Wow!!! Bersiaplah Diskon 99% Ramadan Ekstra Tokopedia, 24 - 25 Mei 2018

Yeay, jika menjelang liburan tahun baru, lebaran, apasiih yang kalian tunggu. Yup Diskon besar-besaran dari toko kesayangan bukan? . Buat kamu yang suka belanja online berbahagialah karena Ramadan kali ini Tokopedia punya punya Ramadan Ekstra

Apasih Ramadan Ekstra TOKOPEDIA  adalah hari dimana Tokopedia akan memberikan banyak promo , diskon yang tentunya sangat dinantikan para pecinta belanja online.


Dalam Kegiatan ini akan ada dua acara yaitu Semarak Ramadan Ekstra (24/5)  sebagai “pemanasan” untuk menyambut promo besar-besaran pada acara intinya yaitu Ramadan Ekstra Toko Pedia (25/5). Ada apa sih di kedua tanggal tersebut. Yuk lanjut…!!

SEMARAK RAMADAN EKSTRA 24 MEI 2018

  1. Diskon hingga 99%  dan Shake-shake kejutan berhadiah. Silakan teman-teman buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu dan “Shake-Shake” smartphone untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai hadiah seru, promo menarik, dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan. Jangan lupa pantengin yah.
  2. Artist Perfomance & Fashion Show by Exclusive Collaboration. Jangan lupa juga  saksikan juga countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” pada 24 Mei 2018 yang disiarkan secara langsung di NET, MNC TV, dan Trans7 dengan penampilan artis-artis papan atas Indonesia dan juga peragaan busana (fashion show). Berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia semua produk fashion yang diperagakan bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia. Nah ini bisa jadi bahan referensi kamu produk apa yang bakalan di beli.
RAMADAN EKSTRA  KEJUTAN BELANJA ONLINE 25 MEI 2018

  1. Shake-Shake ( 5x dalam satu hari),  plus diskon 99%.
    Buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu, “Shake-Shake” smartphone hingga 5 kali dalam sehari untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai promo menarik, hingga hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%! Wow banget. Jangan sampai gak kebagian loh, mulai sekarang yang belum download aplikasi Tokopedia download deh kalo perlu hapus dulu aplikasi lain yang bikin berat download.
  2. Flash Sale
    Rebut dan jangan sampai kehabisan berbagai produk pilihan terbaik di Tokopedia dengan harga miring serba 25.000 untuk semua produk flash sale Tokopedia. SERBA 25.000 sengaja pakai huruf besar , coba dapat kesempatan dimana lagi coba, belanja online dengan harga 25.000?

  1. Save My Coupon
    Untuk kamu yang sudah mengumpulkan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia, saatnya gunakan “Save My Coupon” milikmu untuk tambahan promo Ekstra.

  1. Promo Lainnya dan Exclusive Brand
    Selain itu, dapatkan juga berbagai promo Ekstra Casback lainnya untuk berbagai produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia, serta berbagai penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif dari Tokopedia.

Sudah siap tempur dalam 2 hari kedepannya?
  1. Download Aplikasi Tokopedia
  2. Daftar melalui akun Facebook biar gampang
  3. Isi Saldo rekening, gak mau donk belanja ini itu eh ternyata saldo gak mencukupi boleh juga isi Tokocash kamu.
  4. Mulai sekarang kamu mulai pilah pilih mana yang bakalan kamu borong, takut besok gak punya waktu dan tiba-tiba habis.
  5. List toko dan barang yang akan kamu beli.

Cuma satu pesan, jangan sampai mabok belanja ya, hahaha.

5 comments

  1. Wah asik banget nih, saya juga udah coba kemarin dapet diskon ongkir lumayan hihihi

    ReplyDelete
  2. Wealah...diskonnya masya Alloh. Musti pantengin ya mbak.

    ReplyDelete
  3. Tokopedia emang jagonya kasih kejutan

    ReplyDelete
  4. Wow rame nian artikel TokPed ini .. banyak bersileweran ☺

    Met ngeborong ya,kak.

    ReplyDelete
  5. wah kebetulan sekali nih say abesok mau belanja di toped, yuhuu mana tau beruntungkan, dapat diskon 99% nya,, amiiin,, selama ramadhan ini asyik pecahin ketupat, saya dapat banyak kupon nih mba

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.