HARUSKAH NAIK MIMBAR ?

14:19:00


Sekitar setahun lalu aku pernah memposting tentang hari Valentine, dan pada postingan itu aku mendapat komentar dari seseorang (mungkin dia mengatakan itu sekedar bahasa gurauan, aku juga tidak tahu ..) yang kira -kira bunyinya :

"wah..kayak ustazah aja... kapan naik mimbar nih?

Apakah untuk menyampaikan suatu kebaikan harus menjadi ustadzah atau naik mimbar??

Menurutku untuk menyampaikan kebaikan orang mempunyai cara-cara sendiri, yang penting cara nya baik..dan tidak menyinggung orang lain.
Mungkin salah satu cara menyampaikan kebaikan itu adalah menjadi ustadzah dan naik mimbar tapi kan bisa saja menyampaikannya melalui puisi, lagu-lagu, tulisan, buku,dan bisa disampaikan lewat lukisan,film dll.
setiap orang punya cara untuk menyampaikan kebaikan yang ia ketahui, dan kita mesti akui itu..

yuuukkk mareee !!!kita sampaikan kebaikan walau satu ayat..( ciye...),jangan malu karena pendidikan rendah.. atau merasa bukan apa-apa,jika kamu tahu sesuatu dan itu baik..maka sampaikanlah, walau kamu sebenarnya tahu sesutau itu ,juga dari orang lain..bukankah sudah kewajiban kita untuk saling mengingatkan, nasehat dan menasehati...??? bukankah berbagi ilmu yang baik merupakan amal jariyah...???

jadi...
Lanjutkan!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

4 komentar

  1. setuju sekalehhh..

    klo kita lihat nieh.. yg di TV2 malahan mereka asyik di sorot ma infotainment... apalagi yg lagi naik daun hehe... afwan.. tapi aku suka uzad arifin ilham... jdi semangatku ya menular... dimanapun kapanpun wajib menebarkan kebaikan... karna udah wajib.. klo dibiarin dosa dunk..

    ReplyDelete
  2. Alhamdulilah..jika kita semua diberi semangat seperti mbak Annur ..selalu semangat menebar kebaikan..

    Terimakasih sudah berkunjung..

    Salam kenal...

    ReplyDelete
  3. yapzzzzz,,,,,, bner bngt tuh :)
    menyampaikan kebaikan tidak mengenal waktu dan tempat jika kita sanggup menyampaikannya maka sampaikanlah, gak mesti menunggu waktu dan tempat yang tepat seperti di masjid atau dengan naik mimbar.
    karena satu nilai kebaikan yang kita berikan kepada orang lain pahalanya akan selalu mengalir ke diri kita juga jika orang tersebut mampu menjalankan apa yang telah kita sampaikan kepadanya,,,
    So,,,, jangan pernah lelah untuk menyampaikan KEBAIKAN kepada orang lain :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju banget... :)
      & terimakasih udah mampir di blog saya...

      Delete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link atau brokenlink akan dihapus..

FOLLOWERS

LIKE NASHHAH ON FB

GOOGLE FOLLOWERS

VIVA LOG

PAGEVIEWS

RANK ALEXA