Inilah Produk Skin Care korea Yang Menjadi Favoritnya Wanita Indonesia


Di era globalisasi seperti sekarang ini, tampaknya membuat persaingan yang begitu ketat pada setiap produknya di pasaran. Ya, salah satunya adalah produk skin care, yang memang tidak bisa lepas dari persaingan tersebut. Dan seperti yang sudah kita ketahui, bahwa ada banyak sekali produk-produk skin care asing yang membanjiri pasar kosmetik di Indonesia seperti produk skin care Korea, Jepang, Malaysia, Amerika Serikat, dan masih banyak lagi. Nah, berbicara soal skin care Korea, berikut di bawah ini ada beberapa produk skin care Korea yang menjadi favoritnya wanita Indonesia :
1. Mizon Multi Function Formula All in One Snail Repair Cream
Produk skin care Korea pertama yang menjadi favoritnya wanita Indonesia, yakni yang bernama Mizon Multi Function Formula All in One Snail Repair Cream. Produk skin care yang satu ini memiliki kandungan enzim glikoprotein, hyaluronic acid, antimicrobial, dan peptide tembaga, yang bermanfaat untuk mempercepat proses regenerasi kulit sekaligus dapat menjaga kelembapan kulit. Terdapat pula manfaat lainnya seperti dapat mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam, mencegah penuaan dini, hingga mengangkat sel kulit mati.
2. Missha Time Revolution The First Treatment Essence
Di urutan kedua ada Missha Time Revolution The First Treatment Essence, yang fungsinya juga dapat membantu dalan mempercepat proses regenerasi kulit. Setelah membersihkan wajah, gunakanlah toner dan essence yang memiliki fungsi untuk mencerahkan kulit wajah, menghaluskan kulit, hingga mengencangkan kulit. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, Missha Time Revolution The First Treatment Essence ini sangat ampuh dalam memberantas masalah jerawat yang membandel. Lalu, bagaimana dengan harganya? Untuk urusan harga, tidak perlu khawatir, karena harga dari Missha Time Revolution The First Treatment Essence ini masih cukup bersahabat dengan isi dompet.
3. Tony Moly Kiss Kiss Lovely Lip Patch
Kondisi kulit bibir yang kering dan pecah-pecah, tentu saja akan membuat penampilan menjadi tidak menarik lagi. Bahkan, hal tersebut bisa mengurangi rasa percaya diri saat tampil atau berkomunikasi dengan orang lain. Tapi untungnya, masalah tersebut bisa diatasi dengan Tony Moly Kiss Kiss Lovely Lip Patch dengan 1 pemakaian saja. Lantas, bagaimanakah cara penggunaannya? Cara penggunaannya juga sangat mudah, dimana hanya perlu menempelkan produk ini pada bagian kulit bibir sambil ditekan-tekan perlahan, dan diamkan beberapa saat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan masker bibir ini setelah bibir terkena paparan sinar matahari. Produk ini juga bisa dapatkan dengan mudah di supermarket, atau di situs-situs online shop yang biasa kunjungi.
4. The Face Shop Calming Seed Cream
Produk skin care Korea berikutnya yang menjadi favorit bagi wanita Indonesia, yaitu yang bernama The Face Shop Calming Seed Cream. Produk ini didominasi oleh bahan-bahan alami berkualitas tinggi, sehingga sangat aman dan nyaman digunakan untuk semua jenis kulit. Komposisi bahannya terdiri dari rempahan alami seperti biji tamanu dan ekstrak licorice, yang mempunyai fungsi untuk mengencangkan kulit. Tak hanya itu saja, The Face Shop Calming Seed Cream ini juga dapat mencerahkan kulit, melembapkan kulit, hingga mencegah penuaan dini.
Itulah beberapa produk skin care Korea yang menjadi favoritnya wanita Indonesia. Dari keempat produk skin care Korea tersebut, manakah yang menjadi favorit kamu?

14 comments

  1. Sekarang produk produk kosmetik skin care KOrea makin bagus bagus dan banyak pilihan. Aku mau nyoba ah

    ReplyDelete
  2. Itu yang di foto bodyshop bukan kak? Keempatnya baru pernah nyoba tony moly, selain itu belum. Kalo skincare korea di kulitku kadang cocok2an sih, beda kali ya sama sasaran produk utk kulit orang korea

    ReplyDelete
  3. Aku kalo kesebut mizon itu entah kenapa selalu kebayang minuman isotonik yang hits di Indonesia itu. Hehehe.. Aku suka yang the saem itu, soalnya aku punya, hahaha (apasih)

    ReplyDelete
  4. eh, itu gambar cover dan kontennya kurang cocok ya? Soalnya yang di gambar cover itu produk some by mi, beda sama isi kontennya. tapi ya kontennya tetep skincare korea juga sih, haha
    aku suka produk some by mi itu, yang lain-lain belum coba sih

    ReplyDelete
  5. Pilihan produk kecantikan banyak banget, dan aku selalu kudet. Haha
    Masih takut coba-coba banyak produk.

    ReplyDelete
  6. Produk skin care dari korea paling dicari cari oleh cewe cewe untuk tampil cantik tapi terkadang itu semua terbentur dengan harga yang lumayan juga untuk dikeluarkan mba.

    ReplyDelete
  7. Tony Moly itu kayaknya familiar banget. Liptintnya kata para beauty blogger juara. Aku sendiri belum pernah pake. Hehe

    ReplyDelete
  8. Aku baru gunain yg Tony Molly mbak, cuman ya sekali trus ga tak Pake lagi wkkwkkw. Lainnya pengen nyoba yg dr Miracle Toner itu mbak hehheee

    ReplyDelete
  9. Rata-rata skin care diperuntukan wanita.
    Coba klw ada khusus rekomendasi untuk laki-laki boleh link artikelnya dong mba.
    Siapa tau ada yg cocok, dan baca spesifikasinya saya langsung beli di minimarket. :)

    ReplyDelete
  10. Makin banyak produk korea yang masuk ke Indonesia. kalau dilihat kegunaannya memang makin spesifik dan personal abnget. karena produknya bagus jadi banyak yang tertarik. walaupun mahal ngga persuli ya kak. beli aja kalo udah cocok

    ReplyDelete
  11. Aku memang pakai Snail Solution siih, salah satu brand Kowea juga...meskipun bukan merk Mizon.
    Suka banget sama hasilnya...

    ReplyDelete
  12. Sejujurnya aku belum pernah pake semuanya sih jadinya gatau mana yang favorit. Tapi, aku cukup penasaran sama Mizon Multi Function Formula All in One Snail Repair Cream-nya. Sepertinya menarik.

    ReplyDelete
  13. Sejujurnya aku belum pernah pake semuanya sih jadinya gatau mana yang favorit. Tapi, aku cukup penasaran sama Mizon Multi Function Formula All in One Snail Repair Cream-nya. Sepertinya menarik.

    ReplyDelete
  14. oo ini toh yang jadi favorit, artinya cocok dengan kondisi perempuan indonesia ya. Biasanya kan ada gitu perbedaannya dari sisi kulit walau sama sama asia.

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.