Waspada Red Flags Sebelum Menikah



Dulu seorang teman  pernah bercerita, saat itu dia dan suaminya sekarang berstatus pacaran.  Dia bilang bahwa dia bertengkar dengan pacarnya gara-gara dia menyetrika kurang rapi, padahal status waktu itu masih berpacaran. Lain waktu bercerita  bahwa sang cowok berselingkuh, suka inbox perempuan-perempuan yang jadi teman di FB. Tapi dengan alasan cinta dan sudah diketahui  orang tua kedua belah pihak, dia memutuskan melanjutkan pernikahannya.  Dan setelah menikah banyak kejadian kejadian yang menguatkan hati , menguras pikiran, membebani perasaan.

Beli Skin Care Incaran di Harbolnas 2021

www.novanovili.com

Harbolnas 2021 salah satu hari yang paling ditunggu banyak orang  menjelang akhir tahun ini. Harbolnas adalah hari belanja online nasional yang dirayakan hanya satu hari saja yaitu pada 12 Desember setiap tahunnya. Pada tahun ini Harbolnas 12.12  diperkirakan akan banyak yang akan berbelanja online apalagi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) akan kembali diberlakukan menjelang liburan akhir tahun. Berbelanja bisa jadi bentuk pelampiasan untuk menyenangkan diri sendiri. Kita  bisa memanfaatkan diskon hingga gratis ongkir yang ditawarkan. Termasuk bagi yang ingin membeli skin care atau perawatan kulit yang bisa lebih murah apabila membelinya di Harbolnas 12.12.

Jangan Bilang "Kamu Baper"

 

Jangan Bilang Kamu Baper

Istilah baper akhir-akhir ini menjadi booming  dalam kehidupan sehari-hari. Apa itu baper? Baper adalah kependekan  dari bawa perasaan. Dalam hal ini kata baper diungkapkan pada kondisi dimana seseorang terlalu membawa perasaan, sensitif, mudah tersinggung, sedih, kecewa, marah , dan mengambil hati dari perkataan atau perbuatan seseorang.

J-Theme