Selamat datang Matahari 2016

08:49:00


Menjelang detik - detik tutup tahun, seperti biasa time line dipenuhi dengan pro-kontra merayakan tahun baru menurut islam.

Wajar saja..jika kita mengaku beragama islam, pedomannya tentunya Islam. Jadi kita gak boleh memandang sinis ...dan mengatakan sok suci dan lainnya.
Dan ga boleh juga ngata-ngatain mereka yang ngerayakan malam tahun baru, selama yang dilakukan itu positif dan cuma bakar ayam makan makan dan ngumpul ngumpul aja..menurut ku itu ga masalah.

Secara pribadi aku sih... setuju saja dengan hal-hal yang dilakukan dalam menyambut pergantian tahun, yang penting jangan lakukan sesuatu yang melanggar perintah Allah, swt.
Hal- hal mubazir misalnya bakar kembang api , petasan dll . Say no to drugs dan hamar apalagi sampai pesta seks, naudzubillahi minzalik dan tidak bakar menyan, bakar dupa, apalagi kalau sampai ngepet hahahhahaaha..

Berkumpul dan reunian dengan teman atau keluarga, merupakan moment paling tepat. Karena liburan semester, natal dan tahun baru berbarengan jadi lebih asyik membawa serta keluarga. Silaturahmi itu sangat dianjurkan waspada aja soal cinta lama belum kelar #eh

Selamat datang matahari 2016, walaupun dari malam sampai pagi ini Airmolek diguyur hujan rinai, tapi nun jauh dibalik awan ku yakin matahari tersenyum cerah .Membawa senyum kehangatan dan segala janji kebaikan ditahun ini.Semoga segala kesuksesan yang tertunda ditahun yang lalu dapat kita raih dan segala kesalahan serta khilafdapat diperbaiki ditahun ini, karena batas usia kita ga pernah mengetahuinya. Belum tentu kita ketemu di tahun berikutnya.

Kalau bisa aku ga mau ada tahun baru. Karena tahun baru berbanding lurus dengan usia yang makin menua. Itu bearti secara pribadi harus menjadi lebih dewasa lebih bijak dalam mengatasi masalah. Memikir benar atau salahnya terhadap tindakan yang akan dilakukan jangan sampai terperosok terhadap masalah-masalah yang ga penting..karena terbawa perasaan.

Sebenarnya ini mau di posting pas penutupan tahun malam tadi, ngetik sambil tiduran pake HP,sembari ngipasin Hamid yg lagi tidur. Baru beberapa baris ternyata ketiduran, terbangun pas bunyi dar der dor....petasan, yaudah..lah.. jadilah postingan ini mengawali tahun ini. 

Selamat menyambut matahari 2016 yah...!!! *daddadadadaaahhh*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

3 komentar

  1. Slmt tahun baru juga Mbak Nova. :) Sepakat dg tulisan ini. :)

    Boleh saran ga? Mulai tahun 2016 ini, buka opsi komentator : Name/Url donk, biar gampang. Butuh wkt soalnya kalo harus login dl Google Accountnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat tahun baru juga mba....

      he2..tadinya opsi komentar..pka name url mba..karena banyak spam ..jadi stel ulang...
      tapi lebih bagus pake opsi name/url ya... ?
      ok..deh... trimakasih udah mampir..

      Delete
  2. semoga makin sukses ya di tahun ini dan ngeblognya juga barokah <3

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link atau brokenlink akan dihapus..

FOLLOWERS

LIKE NASHHAH ON FB

GOOGLE FOLLOWERS

VIVA LOG

PAGEVIEWS

RANK ALEXA