Puisi Antologi Pertamaku


Sejujurnya…(cie…) udah lama banget pengen punya buku  puisi karya sendiri, bahkan sudah aku print sebagian…..dan menghayal punya buku puisi. Puisiku rata-rata udah ku posting di blog ini. Kalau udah menulis puisi biasanya tanganku gatal pengen di post ke blog, ga tahan kalau mesti disimpan..apalagi kalau nulis dikertas selembar takut aja kebuang.

Sekitar pertengahan tahun 2013 lalu (gak ingat kapan tepatnya) Warung Blogger yang dikompori  (he2) oleh pak dhe Abdul Cholik punya misi besar yaitu proyek untuk menerbitkan buku diakhir tahun  2013 dengan berbagai macam kategori yang merupakan karya para anggota grup Warung Blogger, termasuklah,….kategori puisi 

Aku mengirim beberapa puisi dengan beberapa tema, seingatku aku ngirim semuanya kecuali tema “Ibu” saat itu aku ga punya stok puisi tentang ibu ( jadi nyesal..) . Awalnya aku ragu akhirnya aku nanya-nanya dengan Mas Insan Robbani (Admin Warung Blogger), boleh…ga? Kirim puisi yang udah pernah tampil di blog… katanya boleh.., silahkan lanjut ke email Belalang Cerewet (Rudi G.Aswan). Hasil penjualan buku akan digunakan untuk Amal. Aku jadi tambah semangat..semoga puisi amal ini memberikan keberkahan untuk semua kontributornya… aamiin.
Maka…….
Taraaaaaaa!!!
Terbitlah sebuah buku :  Harmoni~Antologi Puisi Warung Blogger  dengan 32 Penulis Kontributor didalamnya dan termasuk namaku ikut terpajang disana (Alhamdulilah..yah…)



Judul Buku                  :Harmoni~Antologi Puisi Warung Blogger
Penulis                        :Abdul Cholik: Menara Larasti, Zulfa Nurul Alawiyyah, dkk
Pemeriksa Aksara       : Rudi G.Aswan
Desain Isi                    :SixmidArt
Desain Sampul            :SixmidArt
Cetakan Pertama         :Januari 2014
Penerbit:Sixmidad       :Bogor
ISBN                            :978-602-14595-4-6
Jumlah hlm                  :142 hlm
Harga                           :Rp.35.000
Profilku di Antologi Harmoni

Adapun para Kontributornya adalah:
Abdul Cholik, Abi Sabila,Achmad Edi Goenawan,Achmad Rifaldi, Akmad Muhaimin Azzet, Anies Anggara, Dewi Fatma,Edrida Pulungan.Ea Lisnawati,Harmadi Halil,Hikmat Firmansyah,Kevin Evannanda Septian,Lea, Lianny Hendrawati,Lily Suhana,Mechta Deera,Menara Larasati, Mugniar,Nina Kirana,Noorma Fitriana M.Zain,Nova Violita,Nur Aini Iswati Hasanah, Phie,R.Zabriansyah Hakim,Rudi G.Aswan,Sang Shafa, Shofie Akmala Lutfie,Sjahrijati Yati Rachmat,Sukadi Brotoadmojo,Sunardi, Tita Kurniawan,Tiwwi Widyawati, Vera Astanti, Zuhanna Anibuddin Zuhro, Zulfa Nurul Alawiyyah.

Selamat untuk semua penulis yang tercakup didalamnya, semoga ini menjadi langkah awal untuk menerbitkan buku yang lainnya.. (ini..khusus buat yang belum punya buku ..seperti saiiyyya…. :)     )

Oh iya…. Buat teman-teman yang ingin memiliki nya… silahkan inbox langsung ke facebook mas Rudi G.Aswan/ Belalang Cerewet  atau bisa juga inbox ke facebook ku disini harganya cukup terjangkau hanya Rp 35.000,- saja, ingat  hasil penjualannya untuk amal, nah jika ingin beramal banyak… silahkan beli bukunya..ya… :)

 -----
novili

1 komentar

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.