Kredit Tanpa Agunan (KTA) , Solusi Mudah Memulai Usaha


Pinjaman kredit Bank menjadi pilihan banyak orang untuk menjadi solusi masalah keuangan. Tak hanya untuk modal usaha dan bisnis, tapi juga untuk membangun rumah, untuk biaya studi dan lainnya. Namun banyak yang tidak lolos persyaratan karena harus memiliki jaminan, dan harus memiliki usaha yang telah berjalan satu tahun, milik sendiri, harus ada keterangan dari RT hingga camat. Syarat-syarat ini lumayan bikin repot ya, bagaimana kalau kita berniat baru memulai usaha baru ?dan butuh modal baru.
Tak ayal seolah-olah pinjaman kredit cuma diperuntukkan bagi kalangan pebisnis lama, sedangkan yang baru merintis tidak diberi kesempatan. Tapi kini perintis usaha baru mempunyain peluang tambahan modal karena  kini telah banyak Bank yang memberikan pinjaman KTA Online bunga ringan untuk memudahkan nasabah dalam menjalankan usaha atau yang lainnya. Kredit Tanpa Agunan (KTA) adalah pinjaman kredit perorangan  tanpa agunan atau jaminan seperti sertifikat tanah atau yang lainnya.


Bagi yang ingin memperoleh  pinjaman dana cepat untuk berbagai kebutuhan  teman-teman bisa mengajukan pinjaman kredit Tanpa Agunan  dari berbagai Bank dan lembaga keuangan terbaik lainnya melalui CekAja.com secara online. CekAja.com  memberikan kemudahan untk membandingkan pinjaman KTA bunga murah secara online dan praktis tanpa teman-teman harus survey ke beberapa bank yang prosesnya sangat mudah dilakukan.Sebenarnya hampir setiap Bank memiliki produk KTA ini , hanya saja kita perlu membandingkan mana syarat dan cicilan yang terjangkau sesuai pendapatan kita tiap bulannya. Jadi melalui CekAja.com ini  kita langsung dapat data beberapa bank sekaligus sebagai pembanding sebelum kita memilih mana yang terbaik.
Berikut daftar Bank-Bank yang memberikan Kredit Tanpa Agunan yang bisa di cek langsung via CekAja.com
KTA Bank Mandiri
KTA BNI
KTA BCA
KTA DBS
KTA ANZ
KTA BII Maybank
KTA Bank Bukopin
KTA Citibank
KTA HSBC
KTA Commonwealth Bank
KTA CIMB Niaga
KTA BTN
KTA Bank Permata
KTA Standard Chartered Bank
KTA CTBC Dana Cinta
KTA Bank Danamon
KTA Amar Bank
KTA Panin Bank



Berikut alasan  kenapa harus mengajukan pinjaman KTA online bunga ringan melalui CekAja.com :


Kita lebih leluasa dalam menentukan waktu pengajuan. Kenapa begitu? karena tidak bergantung pada jam operasional kantor cabang bank.

Hemat waktu. Kita hanya memerlukan waktu yang singkat untuk membuka situs penjual produk finansial tanpa harus pergi kemana-mana. Cukup dirumah kita bisa akses melalui smartphone ataupun komputer. Bisa dilakukan kapan saja.

Bisa mempelajari banyak produk, di mana dalam waktu yang singkat bisa melihat berbagai jenis produk KTA dari berbagai bank. Jadi, calon nasabah bisa mempelajari lalu menimbang produk yang paling tepat sesuai kebutuhannya. Kita tak perlu lagi konsultasi ke Customer Servis , untuk survey atau membandingkan dengan Bank yang lain.




Membandingkan bunga, nasabah bisa membandingkan banyak produk KTA dari berbagai bank, khususnya dari segi bunga. Setelah membandingkan, nantinya dapat memilih KTA yang bunganya paling sesuai.
Dalam kredit tanpa agunan tak semesta semuanya tanpa syarat ya, tetap butuh dokumen untuk pengajuan pinjaman. Jika teman-teman ingin mengajukan KTA Online ini berikut berkas atau dokumen yang harus dilengkapi:

  1. Pengaju pinjaman KTA berusia minimum 21 tahun dan maksimum 55 tahun.
  2. Harus memilki penghasilan tetap per bulan minimal Rp2,5 juta per bulan, namun jumlah penghasilan ini akan berbeda jika berdomisili di luar wilayah Jabodetabek.
  3. Fotokopi KTP, kartu keluarga dan surat nikah (apabila sudah berkeluarga)
  4. Fotokopi NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) pribadi/SPT PPh 21
  5. Foto Copy Cetak rekening tabungan 3 bulan terakhir.
  6. Asli surat keterangan kerja dan slip gaji (untuk karyawan dan professional)
  7. Tagihan kartu kredit terakhir (jika memiliki)
  8. Salinan SIUP, TDP, dan NPWP perusahaan (untuk perusahaan/wiraswasta)
  9. Salinan izin praktik profesional (dokter, pengacara, atau profesional lain)
  10. Salinan laporan keuangan (untuk perusahaan/wiraswasta)
  11. Materai

Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama sekali tak ada kewajiban harus memiliki usaha tertentu karena program  KTA termasuk kategori kredit konsumtif. Oleh karena itu debitur dapat menggunakan fasilitas ini sesuai dengan kebutuhan, baik itu untuk renovasi rumah, biaya pengobatan, pendidikan, modal usaha atau untuk tambahan biaya resepsi pernikahan.
Melalui CekAja.com ini teman-teman gak harus langsung pinjam kok, jika ingin mengetahui berapa cicilan perbulan jika pinjaman ‘ sekian’ maka akan diberikan informasi dari berbagai bank, apakah akan melanjutkan atau tidak itu semua tergantung keputusan pribadi sama sekali tak ada paksaan, karena CekAja.com hanya sekedar membantu dan memberikan pilihan terbaik sesuai kebutuhan dan kampuan. Caranya sangat gampang , tinggal ikuti alur dan isi data yang sesuai tinggal ketik dan klik.
Apakah ada kekhawatiran untuk mencoba? Sistem ini sangat terpercaya, semua pinjaman berbasis online wajib terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sistem ini memiliki legalitas yang jelas memiliki  legalitas, karena hal ini terkait dengan perlindungan konsumen. Nasabah akan mendapatkan perlindungan sebagai konsumen.
Untuk lebih lanjut langsung aja ke https://www.cekaja.com/kredit-tanpa-agunan , dijamin langsung paham. Untuk simulasi kita bisa rautkan data Facebook atau Google plus, dan kerahasiaan data akan tetap terjaga. Namun kemudahan ini jangan disalahgunakan, sebagai nasabah kita juga harus bertanggung jawab, butuh manajamen keuangan pribadi agar dana yang cair dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya, agar terasa manfaatnya. Apalagi sistem pembayaranbya sangat mudah, bisa via ATM, mobile banking, atau ke bank langsung, jadi tak ada alasan untuk lari dari kewajiban.

11 comments

  1. wah semakin kini semakin banyak start up fintech yang sudah meluncur di masyarakat ya, kudu pikir matang-matang nih, butuh pinjaman beneran atau enggak...

    ReplyDelete
  2. oooh gitu ya
    wah jadi enak nih, bisa cek dulu di cekaja.com, lalu dipertimbangkan dulu ya sama suami
    baru deh konsultasi ke banknya supaya lebih jelas.
    hoho tengkyu infonya

    ReplyDelete
  3. Nice info mbak nova. Namun, kalau bisa enggak kredit mending ga usah aja kali ya. Karena pasti repot nantinya.

    ReplyDelete
  4. akutuh pake sistem yang nabung dulu baru buka usaha nih.
    enggak berani soalnya kalo pake KTA, masih raguan akutuh anaknya.

    ReplyDelete
  5. Pinjaman sekarang makin mudah. Kalau mau ajuin pinjaman kudu bilang juga sama pasangan dan jelas juga tujuannya

    ReplyDelete
  6. Pinjaman sekarang lebih mudah dan cepat ya, via online dengan bunga yang ringan. Kalau ada yang tanpa bunga lebih asyik kayaknya. Hehehe

    ReplyDelete
  7. Wah semakin mudah ya buat kredit uang. Bermanfaat banget nih khususnya buat para wirausahawan yang sedang dalam tahap merintis usahanya 😊

    ReplyDelete
  8. Sekarang penawaran pinjaman semakin marak, hampir setiap minggu aku juga dapat sms penawaran pinjaman. Karna saat ini belum butuh banget, jadi masih aku skip sih.

    ReplyDelete
  9. Wow pinjaman online ya. Apakah seaman itu? Selama ini yg kutahu KTA merupakan produk perbankan utk konsumsi. Belum nemu yg KTA bisa buat buka usaha

    ReplyDelete
  10. Kebetulan lagi nyari. Setelah ini aku juga pengen nyoba akh

    ReplyDelete
  11. nah ini asyik bisa cek pinjaman berapa dna bunganya berap, jadinya jelas. Soalanya banyak banget pinjaman tanpa anggunan yang bunganya sungguh mencekik.

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.