Rekomendasi Tempat Wisata Hits Di Jakarta

Dulu kita selalu merasa kesulitan untuk menentukan liburan kemana?, belum lagi ada kekhawatiran karena belum pernah  ke destinasi wisata yang kita tuju. Apa tempat wisata yang hits, bagaimana harus menuju kesana, tiketnya mahal ga?, n harus nginap dimana?. Tapi sekarang menjadi begitu mudah , bahkan rutenya gampang kita pahami plus pesan tiket pesawat dan penginapan sekaligus menjadi lebih mudah hanya dengan aplikasi di smartphone.

www.traveloka.com tentunya bisa menjadi pilihan terbaik bagi  yang ingin sekali berlibur ke Jakarta misalnya. . Kita bisa memesan kamar hotel dengan harga termurah, dan pastinya dengan kualitas terbaik  ini. Bagi yang didaerah paling hafal kalau tempat wisata di Jakarta gak jauh-jauh dari kebun binatang Ragunan, Taman Mini Indonesia Indah dan pantai Ancol. Padahal di Jakarta tak hanya itu , ada tempat-tempat wisata yang menarik lainnya dan lebih hits tentunya. Berikut tempat wisata di Jakarta yangemiliki kesan berbeda untuk di kunjungi.

Pecenongan
Untuk para pecinta kuliner, jalan Pecenongan yang berada di Jakarta Pusat pastinya sudah tidak asing lagi Kamu dengar. Untuk Kamu yang suka mengunjungi wisata kuliner, maka sempatkanlah untuk mengunjungi jalan ini. Deretan restoran tentunya menyajikan berbagai hidangan yang lezat, yang akan membuat Kamu langsung ketagihan ketika menikmatinya.

Jakarta Aquarium
Berada di NEO SOHO Mall, tentunya Jakarta Aquarium menawarkan pengalaman untuk melihat kehidupan di bawah laut dari dekat. Walaupun tidak terlalu besar, namun koleksi hewan airnya sangatlah beragam. Seperti ikan pari, hemit crab, ubur-ubur, kura-kura, hingga hiu. Terdapat juga area touch pool yang sangat memungkinkan Kamu untuk bersentuhan langsung dengan binatang laut.


Pantai Indah Kapuk
Tempat wisata hits lainnya yang bisa Kamu kunjungi adalah Pantai Indah Kapuk yang berada Jakarta Utara. Untuk Kamu yang merupakan pecinta kuliner, maka Kamu bisa mengunjungi tempat ini, karena di sini terdapat berbagai kafe dan restoran terkenal dengan desain interior dan tampilan makanan yang instagramable.

Kepulauan Seribu
Untuk Kamu yang ingin sekali menikmati musim panas dengan maksimal serta keindahan pantai, maka Kepulauan Seribu merupakan destinasi wisata yang bisa Kamu kunjungi. Di sini terdapat banyak pulau kecil yang bisa dikunjungi bersama keluarga atau kerabat terdekat. Setiap pulau juga menawarkan spot foto yang menarik. Bahkan, beberapa pulau yang ada di sini memiliki reruntuhan bangunan yang instagramable, misalnya saja seperti Pulau Cipir dan Pulau Kelor.

Museum Wayang
Di Jakarta, Kamu juga akan menemukan banyak tempat wisata sejarah, salah satunya adalah Museum Wayang. Di sini terdapat berbagai bentuk dan jenis wayang yang terdapat di seluruh wilayah Indonesia. Bukan hanya itu saja, Kamu juga bisa melihat wayang yang berasal dari Kamboja, Thailand, dan Tiongkok. Jika Kamu sangat ingin mengunjungi tempat ini, maka Museum Wayang ini buka mulai pukul 09.00-15.00 WIB dari  hari selasa sampai minggu.

Taman Suropati
Taman Suropati bisa menjadi salah satu tempat untuk Kamu berileksasi dari penatnya pikiran. Di sini Kamu bisa bersepeda, menikmati sejuknya udara di taman, hingga jogging. Saat hari libur, taman ini sering didatangi oleh para seniman jalanan yang menampilkan pertunjukan terbaiknya. Saat mengunjungi Taman Suropati Kamu tidak perlu membayar tiket. Namun, Kamu juga tidak boleh berlaku seenaknya saat berada di sini. Tetaplah menjaga keindahan dan kebersihan taman agar bisa dinikmati oleh pengunjung lainnya. Taman ini sendiri buka setiap hari, selama 24 jam dan alamatnya berada di Jalan Taman Suropati, Jakarta pusat.


Museum MACAN
Museum MACAN sendiri berada di Jalan Panjang, Kebon Jeruk. Museum MACAN merupakan museum pertama yang menampilkan koleksi dari seni modern dan kontemporer baik dari dalam maupun luar negeri. Bukan hanya lukisan saja, tetapi Kamu juga bisa menemukan berbagai seni instalasi serta karya seni lainnya yang tertuang ke dalam beragam teknik dan medium yang unik.

Hutan Mangrove Pantai Indah Kapuk
Ketika Kamu berada di sini, seakan Kamu lupa jika sedang berada di Jakarta. Karena kawasan hutan bakau ini masih begitu asri dan hijau. Di sini juga Kamu dapat berfoto dengan berbagai latar yang menarik. Selain itu, Kamu juga bisa bermain kano atau sepeda air sambil menyusuri hutan bakau. Terdapat juga villa, camp ground, dan pondok yang dapat digunakan untuk Kamu menginap bersama sahabat atau keluarga tercinta.

Ada yang sudah  berencana berlibur ke Jakarta? Jangan lupa  memesan tiket hotel di traveloka.com tentunya dengan memesan tiket hotel di sini, Kamu akan mendapatkan berbagai keuntungan. Karena selain begitu mudah untuk mendapatkan hotel yang sesuai dengan keinginan, Kamu juga akan dengan mudah mendapatkan hotel yang dekat dengan beberapa tempat wisata hits di Jakarta. Untuk itu, segera memesannya di www.traveloka.com

1 comment

  1. Ada banyak hotel yang bisa Anda pesan dengan harga murah. Anda dapat memesan secara online dan ada hotel diskon untuk menginap di hotel dekat Pecenongan Road.

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.