PENIKMAT MUSIK PASTI PILIH HONOR 8A



Jika beberapa waktu lalu aku menulis tentang launching dan kekerenan HONOR 10 Lite . Kali ini aku mau menulis tentang Honor 8A. HONOR 8A di  launching bersamaan dengan Honor 10 Lite pada 27 Februari yang lalu .



Pastinya penasaran kan ? Kok di launching berbarengan apa tidak menjadi kendala dalam penjualan, apakah semacam persaingan untuk merk yang sama walau beda spesifikasinya? Tentu tidak, Honor memiliki startegi yang baik dalam meluncurkan produknya. Walau diluncurkan dua sekligus tidak akan mengurangi ketertarikan dari peminatnya.

Honor 10 lite dan Honor 8A  Memiliki penggemar yang berbeda, sesuai kebutuhan dan keunggulan masing-masing produk. Saat ini orang membeli produk terutama smartphone bukan hanya ingin tampil gaya semata tapi disesuaikan dengan Hobi dan mendukung pekerjaan.

Berikut perbedaan Honor 10 lite dan Honor 8A

✓Jika Honor 10 Lite diunggulkan  dengan fitur kamera depan yang kuat yang sangat cocok bagi yang aktif dan energik seperti blogger dan YouTuber. Maka  HONOR 8A memiliki kualitas suara yang yang luar biasa. Rongga suara besar dan struktur dual-suspensi berpadu dengan speaker SmartPA berdaya tinggi menghasilkan peningkatan 30% dibandingkan dengan speaker generasi sebelumnya.  Ini sangat cocok bagi penikmat musik , mereka bisa menikmati musik sepanjang waktu
Honor 8A tdilengkapi dengan kinerja baterai yang kuat hingga 3020 mAh.

✓HONOR 8A juga mengadopsi layar dewdrop 6,09 inci, dengan rasio layar-ke-tubuh sebesar 78% untuk memberikan pengguna pengalaman yang lebih baik tidak hanya itu, walaupun layar HONOR 8A cukup besar tetapi layar dari smartphone ini juga telah di lengkapi dengan uji sertifikasi kenyamanan mata dari TUV Rheinland, yang didedikasikan untuk mengurangi emisi cahaya biru untuk menghindari bahaya bagi mata dari paparan jangka panjang.

✓ Memiliki slot SIM ganda. Dengan slot SIM ganda dan slot Micro-SD, HONOR 8A mendukung memori eksternal hingga 512GB untuk penyimpanan. HONOR 8A juga beroperasi dengan EMUI 9.0 yang didasarkan pada Android 9 terbaru, yang meningkatkan algoritme manajemen aplikasi latar belakang oleh AI untuk menjamin operasi yang lancar bahkan setelah periode penggunaan yang lama.
✓ Warna lebih Elegan.  HONOR 8A hadir dengan dua pilihan warna penuh gaya, Midnight Black dan Sapphire Blue, HONOR 8A dilengkapi dengan 3GB RAM dan 64GB ROM untuk memberikan pengalaman penggunaan yang halus dalam menjalankan aplikasinya bagi pengguna.
✓ Harga Super Terjangkau. HONOR 8A dibanderol dengan harga Rp1.899.000. Dengan screen-to-body ratio sebesar 87% untuk memberikan pengguna pengalaman yang lebih baik. Hadir dengan dua pilihan warna.

Naksir berat sama Honor? Tapi masih ngintip isi dompet?. Kabar bahagia nih buat kamu yang pengen beli. Pada tanggal 26-28 Maret 2019, HONOR akan  memberikan kejutan para dengan penawaran diskon besar-besaran dalam program Super Brand Day di Shopee. Promo yang berlangsung selama tiga hari ini berlaku untuk seluruh produk smartphone dan juga aksesoris seperti smartwatch dan headset HONOR. Promo juga termasuk dua smartphone HONOR yang baru saja diluncurkan, yaitu HONOR 10 Lite dan HONOR 8A.

Pada puncak acara Shopee Super Brand Day pada tanggal 28 Maret 2019, HONOR akan mengobral produknya dengan diskon hingga 60%. Tidak hanya itu, Honor juga menawarkan voucher belanja dan program cashback untuk pembeli. Di akhir program, akan dipilih top spender, yaitu konsumen dengan jumlah pembelian terbanyak, yang akan mendapatkan hadiah menarik.

Jangan banyak mikir, ayoo ambil kesempatan ini. Jarang banget kan dapat barang impian semudah ini.

24 comments

  1. Yeay! aku penikmat musik lho. Rasanya akan bete kalau ketemu hp yang nggak bisa mengakomodir kesukaan aku. Tapi HONOR 8A mantaps!

    ReplyDelete
  2. Ayo kak kita beli hpnya, siap jedag-jedug nih

    ReplyDelete
  3. Diskon diskon diskooooonnnnn, sampe 60% gitu pasti hemat banget kan maak

    ReplyDelete
  4. yapp betul. aku aja pilih hp honor 8a ini kak. udah diincer sejak launching di jakarta kmaren

    ReplyDelete
  5. Asyik.. asyik.. abis gajian mantengin Shopee, ada promo hape keren buat yang suka musik :)

    ReplyDelete
  6. Pecinta musik pasti seneng banget sama Honor 8A ini

    ReplyDelete
  7. Sekarang spek ponsel makin keren...harganya makin terjangkau ya mba.. makin banyak pilihan, konsumen kayak kita makin diuntungkan kok ya

    ReplyDelete
  8. Kalo ada diskon langsung radarnya kenceng nih, kak. Wkwkwkk~
    Apalagi harga aslinya juga nggak nyampe dua juta.
    Dengan fitur musik yang diunggulkan, Honor 8A nih menarik banget.

    ReplyDelete
  9. Asli sejak Honor muncul penasaran pengin nyobain, hehehe. Sayang banget neh, kemarin nggak bisa ikut diskonan tea ... padahal mayan banget ya.

    ReplyDelete
  10. Honor 8A harganya bersahabat dan ramah di kantong ya..

    ReplyDelete
  11. Ini lumayan diskonnya, apalagi sekarang udah akhir bulan. Siap-siap borong ini mah.
    Diantara kedua smartphone itu, aku malah tertarik dengan Honor 10 Lite, desainnya lebih cantik dan performa mumpuni.

    ReplyDelete
  12. Betul banget, penikmat musik dari radio pun hadir nih hhaaa
    Bakalan nyaring dan jernih banget ya kalau gunain Honor8A buat musikan, atau nonton drama korea, heheee
    Spek oke, harga juga ga sampai 2jt, asyikkk

    ReplyDelete
  13. Menarik sekali tawarannya...
    Dan yang pasti, Honor ini keren banget.
    Speknya, harganya dan design nya.
    Kekinian.

    ReplyDelete
  14. Honor 8A ini memang menarik sih di kelas harganya, apalagi layarnya fullview banget....tapi lebih menarik Honor 10 Lite sih meski lebih mahal

    ReplyDelete
  15. Serius dgn Ram 3Gb dan memory 64Gb ,harganya gak smpai 2jt? Wah ini harus di kepoin nih, siapa tau ada rezeki lebih mau beli hp baru .

    ReplyDelete
  16. Dududu...ini banyak amat smartphone keren yang di-launching yak? Bikin hati makin galau mau pilih yang mana dengan budget hanya cukup untuk 1 smartphone. Hehehe...

    ReplyDelete
  17. Rasanya baru kemarin honor masuk indonesia eee sekarang udah makin banyak lauching produk baru ya mba.. apalgi stiap varian baru selalu tampil dengan keunggulan yang kece.

    ReplyDelete
  18. Honor makin banyak produk yang menyesuaikan kebutuhan pelanggan. Speknya sudah cukup mumpuni walaupun lebih diutamakan bagi penyuka musik. Harganya pun sangatt terjangkau. jadi penasaran pengen coba

    ReplyDelete
  19. Kalo boleh milih antara honor 10 sama 8A aku galau banget Karen keduanya punya fitur unggulan. Tapi kerennya karena 8A buat aku lebih terjangkau hihihi

    ReplyDelete
  20. iya nih, pas buka app shopee lagi ada brand day untuk honor. Sayang lagi ga ada bujet utk beli hp brapapun biayanya hehe..

    ReplyDelete
  21. Pastinya ya soalnya punya kualitas teknologi sounds yang bagus gtu. Shg suaranya jernih cocok buat yang suka live streaming atau ndngerin radio. Apalagi kameranya juga gk kalah bagus.

    ReplyDelete
  22. Wow, honor 8A keren yya. Mau lite atau 8A mupeng banget nih. Pingin satu

    ReplyDelete
  23. wah ada yang baru lagi, hm jd penasaran

    ReplyDelete
  24. duh jadi naksir , intip dompet, bisalah yaaa, harga terjangkau pun

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.