SALAH KAMAR

21:56:00

Hmm....hmmm.... (nunduk malu-malu*
malu-maluin kale,,,,,???)
Huhhh...sudah lama juga tidak nulis di blog ku yang tercinta ini... Ehm!

Aku ingin menuliskan sesuatu yang pernah kami alami ( aku dan suami ku)..ya belum setahunanlah...atau lebih kali ya...???

Tapi kalau mengingat sendiri dan mengulang cerita..kami bisa malu sendiri dan ngakak campur sebel...

Cerita ini fakta, bukan fiktif,bukan imajinatif, bukan dongeng, bukan ilusi, bukan hlusinasi..,bukan pula mimpi... Bukan.. (halaaaah....kebanyakan...he2) tapi ini asli kok (ga perlu pake sumpah kan......? Aku juga gak mau bukin cerita hoax kok :p)

Aku kira cerita kami ini cuma ada di sinetron lawakan..atau film... Tapi nyatanya.....???

Sore itu kami akan pergi kedua undangan pernikahan, yang pertama tetangga dekat rumah....yang kedua tetangga jaauuuuuh....he2, inilah letak masalahnya :

Tetangga jaauuuh ini adalah karyawan abang iparku, mungkin karena dia merasa kenal pada keluarga kami..dia pun mengundang bapak, aku dan suami ku...
Bapak ku tidak bisa pergi..hanya menitipkan 'amplop' pada kami...

Setelah ke undangan yang pertama.. Kami lanjut keresepsi yang kedua... Sebut saja Andi (bukan nama sebenarnya) mereka dari keluarga suku Melayu..

Duh,,,ini agak resah juga..karena kami tak tahu rumah mempelai wanita tempat mereka bersanding..

"Mas tahu rumahnya, nanti malah nyasar?" aku was-was..

"Ya tahu..lah..., tadikan mas lihat mobil yang mengantar pengantin pria masuk jalan sini"

"iya.... Tapi jalan ini banyak ..gangnya.., kalau salah gimana?"

"ya..kita liat aja..yang ada janur melengkung tepi jalan...paling daerah ini cuma satu yanga ngadain resepsi...coba aja...hiburannya (keyboard) kedengaran dari arah sana" hfff..sok tau banget...

"nah ini...dia..."
"lihat dulu mas....ada namanya ga...?"
"Ga ada... Dah masuk aja"

Setelah bersalaman dengan penyambut tamu...kami pun langsung mengambil soto yang disajikan secara prasmanan,,,

Kami pun..langsung duduk dikursi yang telah disediakan... Mataku terus saja mengarah ke pelaminan yang jaraknya sekitar sekitar 6 atau 7 meter.. Di depan mempelai...
Tapi begitu mata tertuju... Ternyata bukan seorang yang kami kenal...

"Mas...kayanya bukan deh..si Andi kan agak hitam..ini mempelainya putih...ganteng lagi"
Aku terkikik menahan geli.....

"ssttt diem...ntar kedengaran orang.. Udah makan aja..." ih..suami ku tetap pede dan tenang...(gaya mu mas..- mas..ck..ck)

"Ah... Jadi malas makan nih...kita kan gak diundang disini..., haram hukumnya" masih terus menahan geli di hati ku serta merapatkan kedua bibirku... Takut tawaku meledak

"kita kan 'ngamplop' anggap aja bayar.."ujar suami ku...dengan gaya cool..huh dasar..!

Akhirnya aku makan juga walau setengah ..hati... ,Selesai..kami langsung menuju pelaminan untuk bersalaman ngucapain selamat....dengan gaya cool..sok akrab

"Terimokasih yo ni.... Terimokasih yo da....." ujar mempelai wanitanya... Yang ternyata urang minang...

Keluar dari tempat resepsi aku dan suami ku..tak dapat menahan tawa...kami berdua...terkekeh - kekeh diatas motor...

Akhirnya kami terpaksa.. Cari alamat yang benar,, karena ada amanah menyampaikan "amplop" titipan bapak ku..., dan kami pun mesti ngamplop lagi... (resiko....salah kamar)

Dan suami ku mengancam ga boleh cerita ke siapa pun...,
"awas klo cerita di rumah ya...! kalau nanti ada yang naya..kenapa telat pulang....!"

Ssstttt...tapi dia ga tau kalo aku tulis ini.... He2..

Yo wesslah... Cuma ngungkapin rasa geli n cerita aja kok... Abis dah lama ga nge blog... ;)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link atau brokenlink akan dihapus..

FOLLOWERS

LIKE NASHHAH ON FB

GOOGLE FOLLOWERS

VIVA LOG

PAGEVIEWS

RANK ALEXA