REVIEW : Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum dan Scarlett Whitening Acne Serum 2020

 


Hai semua, apa kabar semoga baik-baik dan sehat selalu ya. Okey, hari ini aku mau review produk dari Scarlett.  Sebelumnya Scarrlet terkenal dengan  dengan produck body care nya yang booming banget. Nah sekarang Scarlett  sudah mengeluarkan untuk perawatan wajah  yaitu berupa 2 buah serum  yaitu Whitening Brightly Ever After Serum dan Scarlett Whitening Acne Serum. 

Aku memiliki kulit wajah normal cendrung kering. Saat pemakaian bedak itu terlihat banget kulit kering sedikit mengelupas-ngelupas, sehingga terkesan kurang merata di kulit. Saat ditawarkan menggunakan  Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum aku langsung mau, apalagi selama ini aku belum pernah menggunakan serum, soalnya takut gak cocok di kulit. Saat dijelaskan bahwa Scarlett adalah brand lokal dan kandungannya alam dan cocok untuk semua jenis kulit, aku memutuskan untuk mencobanya. 

Untuk Scarlett Whitening Acne Serum aku gak mencobanya karena kulit ku jerawatnya udah agak kering jadi aku fokus gunakan yang brightly , tapi nanti aku jelaskan juga manfaatnya agar teman-teman yang memiliki masalah kulit wajah berjerawat juga bisa mencoba serum dari scarlett dan mana tau cocok dengan jenis kulit wajah yang kalian miliki.


Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum



Kemasan Mudah Dibawa.. Serum ini dikemas dalam botol kaca berwarna pink pastel berbahan doff yang ringan  sehingga mudah dibawa-bawa. Walau pun tebuat dari kaca tapi cukup aman dan tak mudah pecah.Botol  serum  ini  dengan label berwarna putih terdapat info mengenai produk seperti inggrredient , cara pakai, dalam bahasa inggris.


Kandungan Serum, tekstur dan aroma.



 Ingredients: Aqua, Nicotinamide, 1,3 Butylene Glycol, Lavandula Angustifolia (Lavender) Water, Ascorbyl Glucoside, Arisaema Amurense Extract, 2-Phenoxyethanol, Hydroxyethylcellulose, Glutathione, Aminomethyl Propanol, Ethyl Macadamiate, Decyl Glucoside, Pentane-1,2-diol, Di Na EDTA, Ethylhexylglycerin, Tamarindus Indica Seed Gum, Biosaccharide Gum-1, 1,2-Hexanediol, 2-Amini-1-Butanol, Tocopherol, Malic Acid, C.I 16255.

Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum, mengandung Phyto Whitening, Glutathione, VitaminC, Niacinamide dan Lavender Water  sehingga Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum,adalah serum yang membantu mencerahkan kulit dan memudarkan  noda diwajah, hiperpigmentasi, bekas jerawat, membantu mengontrol kadar minyak  berlebih dikulit wajah, mengecilkan pori-pori kulit wajah, membantu menutrisi   dan melembabkan kulit juga bekerja  sebagai antioxidant juga sebagai anti pollutan. Jangan khawatir semua memiliki bahan yang aman dengan kulit dan telah terdaftar BPOM dengan nomor NA18201900972. 


Dari segi tekstur serum ini hampir sama dengan serum lain tidak terlalu encer sedikit kental dengan warna agak keruh dan mudah diaplikasikan ke kulit wajah. Cara mengaplikasikan tidak perlu banyak-banyak cukup tetes kan    2-3 tetes serum menggunakan dropper, kemudian ratakan dan usapkan ke seluruh wajah sambil dipijat-pijat, diamkan beberapa saat hingga serum meresap ini kita gunakan 2 kali sehari pagi dan malam hari. Serum ini memiliki aroma yang agak tajam menurut ku, tidak ada wewangian didalamnya seperti aroma tumbuhan atau obat herbal gitu. 


Setelah menggunakan hampir 2 minggu memang untuk kulit yang lebih putih banget belum begitu terlihat ya, menggunakan produk berbahan alami itu kita harus sabar dan rutin menggunakan agar hasilnya terlihat maksimal. Tapi yang jelas kulit wajah lebih lembab, dan tidak terlihat ada sel kulit yang mengelupas, kulit jadi lebih bersih dan kenyal kulit jadi terlihat lebih sehat yang bikin senang pori-pori juga terlihat lebuh mengecil, bekas jerawat yang menghitam juga sedikit memudar. Sepertinya aku akan rutin menggunakan Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum. Apalgi harganya terjangkau banget isi 15ml perbotol  harga cuma 75 ribu rupiah kulit lebih ternutrisi.

Scarlett Whitening Acne Serum



Ingredients Aqua, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Water, Annona Cherimola Fruit, Isopentyldiol, Centella Asiatica Extract, PEG-8, Phenaxyethanol, Salicylic Acid, Ascorbyl Glucoside, Aminomethyl Propanol, Hydroxyethylcellulose, 1,3-Butylene Glycol, Pentane - 1,2- diol, Di Na EDTA, Ethylhexylglycerin, Isostearamidopropyl Ethyldimonium Ethosulfate, Sodium Hydroxide, Sodium Citrate, 1.2 Hexanediol, Tamarindus Indica Seed Gum, Biosaccharide Gum- 1, Phenylpropanol, Sodium Dehydroacetate, Propylene Glycol, Citric Acid, 2-Amini-1 -Butanol, Glycyrrhiza Uralensis(Licorice) Root Extract, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Carthamus Tinctorius (Safflower) Seed Oil


Scarlett Whitening Acne Serum  adalah serum yang mengamdung tea tree water , salcylic acid, liquorice dan kandungan oil free sehingga aman untuk kulit senstif atau kulit berminyak termasuk yang berjerawat. Serum ini mampu membersihkan pori-pori, mengurangi jerawat sekaligus membuat kulit lebih cerah dan menghilangkan flek hitam bekas jerawat.



Untuk tekstur khusus acne serum teksturnya lebih cair dibanding brightly ever after serum dan cendrung tidak berbau apa-apa dan lebih jernih. cara penggunaan cukup dengan 3 tetes saja usapkan keseluruh wajah hingga merata dan pijat-pijat hingga meresap. Oh iya pemakaiannya boleh kombinasi seandainya kulit cendrung normal tapi ada jerawat juga. misalnya pagi gunakan serum ever after dan malam gunakan yang khusus berjerawat.


Untuk kemasan sama dengan whitening brightly hanya label dan stiker berwarna ungu. juga tercantum  penjelasan tentang kandungan produk, cara menggunakan dan tips penyimpanan, yang sebenarnya juga pada kemasan luar kotaknya.

Nah gimana nih..pasti pengen nyobain serum dari scarlett gak nih. ini brand lokal indonesia yang sudah memiliki BPOM dan  dibuat dari bahan alami tanpa ada kandungan hewani, atau uji coba ke hewan. Teman-teman bisa mendapatkan Scarlett Brightly Ever After Serum dan Scarlett Acne Serum dengan harga Rp.75.000/ 15 ml. Untuk pembelian, bisa langsung ke instagram @scarlett_whitening




12 comments

  1. Brand lokal Indonesia yang happening nih, apalagi ada series acne serumnya, pasti udah menjadi incaran mereka yang punya keluhan seputar jerawat.
    Sikecil yang bermanfaat banget ini.

    ReplyDelete
  2. Ya ampun, penasaran bangett sama serumnya. Soalnya body carenya aja kece banget hasilnya ke kulit, apalagi serumnya nih.

    ReplyDelete
  3. jenis kulit wajahku sensitif. Sepertinya produk seperti ini yang aku cari. Semoga cocok..

    ReplyDelete
  4. Saya sendiri belum pernah nyobain produknya Scarlett tapi beberapa kali lihat reviewnya cukup bagus ya. Tetangga saya juga ada yang pakai produknya Scarlett dan katanya emang sebagus itu

    ReplyDelete
  5. You can see the difference for about three weeks of use, so I'm curious to try it too

    ReplyDelete
  6. Scarlett Whitening ini memang recomended mbak.. .sudah sebulan ini aku pakai, dan emang hasilnya kulit lebih halus dan cerah

    ReplyDelete
  7. Wah,Scarlett ada juga serumnya ya. Saya baru pakai varian perawatan tubuhnya dan kayaknya ingin juga coba pakai serum wajahnya.

    ReplyDelete
  8. Senang ya kalau Nemu produk yang cocok, ada BPOM dan halal..aku belum pernah coba setimnya nih Mbak, baru sabun mandi dan scrubnya...

    ReplyDelete
  9. Hasilnya beneran keliatan ya, Mbak. Kulit Mbak Nova jadi keliatan lebih glowing trus pori-porinya mengecil. Bekas jerawatnya juga memudar. Mau nyobaik juga ah. Terima kasih reviewnya, Mbak.

    ReplyDelete
  10. Wah, kulit saya juga kering nih..mungkin bisa coba serum dari scarlett ini. Saya juga penasaran dengan body care nya sepertinya bagus...

    ReplyDelete
  11. Belum pernah coba satupun produk Scarlett. Tapi setelah baca ulasannya gini, kok jadi tertarik yaa.. Bagus kayaknya~

    ReplyDelete
  12. Makin banyak ya skincare lokal yang berkualitas, jadi kita pun tak lagi was-was saat menggunakannya. Jadi pengin juga nyobain serumnya mba.

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.