TIPS BELANJA HEMAT AKHIR TAHUN

13:22:00


Kebanyakan kita memilih untuk berbelanja serba baru itu pada saat akan lebaran padahal  belanja pada saat lebaran sudah dekat itu justru sangat menguras tabungan. Tentu saja karena harga  disaat dekat lebaran itu  sangat mahal disebabkan permintaan yang tinggi dari masyarakat sehingga produsen memiliki inisiatif untuk menaikkan harga disertai factor yang lainnya.

Perlengkapan rumah tangga salah satu yang harus diburu saat promo cuci gudang
Untuk berbelanja  hemat dengan harga terbaik dan berkualitas , ada baiknya berbelanja pada saat menjelang tahun baru seperti saat sekarang ini. Karena  banyak sekali mall yang memberikan discount besar-besaran dan mereka mempunyai program akhir tahun dengan istilah cuci gudang. Banyak yang bilang barang-barang  cuci gudang adalah produk cacat dan tidak laku lagi , itu tidak semua benar jika ada yang merasa tertipu bearti dia yang kurang teliti dan cermat memilih barang dan berbelanja di Mall yang kurang  mengedepankan kepercayaan konsumen. Akhir tahun sudah diambang mata , saatnya persiapkan diri untuk berburu kebutuhan  dengan harga terbaik, berikut  beberapa tips berbelanja  cuci gudang akhir tahun  :
1.       Berbelanja  di Mall online dengan  program cuci gudang Akhir tahun.
Akhir tahun biasanya adalah hari yang sibuk, menyiapkan laporan tahunan, harus mendampingi anak-anak belajar karena ujian semester, dan daftar rencana-rencana yang lain yang sangat menyita waktu. Berbelanja online tak hanya menghemat waktu tapi juga tak membuat lelah. Ya iya lah…kita gak perlu jalan sana-sini bikin naik betis  karena nenteng belanjaan bejibun, tinggal sentuhan jari pesanan datang dan melambai-lambai didepan rumah.
2.   Pilih  E-Commerce Mall Terpercaya   ini sangat perlu agar kita berbelanja dengan nyaman dan tak perlu merasa was-was. Tak ada perasaan curiga , dan perasaan akan dikecewakan  karena barang tak sesuai dengan keterangan.
3.   Pilih   Mall online  yang sangat lengkap menyediakan berbagai macam pilihan produk dari segala kebutuhan, mulai dari fashion, kesehatan,kecantikan, handphone dan tablet, laptop, hoby, life style, peralatan dan perabotan rumah tangga dll.  Dengan begitu kita dapat berbelanja berbagai kebutuhan tak hanya kebutuhan pribadi tapi juga bisa memenuhi kebutuhan si kecil, dan perabotan rumah tangga lainnya. Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui, sekali belanja segala kebutuhan terpenuhi.
4.      Nah,  jika kita sudah punya tempat belanja terpercaya dan lengkap ada baiknya kita juga bikin list apa saja yang kita butuhkan, dan tak sekedar yang kita inginkan. Agar apa yang kita beli itu memberi manfaat jangka panjang. Misalnya untuk melengkapi kamar si kakak apa saja yang dibutuhkan, meja belajar, lemari baju, rak dll, jadi tak sekedar pernak-pernik lucu imut tapi sebulan kemudian sudah rusak dan tak terpakai lagi.
5.   Sesuaikan budget yang tersedia. Di mall online pasti banyak sekali produk-produk serupa  dengan harga yang bersaing. Kita tetap harus pintar memilah, agar dengan budget yang ada tetap dapat memenuhi beberapa kebutuhan sekaligus.

Discount cuci gudang  memang menggoda, tapi sebagai ibu rumah tangga kita harus pintar mengatur keuangan, jangan sampai  discount justru bikin tekor. Ingat tujuan berbelanja di program cuci gudang online bukan untuk mengeluarkan uang sesukanya, tapi  belanja hemat sesuai kebutuhan dengan harga yang terbaik. Mau? kesini aja  www.mataharimall.com  ssst.. ini rahasia loh.

---
 
(word count : 488 kata)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

7 komentar

  1. ah senengnyaaaa ada program begini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastinya mba...ayooo...segera meluncur..hi2

      Delete
  2. Dicoba ahh tips nyaa biasanya banyak sale ya akhir tahun hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. berburu sale mak.... tapi jangan sampai kalap..he2

      Delete
  3. Thank you mbak tipsnya, Insya Allah nanti dicoba :)

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link atau brokenlink akan dihapus..

FOLLOWERS

LIKE NASHHAH ON FB

GOOGLE FOLLOWERS

VIVA LOG

PAGEVIEWS

RANK ALEXA