Akhirnya Datang Juga

05:57:00

Maaf ya… kalau  ni tulisan rada rada lebay…, maklum ini kali pertama karya puisiku di buku kan, walaupun buku antologi,  aku tu… seneng banget. Jadi gak heran kalau aku nunggu-nunggu kiriman dari bogor… tapi bukan kiriman banjir ya..?? he2 , tapi kiriman itu adalah 5 examplar buku antologi puisi Harmoni yang aku pesan beberapa waktu lalu.

Kemarin siang..setelah menunggu dalam ketidak sabaran…(cie2), Akhirnya berada dalam genggaman, walau gak bisa digenggam :)
Satu buku aku buka dari plastiknya…karena ingin melihat apakah puisi “memeluk seribu bunga” karyaku ikut dipajang disana, karena puisi itu baru ku kirim sekitar akhir bulan Januari pasalnya kata Mas Rudi puisi tema cinta tanah air masih kurang. Setelah dilihat…. Taraaaa…semua puisi yang ku kirim tampil semua, seneng deh. Satu buku diminta atasan ku, satu buku aku jual pada atasanku yang lain… (Alhamdulilah…. Makasih bapak…. Full smile deh) .
salahsatu puisi yang masuk di antologi 'Harmoni'
Sesampai dirumah, buku yang dibuka plastiknya tadi langsung dipinjam suami ku, dia ketawa-ketawa.. ga tau maksudnya apa, kayanya seneng ngelihat puisi istrinya dibukukan (kelihatan dari ekspresinya), dan langsung lihat profil aku, yang ada dibagian halaman belakang.

Sekarang tinggal 2 buku lagi…, adakah teman-teman yang di tinggal di Airmolek dan sekitarnya yang berminat?? Tinggal Inbox aku di Facebook ya….teman blogger juga bisa pesan kok…
Rencananya kalau habis pengen pesen lagi… yang lebih banyak….
Masih ada stoknya kan Mas Rudi?

_____

By: Novili




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 komentar

  1. Selamat ya Mbak Novili. Semoga diikuti karya-karya berikutnya dan menebar manfaat untuk banyak orang. Salam dari Kota Hujan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih...mas..., amin...,semoga selalu bisa menebar manfaat...

      Salam juga..

      Delete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link atau brokenlink akan dihapus..

FOLLOWERS

LIKE NASHHAH ON FB

GOOGLE FOLLOWERS

VIVA LOG

PAGEVIEWS

RANK ALEXA