HIKMAH DIBALIK MUSIBAH

09:13:00

Innalilahi wa innalilahi roji'un..sesuatu datang dari Allah swt dan kembali pada Allah jua..
Malang tak dapat di raih untung tak dapat di raih.. Itu lah musibah datangnya tak dapat di tebak..
Baru 2 hari saya dirawat di RS karena kecelakaan motor,saya ditabrak motor ketika akan menyebrang jalan, padahal saya orang tipe yg sangat hati2, tpi tidak tau hari sabtu kemarin 20 juni 2009,hal itu terjadi sama saya..hingga wajah saya memar..dan dapat beberapa jahitan di kepala..mau duduk saja kepala berat dan pusing saya sempat sedih..tapi mau bagaimana lagi..sesungguhnya ujian tuhan itu dapat datang tanpa di tebak, mau tidak mau mesti sabar dan menerimanya dengan ikhlas.. Sesungguhnya jika kita terkena musibah jika sabar ikhlas dan selalu ingat pada ALLAH SWT, musibah dan rasa sakit menjadi ibadah dan dapat menghapus dosa-dosa kita. Amin..

Terkadang timbul pikiran "seandainya saya begini.." dan "jikalau saya begitu.." musibah ini tak kan terjadi, tapi lekas2 saya buang jauh pikiran itu, kata "seandainya" dan "jikalau" hanyalah bahasa setan untuk mengingkari takdir, segala sesuatu yg terjadi pada kita adalah sudah ketentuan Allah swt..,kita telah hati2 tapi masih saja terjadi,itu semua berjalan diluar kuasa kita..

Paling tidak dengan adanya musibah ini menjadi ladang intropeksi diri agar kelak lebih berhati2 lagi.. Dan mungkin amal ibadah kita msih kurang.. Sedekah masih jarang..mungkin masih kurang ramah dg orang2 sekitar..wallahu alam..sesungguhnya Allah yg maha tahu..
Selain itu kita dapat lebih tahu, betapa cintanya orang orang terdekat kita.. Keluarga.. Teman.. Tetangga.. Semua mendo'akan yg terbaik buat kita..memberi support dan optimis untuk sembuh.
Ini baru terjadi dua hari.. Bahkan menulis ini saya masih di rumah sakit.. Buat menghilang kan rasa gelisah.. Tapi semoga tidak terjadi apa2.. Dan Allah akan memberikan kesembuhan dengan tiada penyakit sesudahnya, amin..
Mohon doa semua..
Terimakasih..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

1 komentar

  1. smoga bener-bener ada hikmahnya yang terbaik buat dinda. Allah maha pengasih n penyayang.yang paling penting lagi smoga cepat sembuh n rasa pusingnya sirna....n dapat berkumpul lg ama temen-temen....canda ria kembali...khan suntuk di rumah terus..he..he..he. Ya Allah..berikanlah kekuatan dan sabar pd dek novili..dan sembuhkan lah ia..hingga dapat kembali menjalankan aktivitas spt biasa..Amin......

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link atau brokenlink akan dihapus..

FOLLOWERS

LIKE NASHHAH ON FB

GOOGLE FOLLOWERS

VIVA LOG

PAGEVIEWS

RANK ALEXA