N'PURE : Day Cream Dan Night Cream Rangkaian Skincare Alami



N'PURE

Senang rasanya semakin banyak skincare brand lokal bermunculan apalagi  secara kualitas tak diragukan lagi, membuat kita sebagai pengguna merasa tenang menggunakannya, apalagi menggunakan bahan-bahan alami, N’PURE adalah salah satunya. N’PURE adalah brand lokal yang akhir-akhir ini sangat booming dikalangan beauty influencer, semua  produknya telah terdaftar di BPOM dan menggunakan natural ingridient sebahai bahan utamanya selain itu produk N’PURE  sudah dematologically tested, paraben free, SLS free, mineral oil free, dan telah bersertifikasi halal.


N'PURE

N’PURE memiliki berbagai macam rangkaian produk skin care mulai dari facial wash, toner serum, suncreesn, dan cream wajah.  Produk yang beberapa minggu ini aku gunakan adalah N’PURE Day dan Night Cream  dengan bahan alami Centella Asiatica.  Bahan keduanya mirip hanya saja untuk siang hari atau Day Cream mengandung UV protection SPF 15 dan untuk  CICA Night Cream (with cica beads) yang diperkaya dengan kandungan Aloe Barbadensis Leaf Extract, Centella Asiatica Leaf Extract, Niacinamide/Vitamin B3, Green Tea, dan Mix Fruit Extract. · Brightening (Niacinamide, Tranexamic Acid, Alpha-Bisabolol) · Anti-Aging (Niacinamide, Tocopheryl Acetate (Vitamin E)) · Promotes Wound Healing (Centella Asiatica Extract, Hyaluronic Acid, Alpha-Bisabolol) · Acne-Fighting ((kiwi, strawberry, yuzu, unshiu orange, licorice, mangosteen,grape, salicylic acid, allantoin)

N'PURE

Dari Packagingnya kedua cream ini unik bannget krim ini dikemas dalam kotak yang tadinya aku kira seperti kotak skincare lainnya dengan bukaan diatas ternyata  seperti kotak cincin atau perhiasan, kemasan keduanya bernuansa hijau , hijau muda untuk cream siang dan warna hijau tua untuk cream malam. Ukuran isi 12,5 gram cukup imut untuk dibawa kemana-mana. Nuansa hijau menunjukkan bahwa bahan yang terkandung didalamnya adalah bahan alami dari daun Centella Asiatica sendiri di Indonesia lebih dikenal dengan daun Pegagan yang kita ketahui memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Di dalam dunia kecantikan terutama untuk kulit daun pegagan  bermanfaat untuk menstimulasi kolagen meregenerasi kulit ,sebagai antioksidan, melembabkan kulit, mempercepat penyembuhan dan memudarkan bekas luka.

Day Cream & Night Cream NPURE
Pada kemasannya baik  luar  kotaknya ataupun wadah creamnya  tecantum nomorregistrasi BPOM, Inggridients, cara pemakaian, dan cara penyimpanan.
Cara pemakaian cukup dioleskan merata pada wajah dan gunakan toner sebelum menggunakan agar penyerapannya lebih efektif ke kulit wajah. Oh iya didalam wadah tersedia aplikator kecil untuk memudahkan kita mengambil cream, sehingga tidak menyentuh langsung cream jadi lebih higienis terjaga kebersihannya.

Day Cream Centella Asiatica  bisa digunakan untuk sehari hari dan dapat  membantu merawat kulit berjerawat, melembabkan, mencerahkan serta melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Cream berwarna putih terang dan sangat lembut cepat meresap kekulit saat diaplikasikan kewajah  benar-benar menghidrasi kulit. Penggunaannya sebaiknya dibarengi dengan rangkaian toner dan suncreens  sehingga memberi perlindungan ganda saat beraktivitas diluar ruangan.

cica night cream npure

Tekstur Night Cream lembut warnanya kehijauan dan terdapat butiran hijau ekstrak centella asiaticanya  Wanginya seger, menenangkan. Teksturnya berbentuk cream gel , gampang di blend, cepat meresap dikulit dan bisa dijadikan sleeping mask, benar-benar membuat kulit lebih lembab.

Aku merasa cocok memakai keduanya,  karena jerawat di seputar dagu ku  sembuh lebih cepat dan bekasnya cepat memudar. Untuk pembelian produk N'PURE sudah dijual diberbagai ecommerce kesayangan dan di toko kosmetik.

1 komentar

  1. Hemm cantik banget tampilan N'Pure Day and Night Cream ini apalagi duh isinya kayaknya menggoda banget, jadi pengin punya dan nyoba sendiri.

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.