Rekomendasi Laptop HP Pavilion


Disaat bekerja terlalu sibuk  dan terkadang membuat kita jenuh dan suntuk. Iseng biasanya aku sedikit butuh hiburan, biasanya sukanya mainin game di laptop, apalagi bagi manteman yang hobi bermain game, hal itu bisa membuat kita menjadi semangat lagi untuk bekerja.

Ada satu cara untuk memainkan game favorit yang diinginkan, kita bisa membeli konsol game yang harganya cukup mahal. Namun jika dipikir, buat apa membeli satu unit konsol game yang harganya hampir sama dengan 1 unit laptop. Ada untungnya jika kita langsung membeli laptop karena selain bisa digunakan bermain game, juga bisa menggunakannya untuk menyelesaikan pekerjaan di rumah. Apalagi sekarang hadir yang namanya laptop gaming yang dirancang bisa menampilkan game dengan tampilan yang tajam.

Sekarang ini banyak sekali pabrikan laptop yang menjual laptop gaming, salah satunya adalah merek HP. Merek ini menyediakan seri laptop gaming yaitu HP Pavilion, berikut ada 3 tipe laptop HP pavilion murah yang dijual di MatahariMall.com dengan tawaran harga terbaik. 3 tipe ini bisa menjadi rekomendasi tepat bagi anda yang ingin membeli laptop gaming. Apa saja? Yuk simak!

Pavilion Tipe 15-N013DX
Laptop pertama dari HP yang merupakan laptop gaming seri pavilion adalah tipe 15-N013DX dengan prosesor AMD A8 Seri 5545M dan kecepatan 1,7 sampai 2,7 GHz. VGA yang digunakan AMD Radeon tipe HD8510G dengan hardisk sebesar 500 GB jenis SATA dan RAM sebesar 4GB DDR3. Laptop berukuran layar 15,6 inchi dengan windows 8 ini dijual seharga 5,9 juta rupiah.

Pavilion Tipe 15-AB121DX
Laptop gaming yang kedua dengan tipe 15-AB121DX menggunakan prosesor AMD seri A1-8700p dengan kecepatan 1,8 hingga 3,2 GHZ. VGA tipe ini yaitu dari AMD Radeon R6 dengan kapasitas hardisk 1 TB jenis SATA dan RAM berkapasitas 4GB DDR3. Laptop dengan window 10 dan layar 15,6 inchi dijual dengan harga 5,7 juta rupiah.

Pavilion Zeus2 Tipe 15-P231AX
Laptop yang ketiga seri Pavilion Zeus2 dengan tipe 15-P231AX yang terdapat prosesor AMD seri A10-7300 berkecepatan 1,9 sampai 3,2 GHz. Laptop ini memiliki VGA Radeon R7 2GB dengan hardisk 1 TB jenis SATA dan ditambah dengan kapasitas RAM dengan kapasitas 4GB DDR3. Laptop ini masih DOS dengan layar sebesar 15,6 inchi dengan harga jual 5,8 juta rupiah.

Itulah ketiga rekomendasi laptop gaming dari merek HP seri Pavilion dengan spesifikasi yang hebat untuk bermain game. Pilih 1 diantara 3 seri pavilion diatas, maka kita bisa bermain game tanpa hambatan sedikitpun.

Semoga manfaat sedikit info ini yah..terutama buat penggila game.


-


14 komentar

  1. sekarang laptop makin beragam dan makin seru jenisnya ya mbak

    apalagi kalau laptopnya support buat nge-game
    tfs ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini cocok buat hobi ngegame... mungkin banyakan ngegame dari nulis..hi2

      Hapus
  2. Laptop gamw emang punya spek khusus, RAMnya gede dan layarnya tajam supaya main game makin seru

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  3. Sekarang jadi banyak laptop yang spesifikasinya buat gamers ya, tinggal pilih mana yang cocok spek dan harganya.

    BalasHapus
  4. Harganya lebih miring dibanding kubu sebelah yaa, mba Nova.
    Tapi apa karena aku ga cek spek nya yaa...?


    Kebetulan suami kemarin dapet musibah lepinya ilang.
    Bisa aku rekomendasiin beli lepi jni yaa. ..


    Karena kerjanya di bidang grafis kan juga butuh spek yang tinggi ya..

    BalasHapus
  5. wuah buat main game? owh dilemaa, hihi
    namanya unik ya Pavilion kaya nama penginapan

    BalasHapus
  6. wuah buat main game? owh dilemaa, hihi
    namanya unik ya Pavilion kaya nama penginapan

    BalasHapus
  7. Waktu mau beli laptop, maunya merek ini, tapi kebeli merk lain. Sekatang dah banyak yang support untuk game juga yah. next bisa kebeli juga nih.

    BalasHapus
  8. Duh pas. Laptopku agak error' nih. Apa harus diganti ya :)

    BalasHapus
  9. Spesifikasinya lengkap dan mantab banget. :)
    Jadi pengen ganti laptop nih.

    Salam hangat dari Bondowoso..

    BalasHapus
  10. Baru tau ada laptop yang khususon untuk ngegame.

    BalasHapus
  11. Pas banget lagi cari2 laptop. Referensi bagus mbak. Makasih udah sharing

    BalasHapus
  12. Ini cocok buat adikku yang suka banget main game, soalnya dia suka rusuhin laptopku.

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.