Agar Diet Berhasil, Inilah Yang Harus Dipahami

Diet Sehat
Diet menurunkan berat badan semacam pe-er bagi yang telah menikah dan punya anak. Rata-rata hampir setiap wanita jika telah melahirkan akan kesulitan menurutkan berat badannya, mengingat masih memberi  ASI, tapi setelah itu malah keenakan makan, susah menahan selera, dan tidak tahan godaan, tapi bisa juga pengaruh hormon kontrasepsi. Kamu kok gemuk, kamu hamil ya, adalah kalimat-kalimat itu semacam menyebutkan keburukan ditengah keramaian dan memalukan, tapi kenapa masih ada yang berkata seperti itu, apakah mereka gak tahu itu pertanyaan menyakitkan, atau semacam punya  kelainan merasa bahagia melihat emak-emak tersudut dikatain gendut?? Hahahaha kok jadi baper.

6 Gadget Pintar Untuk Memudahkan Gaya Traveling Kamu


Setuju,nggak, kalau ada yang bilang dunia ini semakin canggih? Beberapa tahun lalu, masih banyak orang beli tiket transportasi ke kantor agen perjalanan. Sekarang, cuma pakai smartphone, tiket bisa langsung terbeli. Bahkan dengan gadget, kamu bisa mengincar tiket promo pesawat untuk harga yang lebih bersaing dari berbagai maskapai yang membuka layanan jasa penerbangan di Indonesia.

OPPO F7 : TEKNOLOGi AI BEAUTY KAMERA 25 MEGA PIXEL


Bicara tentang smartphone dengan segala keunggulannya rasanya tidak akan habisnya dan tak akan puasnya, karena selalu saja muncul produk-produk baru dengan berbagai spesifikasi yang menggiurkan. Buat para pecintanya justru ini adalah hal yang sangat ditunggu-tunggu , tentu saja siapa sih yang  gak pengen punya smartphone bagus dan mendukung untuk pekerjaan, bisnis, juga penggiat sosial media.

5 Jenis Ciput Favorit Para Muslimah

Sebagai muslimah kita paham banget bahwa perintah menutup aurat adalah kewajiban. aurat wanita dalam islam adalah seluruh bagian tubuh kecuali wajah dan telapak tangan. Untuk menutup bagian kepala biasanya menggunakan kerudung semacam selendang yang menutupi bagian atas kepala dan rambut, dan diwajibkan kerudung tersebut harus menutup atau melebihi bagian dada.

Anak Hebat Tak Sekedar Pintar

Tahap perkembangan anak itu begitu cepat, kadang sebagai orang tua kita kurang menyadarinya. Beberapa waktu lalu aku terpesona oleh ulah Hamid. Saat itu dia sedang bermain-main berlari kesana kemari, dan ketika melewati rice cooker  ia berhenti sejenak menekan tutup rice cooker yang tidak rapat. He? Aku berdecak kagum dalam hati, padahal waktu itu usianya belum genap 3 tahun, kok bisa ya kepikiran buat membetulkan tutup rice cooker yang renggang?. Kadang kita terlalu under estimate dengan kecilnya usia anak dan menganggap belum bisa apa-apa, tapi disaat lain kita suka terperangah dengan ulah dan ucapan mereka yang spontan yang tidak pernah kita bayangkan.

Mengintip Keseruan Mandiri Jogja Marathon 2018


Pada tanggl 15 April 2018, Bank Mandiri Menyelenggarakan Mandiri Jogja Marathon 2018. Penyelenggaraan Mandiri Jogja Marathon tahun ini,  lebih mengangkat dan mempromosikan kekayaan budaya dan produk lokal sehingga dapat memacu pengembangan pariwisata dan pertumbuhan ekonomi Provinsi Yogyakarta dan sekitarnya.  

Malas Olahraga! Yuk, Bakar Lemak Sambil Tiduran Pasti kamu Langsing


Memiliki aktivitas yang cukup padat setiap hari pasti membuat kamu tidak bisa menjaga pola makan secara teratur. Hal ini tentu dapat mengakibatkan kamu cepat lelah dan berat badanmu bertambah. Selain itu, kebiasaan mengemil dan makan makanan junk food serta kurangnya berolahraga akan membuat tubuh kamu menjadi sarang lemak. Mungkin pada saat weekend kamu bisa berolahraga untuk membakar lemak yang ada, tapi hal itu tidak akan cukup. Melakukan olahraga berat hanya pada saat weekend saja juga hanya akan membuat tubuhmu tidak stabil dalam membakar lemak.

Ini Dia 5 Tips Pintar Temukan Mesin Cuci Terbaik

Mesin cuci yang bagus

Semua orang tentu menghendaki mendapatkan mesin cuci terbaik sehingga sesuai dengan kebutuhan dan lebih awet. Mesin cuci memang sudah dianggap sebagai perlengkapan rumah tangga yang sifatnya penting untuk tersedia di rumah. Berkat teknologi di dalamnya kegiatan mencuci segunung baju kotor bisa dilakukan dengan mudah tanpa mengeluarkan banyak tenaga. Cukup gunakan jari telunjuk maka cucian akan diproses oleh mesin tersebut, sehingga bisa di tinggal untuk mengurus pekerjaan rumah lainnya.

Menjaga Kelestarian Lingkungan Dari Rumah


Kita sering lupa bahwa kelestarian lingkungan , menjaga alam merupakan tugas kita bersama. Selama ini merasa kerusakan alam itu merupakan akibat dari perusahaan-perusahaan besar  yang membuang limbah dan sampah sembarangan, juga merusak hutan.Tapi nyatanya kerusakan alam banyak terjadi karena kebiasaan-kebiasaan jelek yang dimulai dari kita sendiri. Sering terpikirkan saat buang sampah sembarangan “ ah cuma  satu kok, sedikit “ coba jika ada 1000 orang berpikiran yang sama dijamin jadi gunungan sampah.

Pristine E-Bidet: Solusi Kamar Mandi Terbaik dengan Dudukan Toilet Elektronik


American Standard. Pernah mendengar? Pernah membaca? Rasa-rasanya pernah tapi dimana ya? Kita terkadang lucu ya, merasa ingat, merasa pernah mendengar tapi lupa itu nama apa dan merk apa? Kalo masih lupa, coba deh pergi ke toilet, pasti ketemu.

J-Theme