5 Merek Sepatu Wanita Kekinian yang Wajib kamu Punya


C:\Users\DK\Downloads\sepatu1.jpg
Bicara tentang fashion tidak akan pernah ada habisnya. Setiap waktu selalu saja ada hal baru yang menjadi inovasi dan diminati masyarakat. Ini salah satu alasan banyak orang optimis terjun ke dunia bisnis fashion. Salah satu fashion yang selalu laris manis dibeli adalah sepatu wanita.

Bagi wanita, sepatu adalah salah satu barang penting yang harus diperhatikan untuk menunjang penampilan. Itulah kenapa wanita bisa memiliki banyak sekali sepatu. Mulai dari sepatu formal untuk kebutuhan kerja, sepatu olahraga, hingga sepatu santai seolah wajib ada di rak rumah. Tidak sedikit wanita menjadikan sepatu salah satu koleksi, sehingga hampir selalu ada waktu dan dana yang disisihkan berbelanja barang satu ini.
Fenomena inilah yang jadi latar belakang bermunculannya sepatu brand-brand lokal di Tanah Air. Dengan harga yang relatif terjangkau, brand lokal ini biasanya menawarkan kualitas bahan, keunikan desain, dan keeksklusifan. Maklum, brand kolak umumnya memproduksi sepatu dalam jumlah terbatas.
Apakah kamu tertarik dengan sepatu wanita dari brand lokal ini? Jika ya simak ulasan menarik di bawah ini.
MKS Shoes
MKS Shoes sangat dikenal dikalangan pengguna Instagram dan digandrungi muda-mudi saat ini. Desain sepatunya selalu tampak unik, karena menambahkan strap yang lucu dan menggemaskan pada skamul atau sepatu. Daya tarik lainnya adalah harga yang terjangkau di kantong anak muda. 
MKS Shoes juga dikenal cukup sering bagi-bagi promo diskon untuk setiap produknya. kamu bisa mengunjungi e-commerce favorit untuk menemukan official store mereka dan melihat koleksi terbaru saat ini.
Adorable Project
Brand lokal satu ini tergolong sudah cukup lama eksis di Indonesia dan memiliki pelanggan setianya sendiri. Selain desain produk yang selalu unik, Adorable Project juga terkenal dengan harga yang terjangkau. Mereka yang pernah membeli di sini pun kerap mengaku bahwa brand ini menggunakan bahan berkualitas yang nyaman dipakai dan awet.
Ada banyak sekali model yang diproduksi seperti skamul untuk santai, sneakers, boots, flat shoes, hingga high heels. Kerennya lagi, kamu bisa membuat sepatu sesuai desain dan keinginan kamu lho!
Jika kamu tertarik, silakan cek koleksi sepatu wanita Adorable Project di website atau official store mereka yang ada di e-commerce. Bila ingin lebih hemat pastikan transaksi belanja sepatu kamu menggunakan ShopBack, info lengkap ada di sini!
Cara ini memungkinkan kamu mendapatkan promo produk dan tambahan cashback hingga ratusan ribu rupiah dari ShopBack. Cashback yang didapat bebas digunakan untuk apa saja, termasuk dicairkan kembali ke rekening pribadi. Menguntungkan ‘kan?
C:\Users\DK\Downloads\sepatu2.jpg
Elira Shoes
Untuk kamu yang menyukai warna peach dan nude, brand satu ini bisa jadi rujukan terbaik. Elira Shoes dikenal masyarakat Indonesia sebagai brand lokal yang memproduksi sepatu berkualitas, nyaman, dan konsisten menciptakan warna-warna soft bernuansa peach dan nude.
Harga yang dipatok pun cukup ramah di kantong dan dijual mulai Rp150 ribuan. kamu bisa menemukan official store brand ini di e-commerce kenamaan seperti Shopee, Tokopedia, dan seterusnya. Silakan cek koleksi mereka dan siapa tahu ada yang mencuri hati.

Khakikakiku
kamu yang tinggal di kota besar pasti sudah cukup familiar dengan brand satu ini. Produksi sepatu mereka tidak hanya dikenal di kalangan anak muda, tapi juga digandrungi wanita dewasa. Ini karena Khakikakiku menawarkan desain unik dan fashionable.
Kombinasi antara desain cantik, bahan berkualitas, dan warna yang pas, membuat sepatu buatan mereka tampak menarik dipakai siapa pun di segala usia. Pelanggan setia brand ini pun mengaku suka karena bisa menunjang penampilan keren dan nyaman dipakai.
Nokha
Bagi wanita yang suka tampil kasual dan berpetualang, brand satu ini bisa jadi pilihan tepat. Desainnya kekinian, bahannya awet, nyaman dipakai, dan yang terpenting harganya cukup bersaing di pasaran. 
Sepatu produksi brand ini didesain khusus untuk aneka kegiatan outdoor. Bahkan ada juga sepatu untuk musim dingin dan musim panas. Silakan cari dan cek koleksi sepatu Nokha lewat official store yang ada di e-commerce terbaik di Indonesia.
Itulah 5 brand lokal sepatu wanita yang dijamin kekinian saat ini. Tertarik ingin membeli yang mana? Silakan pilih sesuka hati, sesuai kebutuhan, dan juga dana belanja yang dimiliki. Selamat berbelanja!

26 komentar

  1. Wah banyak banget nih ya Mbak, saya jadi pingin nih beli sepatu lagi hihi

    BalasHapus
  2. Saya suka banget nih Mbak ngoleksi sepatu, tapi bukan yang seperti high hill gitu hihi

    BalasHapus
  3. Wah langsung cek di google nih ya. Langsung lihat bagaimana sepatunya hihi

    BalasHapus
  4. Saya baru tahu tentang ke lima brand sepatu itu. Brand yang nggak pasaran ya mbak, jadi nggak kuatir banyak kembarannya

    BalasHapus
  5. asikk dapet rekomen merk2 sepatu keren. kebeneran lagi nyari juga tapi bingung merknya apa takut kualitasnya ga bagus. makasi infonya yaa

    BalasHapus
  6. Aku taunay khakikhakiku pernah lihat di mall deket rumah, harganya lumayan juga. KAlau merek lainnya belum pernah lihat

    BalasHapus
  7. Wahh ternyata ada ya brand2 lokal sepatu Wanita kayak gini, kurang update nih. Biasa kalo beli sepatu langsung ke toko gitu sih kalo saya..nggak pernah nyari2 secara online

    BalasHapus
  8. Ku punya Khakikakiku dan Nokha, awet banget. Udah 5 tahun, warnanya masih bagus, dan nggak cepat rusak. Kadang jadi kesel, karena nggak ada alasan buat beli sepatu baru

    BalasHapus
  9. wah aki kudet banget nih ttg merk sepatu kekinian ini.. Thanks lo infonya.. jadi tahu merk2 yanh selama ini blm pernah kudengar

    BalasHapus
  10. Dari semua merk itu, aku gak ada yang punya dong. Hehehehee... Kebetulan kalau aku lebih suka sneakers jadi palingan seputaran nike, adidas, NB, Converse, Vans dan Wakai

    BalasHapus
  11. Wah keren nih rekomendasi nya lokal produk semuanya yaa, kebetulan aku suka
    banget sama sepatu. Sayangnya nggak ada gambarnya mbak atau nggak keluar dinaku gambar nya wkwkw, aku penasaran kan jadinya. Coba googling dulu yaa

    BalasHapus
  12. Aku blm pernah make semua merk di atas. Tp setelah mbaca, jd tau brand sepatu2 kece. Makasih infonya mb

    BalasHapus
  13. Aku beli sepatu ngak lihat mereknya mbak, tapi lihat harhanya wkwkwk....
    Btw, thank you infonya. Jd melek merk sepatu dr postingan ini :)

    BalasHapus
  14. Wah banyak juga ya brand sepatu lokal yang unik dan nyaman dipakai..mau lihat-lihat ah lagi butuh sepatu..

    BalasHapus
  15. Wah... Aku termasuk yang jarang beli sepatu. Tapi boleh juga nih 5 merek keren ini. Siapa tau tahun ini bisa beli satu

    BalasHapus
  16. Yang paling aku kenal tuh yang Adorable Project yang terdapat sepatu/sandal dg ukuran besar mbak, kwkkwkw. Sama Khakikakiku, langganan temenku beli sepatu hehehehe
    Tapi kualitas dijamin top dehh heeee

    BalasHapus
  17. Nama-namanya masih asing nih, pengen cek dlu kali aja ada yang kecantol di hati dan kepincut di hari harlbonas eaaa 😁

    BalasHapus
  18. Oh itu brand lokal semua? Seneng ya brand lokal makin banyak dan kualitas gak kalah bersaing ma sepatu dr luar.Aku nih beli sepatu suka gak liat jg mbak hehe. Pokoknya asal nyaman aja dipakai buat kaki.

    BalasHapus
  19. Aku punya mba yang khakikhakiku, beli di store offline mereka yang ada di Kota Kasabalanka. heheheh beli karena modelnya aku suka, meski sizenya ngepas

    BalasHapus
  20. Aku belum punya semua brand di atas mba. Yang kakikakiku itu aku cek di IG, sepatunya unyu2 banget.

    BalasHapus
  21. Aku taunya MKS Shoes mbak. Ternyata pilihannya variatif ya untuk sepatu wanita. Asik asik, Nemu tempat shopping baru lagiii

    BalasHapus
  22. Aku nggak punya sama sekali kelima merk sepatu tadi hehehee... Pernah klik web Adorable untuk lihat-lihat produknya dan udah mau pesen. Tapi terus nggak jadi kenapa ya waktu itu lupa. Naksir yang model2 boots waktu itu.

    BalasHapus
  23. yang aku punya adorable tapi ternyata modelnya ga cocok akhirnya aku kasihin ke ART wkwkwk..yang khakikahakiku juga lucu-lucu mba :)

    BalasHapus
  24. Aku pengin nyoba banget Nokha dan Khakikakiku. Modelnya lucu2 dan kayaknya nyaman banget. Tapi bentaran deh, nunggu yang di rumah rusak dulu. Kan sayang kalau numpuk2, hehehe. #MakIrit

    BalasHapus
  25. Wah aku jadi tau merk-merk sepatu lokal ya soalnya aku belum kenal semuanya. Coba kucek ke tokonya, siapa tau ada yang cocok di hati.

    BalasHapus
  26. Aku cuma tau yg khakikakiku mbak. Hihii. Tapi baca blog di atas tertarik nya sm yg kasih cashback di shopback, hihii.

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.