Spesifikasi dan Harga Kamera Canon dari Mahal Hingga Termurah


Jika berbicara mengenai perangkat kamera, maka Canon bisa dikatakan merupakan brand kamera yang sudah sangat terkenal dan professional. Jika dulu Canon lebih fokus pada pengembangan kamera DSLR, maka kini Canon juga mulai merambah ke lini kamera mirrorless. Rentang harga kamera Canon sendiri sangat beragam dari mulai Rp 5 jutaan hingga puluhan juta.
Pilihan Harga Kamera Canon Termurah Hingga Mahal.
Kamera DSLR sampai saat ini tetap menjadi pilihan karena hasil jepretan yang handal dan juga memiliki fleksibilitas yang mumpuni. Namun, Canon juga turut merambah lini mirrorless seperti berikut ini.


Kamera DSLR Canon EOS Seri 5DS serta 5DSR.
Jika Anda ingin mencari kamera keluaran Canon yang baru saja dirilis kurang dari 5 tahun lalu, maka seri EOS 5DS serta 5DSR bisa menjadi salah satu yang terbaik. Kamera terbaru dari Canon ini termasuk ke dalam high level yang ditujukan untuk pengguna professional di bidang fotografi. Dengan harga berkisar Rp 43 jutaan, Anda bisa mendapatkan kamera dengan sensor tinggi mencapai 50 MP. 
Dengan resolusi sensor mencapai 50 MP, bisa dipastikan hasil rekaman Anda tajam dan juga jernih. Ada sedikit perbedaan antara seri Canon EOS 5DS dengan 5DSR yaitu keberadaan fitur anti alias di dalamnya. Hasil jepretan dengan Canon EOS 5SDR lebih baik dan tajam karena keberadaan fitur anti alias.

Kamera DSLR Canon EOS 70D. Kamera DSLR dari Canon EOS 70D mungkin sudah cukup lama dirilis pertama kalinya yaitu pada tahun 2013. Harga kamera ini sendiri dibanderol di kisaran Rp 13 jutaan saja. Dilengkapi oleh sensor Dual Pixel CMOS AF, kamera Canon EOS 70D mampu untuk menghasilkan rekaman video terbaik berkat sensornya yang berkualitas. Koneksi yang dimiliki oleh kamera Canon EOS 70D adalah NFC serta built in WiFI.

Belum lagi dengan adanya teknologi IS (Image Stabilization) di dalam lensa membuat hasil rekaman dan jepretan terhindar dari getaran mengganggu. Ditambah dengan adanya teknologi STM, Anda dapat dengan bebas merekam video tanpa takut adanya kebisingan yang mengganggu perekaman. Rentang ISO yang dimiliki oleh kamera ini adalah 100 hingga 12800.


Kamera Canon EOS Seri 200D
Kamera seri Canon EOS 200D bisa dikatakan menjadi salah satu yang paling murah di jajaran kamera DSLR besutan pabrikan Canon. Hanya dengan harga di kisaran Rp 5,6 jutaan saja, kamera DSLR satu ini sudah cukup mampu memenuhi kebutuhan fotografi berkualitas Anda. Karena dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, kamera Canon EOS 200D sangat cocok dipilih oleh mereka yang masih berada di level pemula.
Ada berbagai fitur menarik yang dibenamkan di dalam kamera Canon EOS 200D seperti Dual Pixel CMOS AF beserta monitor LCD Vari-Angle. Di dalam sensor kamera Canon EOS 200D dibenamkan resolusi dengan besaran 24,2 MP. Kamera Canon EOS 200D juga dapat memenuhi kebutuhan Anda akan kamera AF berkecepatan tinggi yang dilengkapi oleh Live View. Bahan untuk membuat kamera Canon EOS 200D adalah komposit dengan resolusi maksimal mencapai 6000 x 4000.

Kamera Canon EOS M100
Kamera yang masuk ke dalam kelompok kamera mirrorless Canon ini dibanderol dengan harga kisaran Rp 4,9 jutaan untuk kebanyakan toko baik online dan offline. Dengan harga yang di bawah Rp 5 jutaan saja, Anda sudah akan mendapatkan lensa standar untuk kamera yakni EF – M 15 – 45 mm berjenis IS STM. 
Anda pun dapat menghubungkan perangkat kamera Canon M100 dengan perangkat pintar lainnya saat ini. Didukung oleh teknologi hemat energi built – in WiFi / NFC serta Bluetooth, Anda bisa menggunakan perangkat untuk melakukan kontrol dari jarak jauh. 
Untuk kamera sekelas besutan Canon, tentunya Canon M100 termasuk murah. Untuk mendapatkan layanan dan jaminan produk asli terbaik, Anda bisa membeli kamera Canon M100 secara online di Bhinneka.

Belanja Kamera Online Terbaik Hanya di Bhinneka.com
Bagi Anda yang sedang mencari harga kamera Canon dalam jumlah besar? Maka Bhinneka.com bisa menjadi pilihan yang dapat diandalkan untuk melengkapi kebutuhan bisnis anda. Bhinneka.com merupakan toko online pertama di Indonesia sejak 1993 yang menjamin keaslian setiap produk yang dijual. #Bhinneka, Belanja Bisnis Jadi Praktis.

1 komentar

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.