Salam Perkenalan dari Nova Novili: Menyapa Lewat Blog

 Selamat datang di novanovili.com, ini adalah  blog pribadi saya yang menjadi wadah untuk berbagi informasi dan pengalaman. Nama saya Nova, dan saya berasal dari Provinsi Riau. Blog ini lahir dari  keinginan untuk menulis dengan berkontribusi dalam berbagai topik yang bermanfaat.

Di novanovili.com, memuat beragam artikel yang mencakup berbagai tema seperti kehidupan perempuan, parenting, relationship, kesehatan, review produk, tips-tips, puisi dll . Saya berharap setiap tulisan yang saya bagikan dapat memberikan inspirasi dan manfaat bagian setiap pembaca yang singgah di sini.

Bagi teman-teman  yang berkunjung, mari berinteraksi di kolom komentar, saya sangat menghargai setiap masukan dan dukungan dari teman-teman. Namun, mohon untuk tidak menggunakan bahasa yang tidak pantas atau menyertakan konten yang tidak sesuai dengan etika. Komentar yang bersifat spam atau mengandung tautan tidak relevan akan saya hapus demi menjaga kualitas komunikasi di blog ini.

Selain sebagai platform berbagi, novanovili.com juga terbuka untuk kerja sama seperti ulasan produk, penempatan konten, dan kolaborasi lainnya. Jika Anda tertarik bekerja sama, jangan ragu untuk menghubungi saya melalui email yang tertera di halaman Disclosure.

Terima kasih sudah mengunjungi novanovili.com dan membaca salam perkenalan ini. Saya berharap dapat terus berbagi dan berinteraksi dengan Anda semua di sini.

Salam hangat,

Nova Novili

******


BUKU ANTOLOGI
1) Harmoni~Antologi Puisi Warung Blogger 2014
2)   Hati ibu Seluas Samudra tahun 2014


5 komentar

  1. Wa'alaikum slm, salam kenal ya mbak. Aku di Pekanbaru

    BalasHapus
  2. Waa mba Nov tinggal di Riau ternyata. Jauh juga ya, heheheh di sana jam berapa sekarang, beda sama Jawa berapa jam mba Nov?
    salam kenal ya mba Nov.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo sama2 wib..ya sama lah mba.., buka puasa yag beda..hahhaha

      Hapus
  3. dekat sama rumahnya Ustad Abdul Somad dong Bu? hehe
    salam kenal dari Jogja

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.