Kado Istimewa di Hari Ibu

Berawal dari sebuah kontes Blog untuk menyambut Hari Ibu dengan Tema Hati Ibu Seluas Samudra, Pak de Abdul Cholik sebagai sohibul kontes memiliki ide cemerlang, dengan mengumpulkan sebanyak 125 artikel para blogger pendaftar kontes untuk dijadikan/diterbitkan menjadi sebuah buku yang keren.

Sebuah Buku yang berjudul Hati Ibu Seluas Samudra. Buku ini berisi tentang pengakuan sosok ibu menurut pengakuan 125 blogger . Banyak senyum, kisah manis, bahkan juga duka yang dialami seorang ibu dalam menjalani semuanya dengan tegar, ikhlas dan sabar. Ibu memang bukan makhluk dengan sifat sempurna, tapi ibu adalah pemilik kasih sayang yang tulus dan sempurna untuk anak dan keluarganya. Tanpa memperingati hari ibu, diucapkan atau tidak, sosok ibu tetap segalanya dihati anak-anak mereka.

Senang rasanya bisa ikut jadi kontributor dalam antologi buku Hati Ibu Seluas Samudra. Ini kali kedua aku ikut proyek antologi dari eventnya para blogger.

Buku ini jadi kado istimewa yang dipersembahkan tepat dihari Ibu 22 Desember 2014, selamat hari ibu untuk semua ibu di indonesia.


Judul : Hati Ibu Seluas Samudra
Penulis : Susan, Diah Kurnia Sari,Abdul Cholik, dkk (122 Blogger lainnya)
Penyunting : Tim Sixmida
Desain Isi : SixmidArt Desain Sampul : Dani S.
Penerbit : Sixmidad, Bogor
Tahun : Cetakan pertama
Desember 2014
ISBN : 978-602-0997-02-5
Jumlah Halaman : xii+624 halaman
Ukuran : 15×21 cm
Harga : Soft cover : Rp. 75.000 hard cover Rp. 115.000 + Ongkir.
Order : Melalui inbox
Facebook : Belalang Cerewet

Posting Komentar