Review Seputar Skintific 5x Ceramide BeautyHaul

Saat ini perempuan baik dari remaja sampai mamah-mamah makin menyadari pentingnya merawat kulit dibanding menggunakan make up untuk menutupi kekurangan wajah. Wajah yang halus mulus dan sehat menjadi dambaan. Makin banyak produk-produk skincare yang bermunculan, dengan berbagai merk, cukup cari yang cocok dikulit dan nyaman aman saat digunakan.

kulit lebih glowup


 Skintific 5x ceramide adalah produk skincare yang bisa dibeli di tempat perawatan kulit juga make up yaitu beautyhaul. Berikut adalah informasi seputar produk 5X Skintific dan beautyhaul.


  1. 5X Ceramide Soothing Toner

Salah satu produk Skintifix 5X ceramide BeautyHaul adalah produk yang dijual di sana. Kegunaan dari toner ini bisa mengurangi kerutan pada wajah, dan juga membuat wajah menjadi lebih elastis.

Skintific 5X ceramide BeautyHaul ini sangat mudah sekali untuk digunakan, hanya perlu mengaplikasikan pada tangan atau kapas. Anda bisa gunakan sebanyak dua kali sehari, pagi juga malam.

  1. Manfaat dari 5X Ceramide Soothing Toner

Produk Skintific 5X ceramide BeautyHaul berikutnya masih dari toner. Manfaat toner soothing ini adalah bisa membuat wajah lembab hanya dalam waktu 10 detik.

Toner ini mengandung probiotik complex,yang berfungsi sebagai mengurangi jumlah sel-sel kulit mati. Juga mengandung celendula, yang mampu untuk melawan bakteri yang menyebabkan jerawat, juga bisa mengatasi masalah peradangan.

  1. 5X Ceramide Barrier Repair Serum

Skintific 5X ceramide BeautyHaul yang akan dibahas selanjutnya adalah jenis serum. Dibuatnya serum ini adalah untuk memperbaiki skin barrier yang rusak.

Serum ini dirancang dengan mengkombinasikan 5 jenis ceramide supaya skin barrier bisa kembali seperti semula. Serum ini dipakai dua kali sehari, untuk has maksimal.

  1. 5X Ceramide Serum Suncrenn SPF50++++

Untuk Skintific 5X ceramide BeautyHaul berikutnya masih berupa serum wajah, tapi untuk serum ini sudah dilengkapi dengan suncrenn di dalamnya. Serum ini menjamin untuk melindungi kulit tanpa harus menimbulkan efek iritasi.

5X ceramide yang ada dalam serum ini bisa mengembalikan skin barrier menjadi seperti semula. Selain manfaat yang banyak, serum ini cocok untuk Anda yang memiliki kulit rusak juga sensitif.

  1. 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel

Tidak hanya toner dan serum saja, 5X ceramide memiliki varian untuk moisturizer. Porduk buatan Skintific ini memiliki banyak sekali manfaat selain melembabkan kulit.

Selain harganya yang murah, manfaat dari moisturizer ini juga menjadi daya tariknya sendiri. Kemasan yang menarik juga menjadi salah satu alasannya diminati banyak orang.

  1. Harga-harga Produk 5X Ceramide

Untuk harga soothing toner hanya berkisar Rp100 ribuan saja Anda bisa mendapatkan segudang manfaat. Sedangkan harga serum adalah Rp100 ribuan.

Untuk harga moisturizer 5X adalah Rp130 ribuan. Harga yang tidak menguras kantong ini dijamin bisa memberikan hasil memuaskan sesuai dengan harapan Anda.

  1. Keunggulan BeautyHaul

Tempat membeli produk make up dan juga skincare yang sudah dipercaya banyak orang kini sudah bisa diakses melalui web. Selain web, produk juga bisa dibeli melalui media sosial resmi dari BeautyHaul.

BeautyHaul menjual sekitar 9.000 jenis perawatan kulit juga make yang bisa dibeli dengan mudah. Bahkan sekarang transaksi bisa menggunakan kartu kredit, dan stok selalu tersedia, jadi tidak perlu takut kehabisan.

  1. Kekurangan BeautyHaul

Jika Anda tidak segera mengkonfirmasi belanjaan yang sudah dipesan dalam waktu 24 jam, maka akan secara otomatis dibatalkan walau Anda sudah mentransfer uang.

Uang yang sudah dikirim tidak hilang, tetapi hanya tertahan saja. Anda bisa kembali memesan barang yang sama, tapi harus memperhatikan apakah harga sama atau tidsaja

Itulah informasi sekitar Skintific 5X dan juga BeautyHaul tempat belanja kosmetik dan Skincare yang terpercaya. Dari artikel ini diharapkan Anda bisa bijak dalam memilih situs jual beli agar tidak mendapatkan barang palsu.

Temukan semua produk unggulan dari Brand Skintific mulai dari moisturizer skintific, toner skintific, serum skintific hanya di website BeautyHaul yang merupakan ecommerce skincare  dan kosmetik online yang telah bekerja sama dengan berbagai brand-brand ternama di Indonesia dan luar negeri.

Posting Komentar