-->

Pecinta Burung? Yuk, Beli Burung Tercantik ini Pakai Pinjaman KTA

 on Rabu, 01 Juni 2022 

beli-burung-cantik

Burung seringkali menjadi hewan peliharaan terfavorit bagi kaum bapak-bapak. Selain rupanya yang cantik, hewan ini memiliki suara yang merdu dan menenangkan. Hal inilah yang membuat para pecinta burung tertarik untuk memeliharanya dengan pinjaman KTA.

Daftar Burung Paling Cantik Termahal yang Wajib Dimiliki

Seperti yang kita ketahui, burung memiliki rupa yang nanti dan suara yang merdu. Karena hal ini, tidak heran jika ada beberapa jenis burung dihargai selangit hingga menjadi burung termahal di dunia. Di bawah ini, akan kami berikan daftarnya.

  1. Northern Cardinal 

Pernah main Angry Bird? Northern Cardinal ialah burung yang menjadi ikon dalam permainan tersebut. Northern Cardinal merupakan burung kecil cantik yang memiliki bulu berwarna merah. 

Burung ini dipercaya mampu menyampaikan pesan kepada leluhur oleh penduduk asli Amerika. Hal ini mungkin yang membuatnya dibandrol dengan harga yang cukup tinggi. Untuk membawanya pulang, kamu perlu menebusnya dengan harga sekitar Rp11 jutaan. Dalam hal ini kamu bisa mengandalkan pinjaman KTA.  

  1. Mountain Bluebird

Sesuai dengan namanya, Mountain Bluebird merupakan burung gunung berwarna biru solid, dengan mata hitamnya yang cantik. Selain itu, burung ini juga memiliki gradasi terang pada bagian perutnya.

Karena bulunya yang cantik ini, ia sampai dijadikan sebagai ikon perusahaan taksi Bluebird. Mountain Bluebird memiliki ukuran sedang, yakni sekitar 16-20 cm dengan berat sekitar 30 gram. Untuk bisa menikmati pesonanya di rumah, kamu bisa membawanya pulang pakai pinjaman KTA dengan harga sekitar Rp12,4 juta.

  1. Northern Oriole

Northern Oriole, atau yang juga dikenal dengan Baltimore Oriole merupakan salah satu burung pengicau yang hidup di amerika. Burung ini seringkali berpindah-pindah tempat atau bermigrasi. Sepanjang musim panas, mereka biasanya akan tinggal di Nearctic.

Burung ini tampil sangat cantik dengan perpaduan bulu oranye cerah pada bagian tubuhnya. Sementara itu, untuk sayap dan ekornya memiliki bulu berwarna hitam. Tidak heran jika burung ini dihargai hingga Rp12,4 jutaan. Jika ingin membawanya pulang, kamu bisa mengandalkan pinjaman KTA . 

  1. Scarlet Tanager

Beli Burung Tercantik ini Pakai Pinjaman KTA


Burung Scarlet Tanager memiliki bulu berwarna merah tua dan kicauan yang indah. Kita bisa membedakan jantan dan betinanya dengan cukup mudah, yaitu dilihat dari warnanya. Untuk scarlet tanager betina akan memiliki warna kuning kehijauan dengan sayap dan ekor berwarna hitam. 

Sementara itu, untuk Tanager jantan akan memiliki warna dominan merah tua dengan ekor dan sayap yang berwarna hitam. Kamu bisa membawa pulang burung ini dengan pinjaman KTA sekitar Rp13,2 jutaan.

  1. Hyacinth Macaw

Hyacinth Macaw merupakan salah satu jeni burung beo dengan ukuran terbesar di dunia. Bagaimana tidak? Ukurannya bisa mencapai 1 meter dengan berat 3,5 kilogram. Karena itu, burung ini memiliki sayap yang besar dan paruh yang kuat.

Hyacinth Macaw berada di bagian tengah dan timur Amerika Serikat dan Amerika Timur. Burung ini merupakan wujud asli dari salah satu tokoh film Disney yang berjudul Rio. Karena sering diburu dan diperjualbelikan, burung ini menjadi langka sehingga harganya pun tinggi. Kamu perlu dana pinjaman KTA sekitar Rp17 juta untuk bisa membawanya pulang.

Beli Burung Termahal Bersama digibank KTA

Sudah tidak sabar ingin segera bawa pulang burung-burung di atas? digibank KTA akan bantu wujudkan keinginanmu. Pinjaman bank KTA ini hadir dengan membawa beberapa kelebihan, diantaranya sebagai berikut. 

  • Pengajuan Anti Ribet

DBS Indonesia berkomitmen untuk menghadirkan digital banking terbaik. karena itu, pengajuan digibank KTA tidak akan membuat kamu ribet. Kamu bisa mengajukan pinjaman langsung secara online  melalui Aplikasi digibank by DBS atau melalui link go.dbs.com/kta. 

  • Disetujui Dalam 60 Detik

Tidak butuh waktu lama bagi digibank KTA untuk menerima pengajuan pinjaman bank KTA kamu. Dalam waktu 60 detik saja, pengajuan tersebut akan terkonfirmasi.

  • Dana Langsung Cair ke Rekening

Setelah pengajuan pinjaman kamu disetujui, dana tersebut akan langsung cair ke rekening digibank by DBS yang kamu miliki. Kamu bisa mencairkan dana hingga Rp80 juta, lho!

  • Jumlah Pinjaman yang Fleksibel

Kamu bisa meminjam dengan jumlah berapa saja untuk membawa pulang burung yang paling cantik dengan batas limit Rp80 juta.

  • Tenor Cicilan Panjang

Nikmati cicilan dengan pilihan tenor yang cukup panjang bersama digibank KTA. Kamu akan ditawarkan pilihan tenor pinjaman bank KTA hingga 36 bulan lamanya.

  • Tidak Perlu Dokumen Fisik

Pengajuan pinjaman digibank KTA tidak akan membutuhkan dokumen fisik, karena pengajuannya dilakukan secara online .

  • Syarat Mudah

Untuk mengajukan pinjaman, kamu perlu memiliki e-KTP, NPWP, berpenghasilan minimal Rp5 juta, memiliki kartu kredit bank lain dengan limit setidaknya Rp10 juta, serta berdomisili di area Semarang, Surabaya, Bandung, dan Jabodetabek. 

Cara Pengajuan Pinjaman digibank KTA

Untuk kamu yang belum menjadi nasabah, kamu bisa mengajukan pinjaman KTA dari digibank KTA dengan langkah berikut.

  1. Buka laman resmi digibank KTA, lalu klik tulisan “Apply disini”. Isi data diri yang diminta dengan benar.

  2. Tunggu persetujuan sekitar 60 detik. Usahakan untuk tidak memindahkan layar atau menutup layar.

  3. Tentukan jumlah pinjaman dan waktu cicilan yang diinginkan. Lalu, buat username dan kata sandi untuk akun digibank.

  4. Lengkapi data diri sesuai form yang ada. Lalu, atur janji temu dengan agen digibank untuk verifikasi biometrik.

  5. Pinjamanmu kini akan segera cair.

Sementara itu, untuk kamu yang sudah menjadi nasabah digibank KTA bisa mengajukan pinjaman KTA dengan cara sebagai berikut.

  1. Masuk ke menu utama Aplikasi digibank by DBS, lalu klik Personal Loan.

  2. Lengkapi data diri sesuai form.

  3. Tunggu persetujuan sekitar 60 detik.

  4. Pilih limit dan tenor pinjaman yang sesuai.

  5. Kini dana akan cair hingga Rp80 juta ke rekening kamu.

Cukup mudah, bukan? Yuk, segera bawa pulang burung tercantik yang kamu inginkan bersama digibank KTA. Solusi pinjaman KTA yang aman untuk segala kebutuhan.


23 komentar:

  1. Burung cantik-cantik begini biasanya mahal belum lagi langka hanya ada di daerah tertentu. Buat pencinta burung pastinya kalau bisa beli sebuah kebahagiaan banget, ya, nah ini bisa lebih mudah belinya. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus
  2. wah aku baru tau bisa beli burung pakai pinjaman KTA, menarik sih ini. Btw burung-burung rekomendasinya cantik-cantik banget

    BalasHapus
  3. Baru tahu jenis-jenis burung yang bisa dibeli pakai kredit. Memang burung-burungnya cantik banget ya. Saya pun yang tak hobbi burung suka aja melihat mereka. Belum lagi kalau dengar suaranya, duh bikin seperti tinggal di kampung yang dikelilingi hutan dan sawah :)

    BalasHapus
  4. Burungnya cantik-cantik wajar jika harganya sekian..Tapi ternyata bisa segera dibawa pulang bersama digibank KTA yang jadi solusi pinjaman KTA yang aman untuk segala kebutuhan.

    BalasHapus
  5. Ahaaa.
    Ada nih sodaraku yg hobi burung2 gini

    Ntar deh coba aku infoin ya

    Makasiii

    BalasHapus
  6. Wah, ternyata harga burung piaraan lumayan mahal yah sampai belasan juta, kebayang biaya makannya berapa tuh hehehe Untung ada digi bank yang bisa membantu kita yaaah

    BalasHapus
  7. Kira2 burung2 cantik itu bisa ngga ya tingga di Indonesia? kayanya bapakku bakalan suka deh, beliau suka banget ama burung. Mana gampang banget bawa pulang cuma modal pinjaman KTA hehe.

    BalasHapus
  8. Nama-nama burungnya keren banget. Harganya pun fantastis. Paling mahal Hyacinth Macaw ya. Waah kalau udah gemar, biasanya berapapun dibeli. Semoga yang berburu burung idaman dimudahkan rejekinya. Pinjam pun bisa jadi solusi ya.

    BalasHapus
  9. Karena aku bukan pecinta burung, rasanya sayang sih uang segitu buat beli. Mending buat yang lain aja. Btw, burungnya emang cakep. Pantes aja mahal harganya

    BalasHapus
  10. Keren banget nih Digibank ya bisa memberikan KTA untuk pembelian hewan ke sayangan. Terpenting kita punya kartu kredit ya kak salah satu syaratnya
    Salam: Dennise Sihombing

    BalasHapus
  11. Burungnyaa cakepp cakepp bagi yang hobby burung pasti berapapun harganya dibeli meskipun di bela belain nabung.

    Kebetulan tetangga ortu aada yg hobby birung dan sering ikutan lomba sering menang juga.
    (Gusti yeni)

    BalasHapus
  12. Aku penikmat suara merdu burung mbak tapi belum pernah si klo melihara suamiku ga negitu suka burung si. Jenis buru berkicau banyak ya dan cantik harganya juga lumayan jd bisa juga nyicil di KTA selama kita piloh yg aman dan terpercaya ya

    BalasHapus
  13. Kaget lihat harga burung nya. Bener2 belasan juta seharga motor. Wow sekali kudu benar2 dirawat setelah dibeli. Hehe.

    BalasHapus
  14. Hiburan banget yaa..punya hewan peliharaan yang cantik dan membuat hati tenang.
    Dengan KTA digibank, maka kebutuhan keuangan bisa terpenuhi. Hanya jangan lupa sesuaikan dengan kemampuan.

    BalasHapus
  15. Wow burung2nya mihil2 mbak, yang masih tinggal di perkampungan kek aku ngei2 sedap nih khawatir dicolong hehe :D
    Ini sih emang penyuka burung kyknya bakalan beli apalagi kalau burungnya bisa diikutkan lomba2 ya, kyk berasa balik modal gtu gak sih walau belinya dah mahal2 :D

    BalasHapus
  16. Kakak ku pecinta burung mba Noviea. Jadi aku pengen rekomendasi kan ini. Dengan peminjaman KtA nya memudahkan ya.

    BalasHapus
  17. Mantap juga harga masing2 burung istimewa ini. Sampai belasan juta ya ternyata. Lumayan kalau bisa dapet tambahan dana dengan KTA, yang penting harus bisa mengukur kemampuan untuk membayarnya kembali yaaa...

    BalasHapus
  18. Bagi pecinta burung, punya birung cantik tentu impian tersendiri
    Sekarang nggak hanya mimpi, burung cantik bisa dimiliki dengan KTA

    BalasHapus
  19. Waah kok bisa, beli burung aja sekarang pakai KTA. Hebat juga ya layanan perbankan ini ya. Baru denger sih aku beli hewan perliharaan pakai KTA.

    BalasHapus
  20. Baru tau ya beli hewan peliharaan sekarang bisa pakai KTA. Keren banget layanan perbankan ini.

    BalasHapus
  21. Agak takjub orang beli burung mahal namanya hobi ya bahkan bisa jadi investasi juga diperlombakan atau dijual lagi..

    BalasHapus
  22. Wihh...informasi penting banget khususnya buat bapak2, yaa. Apalagi pengajuan pinjamannya enggak ribett

    BalasHapus
  23. Mahal-mahal banget ya harga burung. Sampai belasan juta begitu, eh tapi itu burung luar negeri ya. Tapi selama KTA bisa dicicil belinya.

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.

6*J-Theme