Inilah Waktu Yang Tepat Untuk Kamu Upgrade Penampilan


Sudah menjadi rahasia umum kalau wanita paling suka bilang “gak punya baju”  ketika mau menghadiri suatu acara.  Malah ada yang punya prinsip  jika  baju sudah dipakai sekali, sudah gak mau lagi dipakai , elah...seperti seleb saja ya?!.

Menyadari bahwa diri ini bukanlah seorang seleb, yang selalu punya uang buat beli baju baru tapi juga butuh upgrade penampilan ala emak millenial gak ada salahnya donk beli baju minimal 3 bulan sekali?!. Apalagi sebagai perempuan berhijab pakaian itu banyak modenya, dan kerudung pun macam jenisnya ditambah pula outer segala macam,  tak heran jika semua itu menjadi alasan untuk bisa tampil kekinian. Kalau aku lebih senang beli kerudung yang banyak ketimbang baju. Jadi gamis satu warna netral di mix match dengan beberapa kerudung. Ini juga semacam strategi biar gak kelihatan pakai baju yang itu-itu saja. Untuk bisa beli baju yang diincar, jujur saja aku sengaja nabung sedikit demi sedikit nanti setelah cukup baru deh dibelikan. Sebagai ‘bendahara” rumah tangga, pasti gak mau juga keuangan tekor gara-gara  beli baju baru.

Selain menyicil nabung , untuk bisa beli baju baru biasanya aku cari waktu-waktu tertentu untuk belanja, walaupun cuma satu baju ( emak-emak hemat). Berikut waktu-waktu yang biasa ku gunakan untuk belanja, terutama belanja online, karena didaerah tempat tinggal ku belum ada mall. Tapi disini aku tetap pakai kata “mall” biar teman-teman jadi “ngeh” kapan waktunya bisa belanja ngirit.

  1. Saat Perayaan Hari besar.  Disaat lebaran, Natal, dan Tahun baru adalah waktu yang tepat untuk berbelanja. Disaat seperti ini hampir semua orang membeli pakaian baru. Sebagai daya tarik baik Mall ataupun toko online biasanya mereka akan memberikan diskon besar-besaran. Tapi kita tetap harus jeli memilih dan memilah, karena di khawatirkan ada produk cacat.
  2. Saat liburan. Saat masa liburan sekolah tiba biasanya  mall dan toko online /e-commerce banyak yang memberi diskon, cashback, voucher dll.  Pada saat itu banyak yang berlibur danembutuhkan pakaian baru.
  3. Weekend dan ketika perayaan anniversary.Khusus untuk yang suka belanja online harus sering mengunjungi e-commerce, marketplace , biasanya mereka suka memberikan potongan harga  diwaktu-waktu weekend dan ulang tahun toko.
  4. Harbolnas. Harbolnas adalah hari belanja nasional. Ini hadir di setiap tahunnya  di tanggal cantik seperti 11.11 (11 November) dan 12.12 (12 Desember ) . Saat harbolnas ini tak hanya potongan harga di beberapa e-commerce juga bebas ongkos kirim.

Nah, diwaktu-waktu tersebut cocok banget buat dipakai belanja terutama belanja online. Selain itu kita juga harus pintar membandingkan harga antar satu e-commerce satu dengan yang lainnya. Biasanya nih diwaktu-waktu tersebut mereka saling berlomba -lomba memberikan promo dan diskon, jadi kudu teliti memilih e-commercenya dan pastikan e-commerce yang tidak banyak menjual barang tiruan atau kawe. Kok bisa? Ya bisalah karena kita cendrung melihat harganya yang murah, untuk itu baca dengan teliti deskripsi produk yang kita beli tak hanya pakaian tapi juga produk lainnya.

Terus?
Ada  nggak e-commerce yang memberikan diskon doubel-double?. Ada dong. Buat kamu yang mau dapat diskon dan promo  dengan nilai lebih kamu bisa belanja di Zalora. Memasuki akhir tahun, kamu akan menemukan banyak sekali diskon yang menarik. Pada bulan Desember nanti, kamu dapat belanja sepuasnya di momen harbolnas Zalora Indonesia tepatnya tanggal 12-15 Desember, untuk memastikan nya kamu bisa kunjungi ZALORA sekarang juga.

Ayukkk pilih-pilih waktunya upgrade penampilan, biar suami makin cinta.

10 komentar

  1. Wah, kabar bagus nih mba, jadi ada alasan buat shopping. Hehehe

    BalasHapus
  2. hehehee, akupun selalu bingung kalau lemari pakaianku terbuka dan pikiranku ngambang, pilih baju yang mana ya?adahal baju buanyak begitu, untungnya pasanganku enggak pernah protes

    BalasHapus
  3. Apa lagi sebentar lagi juga tahun baru
    biar gak jomblo lagi
    saya mau beli modem
    ngguin harbolnas hehehe

    BalasHapus
  4. Aku ngincer sepatu slip on Mbak di ZALORA. Hahaha. Jadi, ini ditahan dulu dompetnya.

    BalasHapus
  5. cepet bosen sama baju di lemari y kak, padahal lemari udah nggak muat.. hahaha

    BalasHapus
  6. Boleh banget nih Zalora banyak pilihan busana muslim nya ya

    BalasHapus
  7. Pas harbolnas sih paling enak, bertabur diskon soalnya hihi

    BalasHapus
  8. Akuuu nih yang sering banget ngerasa kehabisan baju.. Hihi
    Mesti mantengin promo harbolnas dulu, biar dapet banyak diskon..

    BalasHapus
  9. Adanya harbolnas lumayan bisa bikin belanja hemat. Hehehe. Karena kalau beli harganya mahal lumayan nguras pengeluaran.

    BalasHapus
  10. Semoga ketemu harbolnas berikutnya di 12 - 12. Gak puas harbolnas kemarin karena gak belanja. Cuma ngintip2 doang. Haha.

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.