Mengenal Fitur Teknologi Terkini pada Supra X 125: Review Mendalam

 

Fitur Teknologi Terkini pada Supra X 125

Honda merupakan merk sepeda motor  pertama yang begitu melekat dihati masyarakat. Bahkan di beberapa daerah sumatera selalu menyebut sepeda motor dengan Honda, apapun merk sepeda motornya. Honda memang memiliki banyak jenis sepeda motor mulai dari motor bebek hingga motor matic. Setiap tahun selalu ada keluaran terbaru, dengan berbagai keunggulan.

Supra X 125, motor bebek unggulan dari Honda, tidak hanya dikenal karena performa mesin yang tangguh, tetapi juga karena menyematkan berbagai fitur teknologi terkini yang meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengendara. Dalam review mendalam ini, kita akan mengulas beberapa fitur teknologi canggih yang menjadikan Supra X 125 sebagai pilihan yang menarik di pasar sepeda motor.

Salah satu fitur teknologi terkini yang dihadirkan pada Supra X 125 adalah sistem injeksi bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection). Sistem ini membantu mengoptimalkan pembakaran bahan bakar, memberikan efisiensi yang lebih baik, dan meningkatkan respons mesin. Dengan adanya injeksi bahan bakar, Supra X 125 dapat memberikan performa mesin yang optimal dengan emisi gas buang yang lebih rendah.

Fitur lain yang mencuri perhatian adalah panel instrumen digital yang modern. Panel ini tidak hanya memberikan informasi yang lengkap, tetapi juga menambah estetika futuristik pada konsol kendaraan. Dengan tampilan yang mudah dibaca dan navigasi yang intuitif, pengendara dapat dengan mudah memantau kecepatan, level bahan bakar, dan informasi penting lainnya selama perjalanan.

Selanjutnya, Supra X 125 dilengkapi dengan fitur canggih berupa lampu LED yang memberikan pencahayaan optimal. Lampu depan dan belakang berbasis LED bukan hanya memberikan visibilitas yang lebih baik di malam hari, tetapi juga mengonsumsi daya listrik yang lebih rendah, meningkatkan efisiensi energi kendaraan.

Sistem pengereman CBS (Combi Brake System) pada Supra X 125 merupakan fitur keselamatan tambahan yang layak disorot. CBS membantu mengoptimalkan pengereman antara roda depan dan belakang secara otomatis, memberikan kendali pengereman yang lebih baik, terutama pada situasi darurat.

Dengan menggabungkan fitur-fitur teknologi terkini ini, Supra X 125 membuktikan bahwa tidak hanya performa mesin yang menjadi fokus utama, tetapi juga peningkatan pengalaman berkendara secara menyeluruh. Pengendara Supra X 125 dapat menikmati manfaat teknologi canggih ini untuk perjalanan yang lebih aman, nyaman, dan efisien di setiap perjalanan.

Jadi bagaimana nih?  Jadi donk beli  Supra X 125?

20 komentar

  1. Zaman aku masih remaja dulu, punya Honda Supra tapi lupa jenis apa hehehe. Memang terbaik banget nih motor apalagi spesifikasinya sudah semakin canggih dan terkini. Mauuu donk, anakku yang kepengen dibelikan nih hehehe. Bisikin dulu dong harganya supaya kami bisa menabung dulu :D Pencahayaan malam hari lebih efektif, keren nih.

    BalasHapus
  2. Honda jadi merek yg favorit ya mba. Aku pun punya honda euy. Selain harganya yg terjangkau 😁 tampilannya jg cakep..

    BalasHapus
  3. Keren kalau selalu mengupgrade unitnya gini ya jadi gak ketinggalan zaman. Aku juga baru punya motor, walaupun bukan supra sih, tapi dengan teknologi PGM-FI beneran jadi lebih irit sih ya bensinnya

    BalasHapus
  4. Honda supra x memang motor andalan untuk segala keperluan. molly mau rekomendasiin adek buat beli motor ini aja ya, untuk dia pake kerja.

    BalasHapus
  5. Motorku Supra X 125 juga, tapi udah belasan tahun umurnya. Apa upgrade ke Supra X 125 yang baru aja ya?
    Aku tu lebih suka motor manual daripada matic sih. Walaupun matic tinggal wessss, tapi pakai motor manual menurutku lebih aman di jalanan.

    BalasHapus
  6. Di tempat saya juga mayoritas kendaraan roda dua nya dari Honda. Secara Ahas ada beberapa juga dekat jadi kalau ada masalah mudah.
    Hem, tertarik juga nih beli di Supra
    Semoga ada rezekinya ya

    BalasHapus
  7. Masku masi menggunakan Supra sampai saat ini.
    Si ramping yang lincah satset di jalanan. Kalo dibonceng masku seru deh.. Dia gak suka ngebut, tapi kalo nyari jalan, gak susah karena motornya ramping banget.

    Dan kini, Supra X 125 punya fitur bagus, terutama dalam hal mesinnya yang hemat dan bikin gas buang lebih ramah lingkungan.

    BalasHapus
  8. Kakakku punya Supra X 125, tapi yang versi lawas. Merek ini termasuk kegemaran orang sih karena cukup tangguh juga kalau diajak jalan ke mana-mana

    BalasHapus
  9. motornya keren. teknologi pada supra x 125 bikin berkendara jadi aman dan nyaman serta ramah emisi gas buangnya. aku ga bisa naik motor, ikut bonceng yaaa

    BalasHapus
  10. Motornya suamiku pas sebelum nikah juga Supra 125 tapi bukan yg supra-x 125, itu juga canggih sih, cuma entah kenapa kok cepet dijual setelah nikah.

    BalasHapus
  11. Mbak aku jadi keinget motor pertamaku dulu juga Supra hehe. Kyknya masih ada di Surabaya dipakai bapakku xixixi. Motornya awet dan kuat, bandel mpe sekarang. Apalagi yang teknologinya baru seperti Supra X 125 ini yaa. Aku suka desain body-nya yang simple kyk Supra ini, gak terlalu suka motor yang body gede hehe.

    BalasHapus
  12. Semakin terkini ya Supra X mengikuti perkembangan otomotif dan kebutuhan dari masyarakat juga. Apalagi dengan fitur-fitur terbarunya yang membuat Supra X jadi lebih ganteng ya, yang paling utama buatku si fitur keselamatannya ya.

    BalasHapus
  13. Motor Supra ini ya terkenal awet dan bandel, ternyata sekarang sudah memiliki inovasi teknologi yang kecee parah

    BalasHapus
  14. kayaknya kalau motor selalu pilih Honda nih mak. aku sendiri kalau ditawarin kendaraan biasanya milih merk yang aman dan bisa terpercaya selama ini. Honda selalu jadi pilihan. jadi inget Supra Honda jadul milik kami dulu

    BalasHapus
  15. Masih ingat waktu dulu banget, jaman belum "wajib" motor matic. Motor Honda Supra X 125 ini bener-bener jadi idola banyak orang. Ortuku pun sempat punya dan emang bandel gitu. No rewel dan juga perawatan mudah. Ah jadi rindu naik motor manual xixi

    BalasHapus
  16. Kalau aku sih mau
    Hanya saja garasi depan rumah sangat sempit
    Makanya nunggu pindahan dulu
    Semoga semuanya dimudahkan

    BalasHapus
  17. Supra X 125 nih dari dulu andalan banget yaa.. banyak yg suka pake ini. Dan sekarang ditingkatkan lagi ya performanya. Makin keren dong tentunya :)

    BalasHapus
  18. Honda Supra nih legendaris banget ya dan sampai sekarang tetap keluar model terbaru jenis Supra..tahan banting dan awet pula mesinnya..

    BalasHapus
  19. Cakep nih designnya Supra X 125, keliatan gagah dan modern ya maaaaak.. Ternyata fitur-fiturnya juga oke yaaa

    BalasHapus
  20. Sekarang tuh nyari sepeda motor manual sudah sulit, alhamdulillah masih ada Supra X yaa.. hingga kini masih tersedia motor ini bagi pengendara seperti aku yang terbiasa pake 'gigi' saat berkendara.

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.