OPPO FIND X WITH HIGH TECHNOLOGY FASTER THAN EVER



Makin banyak saja brand smartphone yang meluncurkan berbagai varian produknya dengan berbagai spesifikasi untuk menarik para pecinta gadget sesuai kelasnya. Smartphone dengan baterai yang tahan lama yang cocok buat gamers ada pula dengan kamera canggih yang cocok bagi penyuka photography bahkan untuk ngeblog sekalipun.


OPPO salah satu brand ternama smartphone baru-baru ini juga  meluncurkan varian terbarunya, yaitu OPPO Find X. Smartphone yang diklaim sebagai seri flagship dari OPPO menawarkan tidak hanya pengalaman smartphone “kelas atas” tapi juga disebut “The Future Flagship” karena kecanggihan inovasi teknologinya yang berbalut dengan seni. Seperti apa sih spesifikasi lengkap dan kecanggihan apa saja yang ditawarkan oleh OPPO Find X? Yuk langsung aja kita intip ulasannya di bawah ini.

Diluncurkan di Paris, Prancis pada 19 Juni 2018 yang lalu, OPPO Find X kini telah hadir juga di Indonesia sejak 18 Juli 2018. Hadir sebagai smartphone flagship, OPPO Find X memiliki banyak sekali kecanggihan inovasi, salah satunya pada layarnya yang panoramic. Sebagai smartphone dengan desain panoramic pertama di dunia, OPPO Find X menamakan layarnya sebagai Panorama Arc Screen. Selain bentuknya yang panoramic, OPPO juga menyematkan teknologi COP Flexible Screen yang membuat rasio layar menjadi sebesar 93,8 persen!
Untuk sisi dapur pacunya, OPPO Find X hadir dengan prosesor tercanggih; Qualcomm Snapdragon 845 terbaru serta RAM 8GB yang mampu membuat performa smartphone menjadi tinggi dan ekstrim. Kecanggihan prosesor serta RAM yang besar, membuat OPPO Find X mampu bekerja dengan sangat cepat dan juga anti lagging loh. Kita bisa melakukan multi tasking alias membuka banyak aplikasi dalam waktu yang bersamaan tanpa takut performa smartphone akan melambat. Keren kan?
Bagaimana dengan internal memory nya nih? Well, dengan internal memori sebesar 256GB, smartphone yang satu ini akan terasa sangat luas, ini juga membuat OPPO Find X dapat memproses data lebih efisien.
Nah, prosesornya yang terbaru, RAM yang besar serta internal memory yang luas, membuat kinerja OPPO Find X menjadi optimal dan tangguh. Ditambah lagi nih OPPO Find X memiliki mode game acceleration, jadi buat para pecinta game online dapat tetap terus bermain game dengan nyaman tanpa terputus walaupun ada notifikasi yang masuk.
Untuk sisi keamanan, OPPO tidak dilengkapi dengan finger print. Tapi, buat apa pakai finger print kalau ada teknologi yang lebih canggih dan aman?
OPPO Find X memiliki teknologi 3D Structured Light Recognition yang sangat canggih dan akurat. OPPO Find X adalah smartphone berbasis Android pertama yang menampilkan teknologi 3D Structured Light ini. Dengan teknologi ini, OPPO Find X mampu mengenali 15,000 titik wajah dan analisanya cerdas banget. Berkat kecerdasannya, 3D Face Recognition 20 kali lebih aman daripada pengenalan sidik jari dalam hal pembukaan kunci perangkat smartphone. 3D Face Recognation memiliki rasio kesalahan 1:1.000.000.  Proses pengenalan wajah dengan sistem 3D Structured Light Facial Recognition juga bekerja dengan sangat cepat, hanya 0.6 detik saja, dan teknologi terbaru ini langsung mengenali wajah si pemilik.

Nah, sekali lagi nih, OPPO menghadirkan inovasi di dalam teknologinya. OPPO Find X memiliki teknologi VOOC Flash Charge. Dengan VOOC Flash Charge, OPPO Find X  mampu mengisi daya baterainya sebesar 75% hanya dalam waktu 30 menit saja. Jadi, hanya perlu melakukan pengisian daya selama 30 menit saja, OPPO Find X bisa dipakai seharian loh.
Tentu saja nih, dengan kecanggihan teknologi yang dimiliki OPPO Find X, membuat smartphone yang satu ini sangat layak untuk dimiliki. So, tunggu apa lagi?


Kalau kalian masih penasaran dengan spesifikasi OPPO Find X ini, lihat lebih lengkapnya di http://findx.oppomobile.id/

14 comments

  1. aku sukak banget mbak sama desainnya OPPO Find X ini..:D

    ReplyDelete
  2. OPPO inovasinya bikin pingin gonta-ganti smartphone eeunkk...
    Kereeen...

    ReplyDelete
  3. Aku mupeng banget sama spek si OPPO X ini. Tapi harganya juga emang ga main-main sih. Keren juga

    ReplyDelete
  4. Wowww,oppo nih semakin ke sini kualitasnya semakin oke aja. Tipe yang kemarin aja belum kebeli, skrg udah keluarin tipe baru aja :'D

    Btw ini yang harganya belasan jeti itu bukan ya?

    ReplyDelete
  5. Wah OPPO cepet banget ngeluarin produk baru yak, buset dagh haha. Keren banget nih, *berasa Oppo F5 ku jadul banget padahal blum ada setaun kayaknya

    ReplyDelete
  6. smartphone kece abis nih yang seri X. Teknologi makin mengerti kebutuhan user.

    ReplyDelete
  7. Makin canggih yaaa Mba fitur-fiturnyaaa

    ReplyDelete
  8. RAM dan memorinya termasuk besar ya. OPPO ini kamera depannya bagus perasaan. Menarik jadinya buat dimiliki. Hahaha

    ReplyDelete
  9. wow, keren ya handphonenya.

    Tapi beberapa tahun ini belum bisa pindah ke handphone android >.<

    ReplyDelete
  10. OPPO makin canggih aja. Jadi pengen pakai OPPO lagi.

    ReplyDelete
  11. Ooh jadi karena bisa mendeteksi 15.000 wajah itu ya makanya dibilang OPPO Find.

    ReplyDelete
  12. Makin banyak produsen hape yg meningkatkan fitur2 terbarunya.. Jadi ngiler nih sama OPPO terbaru. .

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.