Memilih Setia, Tapi hati gak setia

19:12:00



"Inilah akhirnya harus kuakhiri
Sebelum cintamu semakin dalam
Maafkan diriku memilih setia
Walaupun ku tahu cintamu lebih besar darinya"

Sahabat Nashhah pasti sudah sering mendengar bait lagu Fatin ini.... asyik banget ya.. Buat didenger...
Hmmmm...

Tapi lama2 jadi mikir deh.. Setelah liriknya dibaca ulang...

Itu kan ceritanya tentang seseorang yang selingkuh , kemudian tersadar dan memilih untuk setia pada pasangan..

Tapi kenapa juga pake minta maaf, yang bener tu minta maaf pada pasangan karena telah menduakan dan mungkin juga telah melukai perasaannya.
Kalau udah sadar...gak usah bilang, seandainya aku masih sendiri bakal milih kamu, karena aku juga cinta kamu. Oh no! Kalau udah milih setia gak usah deh.... Bilang cinta, itu namanya ga setia. Bener ga?

Eh... Tapi, tapi sisi positif ...gara-gara mendengar lagu ini semoga saja banyak para suami yang suka main mata berubah jadi lebih setia sama istrinya..
Eh tunggu..!*sebelum ditimpuk para suami* mungkin juga untuk para wanita yang kecantol pria idaman lain.. *nunduk...takut natap mata para istri...*

Ah... Namanya juga lagu, kadang kita menikmatinya tanpa perlu memahami isinya..., yang penting iramanya enak di dengar.., udah deh.. *aku gitu.Ini baru nyadar* :p

Tapi nih....jangan-jangan yang suka banget lagu ini, bener2 mendalami maknanya , dan pernah ngerasa gak setia pada pasangan...? Bener ga??

Adoooh.... kenapa jadi ngelantur... , udah ah.... Gak mau berprasangka.
Lah... Tapi kenapa di posting coba?
Ya...mau posting aja... :)
Bye....

*novili*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link atau brokenlink akan dihapus..

FOLLOWERS

LIKE NASHHAH ON FB

GOOGLE FOLLOWERS

VIVA LOG

PAGEVIEWS

RANK ALEXA