Bazaar Rakyat 2018 Sinar Mas Jual Minyak Goreng Murah


Memasuki bulan Ramadan dan menjelang Hari Raya, segala kebutuhan bahan pokok ikut merangkak naik. Keadaan seperti ini berlangsung setiap tahun dan menjadi keluhan masyarakat. Berdasarkan dengan itu sejak tahun 2005 Sinarmas Indonesia memiliki program tahunan yaitu mengadakan Bazar Rakyat. Bazar Rakyat ini dilangsungkan di berbagai kota di Indonesia. Bazar Rakyat ini fokus menjual minyak goreng dengan harga murah.
Minyak goreng dengan kualitas premium seperti Filma, Kunci mas , Mitra  dijual dengan harga murah. Minyak ini merupakan andalan dari PT Sinarmas Indonesia. Untuk tahun ini Bazar Rakyat 2018 menjual harga minyak goreng 8000 rupiah perliter nya jauh dibawah harga normal sebesar 13000- 15.000 perl.iter. Tentu kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat. Hingga saat ini diperkieakan mencapai 31 juta liter minyak goreng telah didistribusikan ke masyarakat lewat program Bazar Sinarmas.


“Penjuaalan minyak goreng kemasan adalah bagian komitmen sektor industri menjamin ketersediaa pasokan bagi masyarakat, khususnya di bulan Ramadan. Bazaar Rakyat sekaligus menjadi kesempatan kami guna berbagi dengan masyarakat, mengedepankan produk dan merek milik sendiri,” kata Managing Director Sinar Mas, G.Sulistiyanto

Kegiatan ini ini memberikan nilai positif dan memunculkan efek psikologis yang menenangkan bagi masyarakat
Mendukung kebijakan Pemeritah sembari berbagi melalui program corporate social responsibility dilakukan Sinar Mas dalam gelaran Bazaar Rakyat. “Selain menjalankan program CSR mengedepankan produk dan merek andalan sendiri, kami sekaligus dapat mengaplikasikan nilai-nilai kepedulian, beserta semangat berbagi dan silaturahim dengan sesama di bulan Ramadan,” tambahnya.
Kegiatan ini berlangsung di berbagai kota melibatkan pula pilar bisnis Sinar Mas yang ada di sana, serta para mitra dari beragam lembaga, mulai dari TNI, Polri, perguruan tinggi, organisasi kemasyarakatan, serta pesantren.
Kegiatan ini juga mengedukasi masyarakat , bahwa walau sekedar untuk menggoreng dan menumis kita tetap harus mengedepankan kehigienisan, dan kemurnian minyak goreng yang benar-benar dari kelapa sawit asli dan hasil produksi dalam negri

Berikut sedikit penjabaran minyak goreng andalan PT Sinar Mas:
Filma
Minyak goreng Filma adalah minyak goreng premium kami yang dihasilkan dari buah sawit yang dipilih secara seksama dan dihasilkan melalui teknologi penyulingan terbaru dengan pengendalian mutu terbaik untuk memastikan kejernihannya. Kegunaan minyak goreng ini adalah untuk menggoreng, menumis dan membuat salad.
Kunci Mas
Kunci Mas adalah minyak goreng berkualitas yang dihasilkan dari buah sawit yang dipilih secara seksama dan dihasilkan melalui teknologi penyulingan terbaru dengan pengendalian kualitas terbaik untuk memastikan Kejernihannya. Kegunaan minyak goreng ini adalah untuk menggoreng dan menumis.

Mitra
Minyak goreng Mitra adalah minyak goreng berkualitas tinggi yang dihasilkan dari buah sawit yang dipilih secara seksama dan dihasilkan melalui teknologi penyulingan terbaru dengan pengendalian kualitas terbaik untuk memastikan Kejernihannya. Kegunaan minyak goreng ini adalah untuk menggoreng, menumis dan membuat salad.

Semoga Program ini berkelanjutan , dan tidak hanya pada Bazaar Minyak Gireng, tapi juga produk sembako lainnya. Sukses selalu untuk Sinarmas

15 comments

  1. Oh jadi Mitra, Kunci Mas sama Filma ini adik kakak ya? Baru tahu...

    Iya masyakarat harus tahu untuk menggoreng dan menumis diperlukan minyak yang higienis. Apalagi bulan puasa ini semua orang pasti deh berburu gorengan untuk menu berbuka.

    ReplyDelete
  2. Minta goreng ini selalu diserbu dimana saja kalo lagi diskon. Cuma di mol pembelian dibatasi cuma buat empat liter ta

    ReplyDelete
  3. seneng banget saya kalau liat bazaar gini, murah - murah yah mudah2an target trecapai, bazar murah untuk orang - orang yang membutuhkan

    ReplyDelete
  4. Di rumah sering pakai minyak goreng Filma 😃 sayang di daerah saya ga ada bazaar rakyat Sinar Mas, kalau ada pasti borong 😆

    ReplyDelete
  5. Ada tiga yah ternyata minyak goreng andalan Sinar mas. Soalnya selama ini kalau nggak films yah kunci mas gunainnya. Kudet nih daku 😁😁

    ReplyDelete
  6. Wah coba dekat rumah ada bazaar murah minyak goreng.. perlu banget nih di bulan ramadhan ngedadak boros hehe..

    ReplyDelete
  7. semoga kedepannya, semakin banyak masyarakat yang bisa menikmati bazaar SinarMas ini...

    ReplyDelete
  8. Di Jakarta bazaarnya masih ada gak ya mbak? Atau apa sudah lewat? Jadi pengen datang kalau masih diadakan di Jakarta buat stok Ramadan dan lebaran. Hihi

    ReplyDelete
  9. Aku selalu stok kebutuhan minyak goreng. Bahan pokok dengan harga miring selalu dicari ibu ibu deh hahaha

    ReplyDelete
  10. Minyak Filma emang udah terkenal kualitasnya makanya pasti seneng banget deh kalo ada Bazaar gini, semoga rutin diadakan ya terutama daerah yg belum terjangkau

    ReplyDelete
  11. Bazar minyak goreng ini pasti sangat diminati oleh ibu2. Kalo di sini ada pun warga pasti sangat antusias. Semoga sinarmas semakin sering melakukan bazar murah meriah gini untuk membantu masyarakat.

    ReplyDelete
  12. Kalau Sinar Mas selalu rutin ya mbak jual2 minyak gorneng murah. DI rumah aku juga pakai tu Filma, sesekali Kunci Mas :D
    Minyak goreng tu kalau Ramadan dan jelang lebaran kyk sekarang emang dibutuhka banget, kan kita mau masak2 istimewa buat keluarga :D

    ReplyDelete
  13. Filma aku sering beli.. wah bazaar murah mau dong kapan ada di daerah depok ya hihi emak-emak banget ngga bjsa denger mata bazaar langsung deh mau borong

    ReplyDelete
  14. Aku pakai kunci mas dirumah. Tapi kalo ada bazar murah selalu gak kebagian karena antriannya membludak. Huhuhu. Padahal kan harganya murah yaa

    ReplyDelete
  15. Kalau yang murah2 pastinya jadi incaran ibu rumah tangga apalagi minyak goreng kebutuhan yang gak bisa ditinggalkan, krn kalau buat olahan masakan rumah tinggal goreng2 kl lagi males menggulai 😁

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.