulit wajah selalu menjadi perhatian utama bagaimana agar kenyal, biar glowing. Kulit kalki yang kering bisa ditutupi dengan rok atau celana panjang , begitu juga tangan dan anggota tubuh yang lain. Ketika mendapati kulit wajah kering, kusam, jangan hanya memperhatikan wjah semata, itu bisa jadi kulit ditubuhnya juga gak bagus. Jadi mencari solusi itu secara keseluruhan jangan hanya terpaku pada wajah saja.

Cara Menghilangkan Ketombe

Cara Menghilangkan Ketombe

Rambut Wanita Berhijab rentan berketombe. Keadaan kepala atau rambut yang lembab memang dapat memicu banyaknya ketombe, yang membuat kepala terasa gatal dan panas. Menurut Wikipedia Ketombe adalah Ketombe (juga disebut sindap dan kelemumur; dengan nama ilmiah Pityriasis capitis) adalah pengelupasan kulit mati berlebihan di kulit kepala.

PROMO BELANJA ONLINE LEBARAN, GODAAN YANG TERAMAT NYATA


Promo Belanja Online Lebaran sudah tersiar dan mengema dimana-mana, padahal ramadahna baru dijalani beberapa hari. Dimana-mana ada pengumiman cashback, promo, discount dan bebas ongkir. Jujur saja itu lebih menggoda dibanding  Segelas sirup es atau semangkuk kolak dingin disiang hari yang terik.

Resep Nasi Goreng Enak Crunchy


Resep Nasi Goreng Enak Crunchy dibuat setelah beberapa hari puasa, karena  ada kerinduan akan  sarapan nasi goreng.   Tapi kudu disantap setelah berbuka puasa. Nasi goreng  memang paling nikmat ya, apalagi pas saat-saat saat laper banget.

Agak telat nulis di blog nih, abis kalo nulis nunggu malam, nungguin sibocil tidur. Maklum ngeblog via HP , jadi kudu tunggu dia tidur, kalo nggak ga bakalan  bisa bebas. Dia bakalan merengek  penuh drama.

Baiklah, akuaakan share resepnya kenapanasi goreng kok  bisa crunchy, apa aja sih bahan dan bumbunya? Simak yuk..

Bahan dan cara membuat Resep Nasi Goreng Enak Crunchy :



Bahan dan bumbu:

1.Semangkuk Nasi 
2.Wortel dipotong dadu ukuran kecil
3. Kol Iris Memanjang
4. Kacang tanah goreng
5. Irisan cabe merah 3 bh, jika suka pedas boleh tambah cabe rawit
6. Bawang merah dan bawang putih yg telah dihaluskan. Perbandingan 2:1 ( lebih banyak bawang merah)
7. Irisan daun seledri dan daun bawang , sedikit saja.
8. Kecap Manis
9. Garam + Penyedap
10. Bawang Goreng

Cara Memasak  Nasi Goreng  Enak Crunchy

1. Tumis bumbu hingga harum kecoklatan

2. Masukkan wortel kedalam tumisan bawang dan cabe, aduk hingga wortel setengah Mateng.

3. Kemudian kecilkan api, masukkan nasi , beri kecap, aduk hingga rata, tambahkan garam, dan penyedap jika suka.
Nah setelah merata , kemudian masukkan irisan kol , daun seledri , dan kacang tanah goreng.
Aduk hingga matang.

Wortel , irisan kol setengah Mateng, dan kacang tanah goreng memberikan cita rasa yang berbeda. Nasi goreng tak hanya terasa lezat, tapi terasa unik ketika dikunyah  ada kressss kreeesss nya  alias Crunchy.


4. Setelah matang, angkat siap untuk disantap dan dihidangkan. Jangan lupa taburi bawang goreng agar lebih nikmat. Telur ceplok mata sapi, timun dan tomat.




Ada yang pengen sahur pake nasi goreng? Yuk dicoba Resep Nasi Goreng Enak Crunchy.

Resep Sayur Lodeh Telur Puyuh Sederhana


Resep Sayur Lodeh Telur Puyuh Sederhana, merupakan menu challenge yang diselenggarakan oleh Blogger Perempuan. Katanya menu masakan salah satu tema yang SEO banget Evergreen sepanjang waktu, semoga aku gak salah tulis.

Roti Goreng Skippy Berenergi


Hai, kali ini aku mau memberikan sedikit resep simple buat kalian, resep untuk menu buka puasa, bisa juga disantap saat sahur.

Aku menyebutnya Roti Goreng Skippy Berenergi , resep ini beneran berenergi karena tinggi protein berbahan roti gandum , keju dan selai kacang.

Tempat Buka Puasa Pavorit di Airmolek Untuk Buka Bersama


Sejujurnya aku jarang banget buka puasa “diluar” , Jika ingin berbuka dengan sesuatu yang beda dari biasanya, ya beli terus makan bareng dirumah. Selain itu berasa repot aja sih, nah kalo yang lain cuss langsung pergi, aku tetap kudu masak juga dirumah dulu nyiapin buka puasa ortu dulu baru berangkat. Nah, otomatis tempat dah rame,ngantri, jadi males aja karena merasa lelah duluan. Belum lagi ngelayani bocil super aktif kudu tenaga dan kesabaran ekstra hahahaha.

Buka Puasa Ramadhan Jangan Asal Enak



Alhamdulilah kita kembali memasuki bulan Ramadhan. Dimana bulan ini kita diwajibkan berpuasa satu bulan, dengan tambahan nilai pada ibadah-ibadah lainnya.  Puasa tak hanya meraih pahala membersihkan rohani tapi juga untuk kebaikan jasmani.

J-Theme