-->
Tampilkan postingan dengan label CERITA ABG. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label CERITA ABG. Tampilkan semua postingan

PIKIRAN MESUM


Hari ini sengaja buka-buka dashbor blog, dan mengklik satistiknya dan sumber lalu lintasnya…
Oh ternyata… minggu-minggu  ini ,  banyak yang kesasar  di blog ku  gegara nyari “cerita abg mesum”. Kenapa sih… pada nyari yang mesum-mesum  baca yang masam-masam  jadi mesem-mesem ^_^ . Aku jadi bertanya-tanya  siapa sih yang nyari begituan, para ABG  atau orang dewasa kah…??? Anak-anak atau justru emak-emak atau  malah bapak-bapak? :p
Kenapa mereka ngebet banget ama yang mesum-mesum…, kok  pikiran pada mesum banget sih.
Coba deh supaya gak mikir yang mesum-mesum,  carilah  kegiatan yang positif, sibuk kan diri kepada hal-hal yang baik. Jika kita (eh lo aja kali...)  tidak disibukkan dengan kebaikan , pastilah akan disibukkan dengan sesuatu yang  tidak bermanfaat .
nih mereka contohnya.. gak ada kerjaan.. nganggur lama di depan  computer atau di warnet ya gini-nih… malah nyari-nyari cerita yang gak bermanfaat.

Buat ortu mesti waspada jangan  sampai anak-anak kita mengkonsumsi cerita beginian, jadi ingat share link dari   Mak Mira Sahid cerpen  c*b*y j*nior yang agak-agak “ menjurus… “*miris jadinya.


Karena aku ikut gerakan PKK cerita ABG , eh.. malah banyak nyasar.., tapi syukurlah mereka nyasar ditempat yang tepat n gak bakal menyeburkan mereka kejurang kemesuman.. (ceilehhhhh…), semoga mereka sadar dan tidak mencari  yang masam-masam n mesum di situs lain.

Sekarang lebih baik gak usah nyari-nyari yang “begituan…”. kalo ga k ada pembaca para “oknum” yang tidak bertanggung jawab itu  tidak akan menulis hal-hal mesum dan menyebarkannya.. biarlah mereka menikmati pikiran kotor mereka sendiri, dan tuhan akan menyiksa mereka. (aih… jadi emosi yak? Udah dulu ah…)


*by : Novili*

CERITA ABG INDAK JALEH



Cerita ABG?
Aduhhh… pusing deh…, kalau kita ngetik cerita ABG di google ayooo… situs apa yang muncul??
Cerita ABG Mesum, Video Porno anak sekolahan, cerita perselingkuhan dengan om-om senang, apa lagi? kenakalan anak  SMP, Cerita remaja  SMU. Semua ceritanya gak ada unsur  yangmendidik semua mengandung esek-esek. Siapa pengunjungnya pasti para ABG juga, ABG SMP , ABG SMU, ABG Tua juga ternyata banyak mengunjungi situs ini. Apasih yang mereka dapat? Kepuasan? Ketenangan? Gak ! Cuma  menyisakan pikiran kotor yang membuat mata hati semakin tumpul dengan kebaikan.

Hei.. blogger penulis  mesum!!  Bertobat deh…, apa yang kalian dapat?! Cuma kepuasan dunia, dan kalian akan memikul semua dosa orang-orang yang berlaku keji akibat membaca dan  melihat foto mesum produk kalian. 

Dari pada menulis Cerita ABG  indak jaleh..alias ijal , gak jelas  alias geje. Yuk kita ramai-ramai dukung gerakan PKK (Peduli Kata Kunci) ala Warung Blogger. Kita post tentang cerita ABG sholeh, ABG berprestasi,  cerdas, ABG kreatif, ABG  pejuang keluarga.  Ayoookkk… buruan kita cuci otak pemburu Cerita ABG Mesum.


Memang sih… ABG itu  jiwanya masih labil dan sering galau mudah terpengaruh dan suka penasaran dengan hal-hal baru. Tapi bukan bearti kita cari kesempatan untuk meraih keuntungan dunia dengan memanfaatkan kelabilan mereka.  Mereka itu perlu diayomi diarahkan kehal-hal yang positif yang membuat jiwa dan mental mereka kuat. Bukannya disuguhi dengan cerita-cerita tak senonoh.


Saya pernah mendengar keterangan  Psikologi  Elly Risman disebuah stasiun TV dia  adalah pimpinan Yayasan Kita dan Buah hati mengatakan, bahwa pornografi dapat  merusak 5 bagian otak manusia, rasa kecanduan yang berlebihan melebihi kecanduan dengan narkoba, jika narkoba dapat dihilangkan dan segala racun bisa dibersihkan . maka kecanduan terhadap pornografi  sangat sulit dihilangkan karena sudah terekam dalam otak mereka.


Miris memang…, tapi ini adalah pe-er buat kita, harus lebih ekstra mengawas dan mendidik anak-anak. Jangan sampai anak-anak terjerumus  ke hal-hal yang tidak baik. Semoga Allah menjaga ABG-ABG kita dari perbuatan  tak senonoh. Semoga Cerita ABG mesum  bukan santapan  lezat bagi mereka.aamiiin.



“ARTIKEL INI TURUT MENDUKUNG GERAKAN PKK WARUNG BLOGGER”

6*J-Theme