Pisang Goreng Madu

11:41:00


Wah, Gak biasanya nih ..ngeposting tentang resep masakan , camilan dll…, tapi gak apa deh sekedar berbagi resep yang sangat sederhana.

Hari ini, Sebelum subuh Airmolek dan sekitarnya diguyur hujan deras, Alhamdulilah…rupa-rupanya telah memasuki musim penghujan, jika beberapa minggu lalu banyak yang ngeluh mengenai air sumur  yang kering, maka minggu ini banyak yang pergi kerja cantik-cantik, soale gak ada lagi yang gak mandi pagi… (gak segitunya kaleee…). Eh.. tapi ada kok teman yang ngeluh… “Aduh..kemarin aku mandi pakai air galon, karena air sumur gak naik….” Duh kaya banget ya mesti mandi  air aq*a, terpaksa  dari pada gak mandi katanya.

Oke deh…kembali lagi..ke niat semula…he2
Biasanya nih…kalau pagi-pagi dengan cuaca dingin apalagi hujan kita biasanya membuat sarapan yang ringan-ringan dan hangat. Bagaimana kalau sesekali kita ganti menu yang agak beda, kalau biasanya pakai roti, nasi goreng, mi goreng dll,kita ganti dengan Pisang Goreng Madu

Cara membuatnya super gampang kok, cukup dengan menggoreng Pisang kepok seperti biasanya, angkat, lalu agak setengah dingin atau setengah anget lumurin dengan  madu sesuai selera. hmmmm rasanya manis  yummmiiii , cukup mengenyangkan dan bertenaga (tau donk… manfaat madu).

Bagaimana ? mau nyoba? He2
Tapi bagi yang punya penyakit diabetes saya tidak menganjurkan, karena pisang katanya memiliki kalori tinggi…
Selamat mencoba ya….


*By: Novili*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

4 komentar

  1. Kapan2 tak coba ach
    Trims resepnya
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan pak dhe... Bisa juga dengan singkong goreng atau singkong rebus..... :)

      Delete
  2. Awal bulan di kasih resep yang seperti ini.

    Ahhh bisa di coba nih.

    Makasih resepnya Mbk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh... Mas..., ni gak ngaruh ma awal or akhir bulan.....
      Makanan murah meriah... Kok... He2

      Bisa dibikin kapan aja...

      Delete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link atau brokenlink akan dihapus..

FOLLOWERS

LIKE NASHHAH ON FB

GOOGLE FOLLOWERS

VIVA LOG

PAGEVIEWS

RANK ALEXA