OPPO F7 : TEKNOLOGi AI BEAUTY KAMERA 25 MEGA PIXEL


Bicara tentang smartphone dengan segala keunggulannya rasanya tidak akan habisnya dan tak akan puasnya, karena selalu saja muncul produk-produk baru dengan berbagai spesifikasi yang menggiurkan. Buat para pecintanya justru ini adalah hal yang sangat ditunggu-tunggu , tentu saja siapa sih yang  gak pengen punya smartphone bagus dan mendukung untuk pekerjaan, bisnis, juga penggiat sosial media.

Aku sendiri selalu mupeng kalau ada handphone kece yang wara-wiri nongol di depan mata. Seperti kali ini , mata jadi panas gara-gara OPPO kembali meluncurkan smartphone terbaru tepatnya OPPO F7.  Kehadiran OPPO F7 disambut antusias oleh berbagai kalangan pecinta smartphone. Karena rasa penasaran aku akhirnya ngulik informasi sana-sini tentang smartphone canggih dengan layar yang luas ini. Sekali liat harga nya di beberapa e-commerce ternama, ala makjang harga nya lumayan juga kalo seukuran kantong ku yaitu kisaran 4 juta lebih dikit, nampak nya kali ini memiliki sasaran untuk kalangan menengah atas. Tapi gak papa aku tulis disini mana tau  dapat rejeki nomplok, dikasih gratis sama OPPO, ye kan? , mimpi kali ye?. Eh tapi kan arah datang rejeki gak tau mana tau bisa beli. Aamiin

Sebenarnya, rumor soal spesifikasi OPPO F7 memang sudah tersebar luas di jagad maya selama beberapa bulan kemarin. Selain ada teknologi Artificial Intelligence, perangkat ini juga dibekali dengan layarnya yang full screen. Layar luas pada smartphone sendiri merupakan aspek unggulan, mengingat kenyamanan saat menggunakan perangkat adalah hal yang utama bagi pengguna. Untuk itu, OPPO F7 hadir dengan layar 6.23 inch Full HD yang Super Full Screen.

Pada acara peluncurannya  kemarin dijelaskan bahwa produk terbaru OPPO F7 ini merupakan sebuah perangakat dengan teknologi AI Beauty 2.0 dan sensor High Dynamic Range (HDR) realtime. Marketing Plan Manager  OPPO Indonesia juga menyebutkan bahwa di OPPO F7 ini ada tujuh fitur baru yang menarik, terutama bagi penyuka photography yaitu kamera 25 MP dengan lensa f/2.0, A.I Beauty 2.0, layar super full screen, prosesor mediatek Helio P60, AR Sticker, design yang elegan, dan memori internal 128 giga.


OPPO F7 dengan tampilan full screen ini dijamin memberikan kepuasan bagi penggunanya karena dikemas dalam sebuah perangkat unibody yang lebih ramping. Layarnya pun memiliki resolusi 2280x1080 yang mana ukuran ini disebut-sebut sebagai resolusi layar tertinggi di pasar smartphone kelas menengah atas.

Buat teman-teman yang pengen memiliki handphone kece ini  ditawarkan dengan dua pilihan warna, Solar Red dan Moonlight Silver. Kekinian banget kan warnanya, tinggal pilih sesuai selera atau karakter kita sebagai penggunanya. Finishing-nya pun keliatan berkelas karena tampilan body luar OPPO F7 terlihat seperti kaca atau agak berkilau dan bisa berubah-rubah warnanya tergantung dari sudut pandang penglihatan kita, keren banget ya.

Overall, seperti itulah deskripsi OPPO F7 dari saya yang mengidam-idamkan smartphone layar lebar ini. Bisa dikatakan, penilaian saya untuk smartphone satu ini ialah masuk dalam kategori memuaskan, sempurna dan cocok bagi kelas menengah.

3 comments

  1. 25 Mp itu kamera belakang mbak?
    lumayan besar juga ya
    bisa dapet bagus nih jepretannya

    ReplyDelete
  2. dulu awal tahun 2017 saya juga pakai oppo mbak, R7s, tapi hilang di maling setelah 10 dipakai, saya puas pakai oppo, kameranya mantep banget, apalagi F7 nih, saya suka sama warna merahnya, sangat elegan

    ReplyDelete
  3. makasih reviewnya , hrs lebih jeli ya mmeilih ponsel sekarang

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.