Kunjungi Pekanbaru dan Semua Keseruannya dengan Menggunakan Rental Mobil di tiket.com



Pekanbaru adalah ibukota dari provinsi Riau yang berada di pulau Sumatera dan juga merupakan salah satu kota yang paling berkembang di pulau tersebut. Banyak orang yang datang ke kota ini untuk melakukan perjalanan bisnis. Namun tak jarang juga orang-orang berdatangan ke sini untuk berwisata karena ada banyak pilihan tempat wisata yang bisa kamu kunjungi.


Kalau datang ke Pekanbaru untuk liburan, maka kita bisa menemukan banyak sekali destinasi wisata yang seru baik itu untuk dikunjungi bersama teman-teman atau keluarga. Beberapa tempat wisata yang terdapat di Pekanbaru antara lain adalah Kawah Biru, Sungai Kampar, Air Terjun Aek Martua, Masjid Agung An-Nur, Taman Wisata Alam Mayang, dan masih banyak lagi pilihan lainnya.
Jika tertarik untuk mengunjungi semua tempat wisata yang ada di Pekanbaru? Ada satu cara yang paling mudah jika ingin keliling kota dengan nyaman. Cara tersebut adalah dengan menggunakan layanan rental mobil Pekanbaru melalui tiket.com. Di tiket.com kita bisa pesan layanan sewa mobil tersebut dengan mudah dan aman, bahkan bisa dengan menggunakan smartphone kesayangan .

Caranya sangat mudah. Pertama-tama, cukup menginstal aplikasi tiket.com yang tersedia gratis untuk didownload baik itu di Google Play ataupun di App Store. Setelah itu, buka aplikasi tiket.com dan masuk ke bagian sewa mobil. Dari situ kita bisa memasukkan lokasi, tanggal sewa, dan jumlah mobil. Betul sekali, kita bisa menyewa lebih dari satu rental mobil Pekanbaru jika kamu datang ke kota ini bersama rombongan. Kalau sudah, silahkan tekan tombol “Cari”.

Rental mobil Pekanbaru menyediakan banyak sekali pilihan mobil yang bisa kamu sewa untuk membuat perjalanan di kota ini semakin menyenangkan. Kita bisa memilih mobil mulai dari Avanza, Innova, Fortuner, hingga Alphard. Selain itu juga tak perlu khawatir karena layanan sewa mobil di Pekanbaru ini juga lengkap dengan supir yang siap mengantarmu ke manapun kamu mau. Jadi tak perlu khawatir tidak tahu rute menuju destinasi yang di inginkan karena ,cukup duduk dengan nyaman dan akan diantar ke tempat tujuan.

Setelah memilih mobil, selanjutnya kita akan diminta untuk mengisi detail penumpang. Beberapa informasi perlu kamu isi seperti nama, email, nomor telepon, dan sebagainya. Pastikan tidak ada yang salah isi atau terlewat ya. Jangan lupa juga untuk login menggunakan akun tiket.com milik kita. Jikaelum mendaftar, bisa langsung mendaftar juga melalui aplikasi tersebut. Ada banyak keuntungan yang diberikan tiket.com untuk semua pengguna setia. Salah satunya adalah TIX Points yang akan didapatkan dari setiap transaksi yang kamu lakukan di tiket.com. Poin tersebut bisa dikumpulkan dan nantinya ditukar dengan banyak penawaran menarik seperti potongan harga atau produk dari merek terkenal.

Proses terakhir yang harus dilalui adalah pembayaran. Menggunakan rental mobil Pekanbaru melalui tiket.com menawarkan proses pemesanan yang aman. Kita tak perlu khawatir, karena selain aman, kita juga memiliki banyak pilihan metode pembayaran yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Kamu bisa membayar dengan cara transfer, kartu debit/kredit, virtual account, atau melalui gerai retail seperti Alfamart dan Indomaret. Mudah sekali bukan? Jika sudah, tiket.com akan melakukan proses verifikasi. Setelah itu akan mendapatkan notifikasi dan e-voucher sebagai bukti untuk menggunakan rental mobil Pekanbaru di tanggal yang sudah kamu tentukan sebelumnya.

Ke Pekanbaru bingung mau rental mobil dimana? Sekarang gak lagi donk, jangan lupa download ticker.com yah.

2 comments

  1. Aku belum pernah ke Pekanbaru. Dan, sepertinya bakal keder juga sih klo jalan2 gak ngerti arah dan lokasi. Dengan adanya Tiket.com ini sangat memudahkan bagi siapapun yg butuh rental mobil.

    ReplyDelete
  2. Asyiiikk ada masukan nih buat ke Pekanbaru. Trims mbak infonya :D

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.