GANTUNG DIRI DI MONAS

11:38:00

Sejak maret 2012 lalu, kalimat “Gantung Di Monas” jadi buah bibir yang rasanya macem-macem tergantung  panjang lidah menjilati bibirnya… asem manis bahkan pahit  juga ada  kali…? :P, Sejak saat itu banyak yang  berpikiran seram membayangkan monas  sebagai tempat angker yang banyak digelantungi kelelawar… hiiiii…, apalagi kalau suasana monas gelap gulita… huuuuu…huuuu…(ih… lebay..) Namun seiring waktu  bayangan keseraman itu memudar…apa lagi bau “kemenyan” kembang api dan hiruk pikuk  suara dangduter dan rocker  malam tahun baru kemarin, membuat wajah  Monas yang sempat “tercoreng”  itu kembali  mulus… dengan make up yang natural , ia tersenyum manis…. (ngawur.com)

Namun dengan perkembangan berita malam tadi..dan si “monas”  telah dipakaikan baju ‘kebesaran’ , bayangan tentang Monas beserta makhluk yang mungkin akan gelantungan disana, kembali terbayang  dimata masyarakat. Ada yang bergidik, ada yang merasa seram, ada yang senyum-senyum, senyum bahagia, sinis, bahkan tertawa lebar..( ah.. gak mau shuudzon).
Tapi… semua keseraman itu tergantung imajinasi  kita dalam menerjemahkan  “Gantung di Monas” mbok ya… kata-kata itu jangan di dramatisir… maknanya sangat luas loh…. . Dari pada  mikir yang serem-serem. Semua juga berani kok digantung di Monas, malah…. Bikin seru dan happy . gak percaya….? Yukkkk kita gantung diri di Monas :

foto : Pinjem Google

Pernah ngebayangin gak.....? bisa beginian di Monas, ayo... tinggal  pilih mau disisi yang mana... barat , timur selatan? asyik... loh.. bisa telponan, ngenet juga bisa ... , jangan lupa bawa bekal ya.... :D , gak ngeluari duit banyak.



foto : pinjem GOOGLE

Kalau yang ini... lumayan seru looh......  asal kuat pegangan gak bakalan jatuh, eh... tapi jangan lupa dibawahnya jangan lupa di kasih kasur karet, kalau jatuh gak langsung bonyok tuh kepala.



foto: pinjem google

Kalau kaya gini.... jangan lupa bawa dot ya...., biar tidurrnya Lelap.







foto : search Google

Nahhh.... kalau ini bisa rame-rame... , tapi ntar negara keluar duit banyak donk... :D.  Proyek lain aja jebol.... gimana proyek ini...??? bakal banyak yang bakal gelantungan di Monas.







FOTO : google

Yang ini cocok banget buat berjiwa petualang sejati, termasuk petualang cinta. ehm.





foto : pinjem google lagi


Waw... kalau yang ini seru banget, berdua bersama kekasih... menikmati malam yang syahdu, mau digantung berapa lama juga sanggup kok ;)






Bagaimana ....? itu adalah  beberapa alternatif untuk  gantung diri di monas, semuanya asyik-asyik to? , saya aja mau kok, asal jangan digantuang indak batali.. alaias digantung tak bertali, seperti cinta yang kau gantung membuat hatiku nelangsa merindukannmu... ahai.. :). Ojo dianggap serius yo temen-temen.. ini posting buat seru-seruan aja kok. abis heboh banget soal gantung menggantung... la wong "dia"  gak pernah jelas bagai mana cara menggantung itu... belum tentu maksudnya yang bikin  koit. :D


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

10 komentar

  1. jiahahaha... kirain mau bahas Anas. Gantungan terakhir tuh yang asoy :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. asoy mak..... asoy banget malah... :)

      Delete
  2. Ternyata ada banyak cara asyik digantung ya mak. :D
    akhirnya anak kena kutukan jumat ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. asal jangan digantung dalam status... he2

      Delete
  3. Gantung diri di Monas pun bisa jadi bahan tulisan nih ya lucu hehehe

    ReplyDelete
  4. kalau gantung jemuran di monas agar cepat kering bagaimana ya...., membayangkan monas dipenuhi warna warni cucian yang tergantung ,,,wow..... ,keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wew.... gak kebayang deh.., tapi kalo musim ujan gini malah cepat basah mas..... n pasti bayarannya mahal he2

      salam dari riau, trimakasih kunjungannya... :)

      Delete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link atau brokenlink akan dihapus..

FOLLOWERS

LIKE NASHHAH ON FB

GOOGLE FOLLOWERS

VIVA LOG

PAGEVIEWS

RANK ALEXA