-->

Mi BonCabe level 15, udah coba belum?

 on Rabu, 01 Desember 2021 

Mi bon cabe nikmat

Siapa sih yang tidak suka dengan mie, baik mie goreng atau mie rebus. Biasa nya nih buat yang penyuka pedas ditambah dengan irisan cabe rawit biar lebih gress pedasnya. Jika tidak ada stok cabe rawit aku biasanya pilih yang simpel, yaitu kasih saos cabay plus taburan BonCabe yang pedasnya bisa disesuaikan dengan selera.

Memang BonCabe itu cara praktis dan  paling jago  bikin makanan kesukaan lebih enak pedas, cukup taburkan, makanan siap disantap.  Mungkin itu pula  yang menginspirasi BonCabe, untuk memproduksi Mi BonCabe level 15 rasa mie goreng, untuk memanjakan lidah para penggemarnya. Apakah temen-temen sudah mencoba  Mi BonCabe level 15 rasa mie goreng? Jika belum, sesekali  bolehlah nyicipin mie satu ini, sekali nyoba pasti kepincut sama rasanya.

Mi BonCabe berukuran  agak panjang dan tipis dari mie instan biasa tetapi lebih banyak dengan berat bersih 105 grm terlihat tipis tetapi ukuran lumayan jumbo. Uniknya Mi BonCabe tidak hanya bumbunya yang mengandung cabe tetapi mienya sudah dicampur cabe saat pembuatan.  Di dalam kemasan terdapat mie instan, bumbu mie goreng basah berbentuk liquid berwarna merah kecoklatan, dan bubuk  cabe dari bon cabe.  Menurut aku ini udah pedas banget sih.

 

Apa rasa mi bon cabe

Yang paling aku suka dari Mi BonCabe saat direbus mienya tidak mudah benyek walau agak lamaan. Terus tekstur mie nya lebih kenyal, dengan bumbu pedas yang ada menurutku  sebuah kombinasi yang cocok buat para pecinta cita rasa yang pedas. Cara memasak Mie BonCabe gampang banget, cukup rebus dengan air panas sekitar 4 menit. Kemudian aduk rata  dengan bumbu, Bisa tambahkan telur, suwiran ayam, taburan daun bawang dan seledri  agar lebih nikmat.Mie BonCabe rendah lemak dan  tidak mengandung pewarna buatan dan telah terdaftar di BPOM. Mi BonCabe lebih rendah kalori dibanding mie-mie instan lainnya. Pembuatan mie tidak melalui proses penggorengan tetapi proses pemanggangan.  Mi BonCabe gak cuma pedas enak, Mi BonCabe juga lebih sehat. Mi BonCabe cocok dinikmati di segala suasana.

 

Mi Bon Cabe

Mie BonCabe sudah tersedia di toko dan mini market terdekat , harga perbungkus sekitar Rp. 5000-an. Tetapi kemarin aku beli pas ada promo empat bungkus hanya Rp. 16.000 . Untuk Mi BonCabe  tak hanya rasa mie goreng tapi juga tersedia varian baru yaitu Mi BonCabe varian rasa kuah ramen pedas . Ayo, kalian suka yang mana?


24 komentar:

  1. sebagai penyuka pedas, Mi Bon Cabe ini ngga boleh di skip, tapi sayangnya belum jumpa di minimarket nih... nanti kalo sudh dapat, langsung beli n coba deh

    BalasHapus
  2. Kayaknya lidahku udah korslet sih mba, Utk level pedas mie boncabe ini ga terlalu pedas buatku 🤣🤣. Makanya jujur aku ga pernah beli lagi

    Tapiiiii aku lebih suka Ama bubuk boncabenya. Apalagi yg level 30an tuh. Lebih mantep pedesnya. Makanya slalu aku stok kalo untuk bubuk boncabe :D.

    BalasHapus
  3. Beluuum...
    Belum cobain Mi BonCabe level 15 rasa mie goreng. Aku pengen...tapi sepedes apa yaa..apa perutku kuat?
    Karena menurutku, Boncabe ini pedes di mulut sih.. selama ini makan Boncabe level 5 ((yiaaa...cuma segini levelnya yaak??? CEMEN, huhu)) - masih aman.

    BalasHapus
  4. Waah waah menggoda selera banget cocok dengan cuaca saat ini mendung dingin.

    Makan mie level pedes mantap sambil mbeler mbeler ya makk 👌

    BalasHapus
  5. Wah, aku nggak berani makan pedas haha. Tapi aku penasaran nih sama tekstur mie-nya yang nggak mudah benyek dan lebih kenyal. Suamiku nih penggemar makanan pedas, nanti aku kasih tahu dia kalau sekarang ada Mi Bon Cabe. Kalau dia masak nanti aku cobain hehe.

    BalasHapus
  6. Aku sering lihat mie bon cabe ini kalau sedang ke minimarket, tapi belum pernah beli karena ga berani makan pedes, ga tega sama perut yang dipastikan bakal protes kalau aku makan yang pedes2. Anak-anakku yang biasanya berani :D

    BalasHapus
  7. Ya ampun level 15. Bacanya udah bikin ngiler ini, tapi kayaknya nggak berani buat mencoba. Takut ada masalah di pencernaan nantinya

    BalasHapus
  8. Whoaa, aku juga mauuu coba nih Mie Boncabe
    Yuhuu mantep nian level 15
    dijamin bakal kepedesan aku nih

    BalasHapus
  9. Saya lebih suka yang mi bon cabe yang kuah. Kalau untuk rasa pedasnya, menurut saya masih kurang. Kayaknya perlu ditambahin pakai bon cabe dengan level yang lebih tinggi :D

    BalasHapus
  10. Belum nyoba tapi kapan hari ke supermarket mau coba, maju mundur sih sambil mikir bisa gak ya aku makan mie pedes ini...

    BalasHapus
  11. ya ampuun mba level 15 yaa. kalau biasanya level 10 kan yang paling pedes ya. berarti ini pedees banget hehehe

    BalasHapus
  12. Tahunya Boncabe tuh bubuk cabe super pedas favorit sejuta umat, ternyata sekarang keluarin mi pedas yang kayaknya rasanya enak banget ya, penasaran...

    BalasHapus
  13. mau cobain ini kok ya ngeri ya aku mak hahahah agak cupu sih lebih tepatnya, ngeri ini perut kurang bisa kerjasama, tapi pasti enak kan dan mantap kitu rasanya

    BalasHapus
  14. Boncabe mah nggak pernah gagal buat makanan yang pedas pedas dan juga uenak. Anakku suka pedas juga

    BalasHapus
  15. Aku pernah makan mie BonCabe tapi lupa yang level berapa. Itu asli pedes banget ya. Pas jajan makanan BonCabe level 15 aja di kuping panas!

    BalasHapus
  16. Kalau bon cabenya aku udah nyobain mbak, ternyata sekarang ada mie bpn cabe ya, gak kebayang pedasnya nih tapi pastinya enak drh.
    Toss dong aku juga suka mie yang direbus gak terlalu lama, kalau benyek gak terlalu suka

    BalasHapus
  17. Woh menantang sekali mi boncabe level 15 ini, jadi penasaran deh hahaha pengen nyobain. Harganya juga mayan terjangkau yaa.

    BalasHapus
  18. Udah dong. Cobain juga mak yang level 30. Apa gak kayak kompor meledak, hahaha

    BalasHapus
  19. Belum pernah nyoba mbak. Bahkan terus terang aku tuh baru tahu kalau BonCabe tuh ada mie-nya yang berlevel2 hehehe
    Penasaran nih sama rasa pedasnya, soalnya aku tuh pecinta sambel dan makanan pedas yang gak bisa makan kalau makanan gak ada pedas2nya.
    Mau coba cari ah mienya :D

    BalasHapus
  20. Iya sih, Uda lirik lirik pas di mini market.
    Penasaran juga, macam mana mie level 15 ini
    Tapi belum berani coba

    BalasHapus
  21. Wah wah, mie ini nih yang bikin aku penasaran. Tapinya gak berani nyoba. Abisnya kekuatanku sama cabe menurun drastis. Jago di mulut, loyo didn't perut. Makan boncabe-nya aja, aku palingan seuprit aja. Wkwkwkkw.

    BalasHapus
  22. Belum ... penasaran sih karena di rumah selalu stok boncabe level 15 atau 30. Belum ketemu mi bon cabe yang ini di minimarket. Emang makin nikmat makan mie instan pakai taburan bon cabe.

    BalasHapus
  23. Aku rada takut mba untuk nyobain kalau terlalu pedas huhuhuu.. kebayang deh bakalan hu hah hu hah gitu pas makan hehee... Kalau penggemar pedas nih pasti langsung sikaaatt... ga bakalan melewatkan nih mi bon cabe level 15 ini.

    BalasHapus
  24. OMG, Mi Bon Cabe level 15. Pasti pedesnya cetar banget nih. Cocok buat yg doyan pedes kayak adikku. Kalau aku sih gak begitu suka pedes.

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.

6*J-Theme