5 KEUNGGULAN ASUS ZENFONE 2 LASER 5.00 ZE500KL

Tiada hari tanpa Gadget, bahkan Tiada jam tanpa handphone itu sudah jadi istilah bagi masyarakat Gadget zaman sekarang. Coba deh… jujur sama diri sendiri, mau makan…jepret-jepret dulu, sampai-sampai sambel  muncrat kemana-mana karena kaget liat flash kamera (jangan lebayyyy), mau pergi ngantor selfie dulu depan kaca, bosen nunggu antrian bersosmed-ria, bahkan mau tidur nyempetin blogging baca-baca balas komentar  dan mencari berbagai informasi dan konten bermanfaat diinternet

Apalagi para media online, hampir setiap hari ngenet dan browshing, sampai mata tuh capek dan berair . Ujung-ujungnya jadi kepikiran pengen beli smartphone yang lebih bagus lebih besar, yang ringan biar klo dibawa tiduran , bener gak sih..? Tapi kan smartphone dengan kriteria tersebut harganya lumayan wah. Apa lagi jika dilengkapi dengan jepretan kamera yang bening plus tahan banting  . Pemasaran pasti buat kelas atas alias premium, kita mah… mesti nyeleng dulu berbulan –bulan menyisihkan sisa uang belanja agar smartphone jatuh digenggaman. Haha..
Etetapi…. , akhir-akhir ini kok berseliweran didunia maya sebuah smartphone canggih dengan desain 5 inci dengan fitur laser auto Focus yang pas banget buat yang suka jeprat jepret tanpa liat kondisi dan situasi, layar 5 inci , quad core berlayar HD. Dan Smartphone ini harganya terjangkau untuk kalangan menengah. Wah… kabar gembira ini mah. Nah pasti udah mupeng deh…

Smartphone   itu adalah ASUS ZENFONE 2 LASER 5.0 ZE500KL. Dari pada kamu mesti browshing ke tempat lain cari info tentang smartphone   Asus Zenfone 2 Laser 5.00 ZE500KL mending aku gelar karpet dan ku tumpahkan segala sesuatunya  tentang Zenfone 2  biar bikin melek tapi gak bikin dompet bokek.
Yuk..kita lihat apa aja sih ..keunggulan dari smartphone keren ini.


1. DESAIN DAN WARNA YANG MENARIK DAN ELEGAN

Asus Zenfone 2 Laser 5.00 ZE500KL adalah salah satu smartphone terbaik dari Asus, smartphone ini diciptakan untuk memenuhi permintaan masyarakat  akan smartphone 5 inci dengan harga yang terjangkau.  Smartphone  ini tak hanya sekedar memenuhi permintaan tapi juga memikirkan akan kepuasan pelanggan. Smartphone Asus Zenfone 2  merupakan android 5 (lollipop) yang diciptakan dengan kesimbangan keindahan dan kekuatan, sehingga memberikan nilai baru, sesuai dengan gaya hidup di era modern ini.
kelebihan ASUS ZENFONE 2 LASER 5.00 ZE500KL

Asus Zenfone 2 Laser 5.00 ZE500KL di desain dengan ketebalan mencapai 3.5 mm, dibuat secara optimal dan lebih tipis,ini membuktikan bahwa ASUS telah berhasil memadatkan kinerja hebat prosesor Qualcomm sehingga desainnya sangat mewah dan menawan. Penyatuan NCVC yang unik agar perpaduan kesan metalik dan pegangan terasa mantap dan tidak terasa berat. Dengan innovasi kesempurnaan membuat ZenFone 2 Laser dikenal dunia dan berhasil menyabet If Design Award 2015.
Asus Zenfone 2 Laser 5.00 ZE500KL tersedia banyak pilihan warna, sehingga kita bebas memilih warna yang dapat disesuaikan dengan kpribadian. Pure Black, Ceramic White, Glamour Red, Hairline Gold, dan Hairline Silver ,Aqua Blue dan Purple adalah warna-warna terbaik dan memukau.
kelebihan ASUS ZENFONE 2 LASER 5.00 ZE500KL
dibagian belakang Zenfone 2 , memiliki tombol fisik belakang sebagai bagian dari desain ergonomis. Sehingga lebih mudah bagi yang suka selfie, baik menggunakan tangan kiri maupun tangan kanan. Asus Zenfone 2 Laser 5.00 ZE500KL juga dirancang dengan desain layar dengan bingkai yang lebih kecil sehingga memiliki rasio layar terhadap badan perangkat sebesar 70%
kelebihan ASUS ZENFONE 2 LASER 5.00 ZE500KL
2.MEMILIKI KAMERA OTOFOKUS LASER
ASUS ZENFONE 2 LASER 5.00 ZE500KL
Ini merupakan berita baik bagi yang suka pothographi. Kamera belakang ZenFone 2 Laser (ZE500KL) 13 MP  memiliki 5 lapis lensa largan yang dapat mengambil cahaya  dalam gelap dipastikan memiliki teknologi auto focus  membuat gambar lebih jernih dan mampu mengukur jarak kecepatan cahaya dan menjadi focus hanya dalam waktu 0,03 detik terutama dalam kondisi minim cahaya. Selain itu otofokus sangat bermanfaat untuk foto close up dan dibantu pergerakan kamera sat memotret objek yang lebih jauh.


ASUS ZENFONE 2 LASER 5.00 ZE500KL

Kamera memiliki Mode Pixel Master backlight (Super HDR) secara otomatis dengan  teknologi ASUS Pixel Enhancing  akan  menghasilkan gambar akhir yang 400% lebih terang dan warna yang lebih detail tanpa bantuan flash  . Selain itu smartphone ini dilengkapi mode kamera super resolution dengan detail lebih tinggi hingga 52 MP.
Jadi lebih asyik ya... kalau mau apload foto ke blog atau social media yang lainnya, gak perlu melalui edit cahaya dulu, karena foto dari kamera ini hasilnya udah keren.


3. TEKNOLOGI GORILLA GLASS 4

Dengan Teknologi Gorilla Glass 4 membuat kita merasa aman  dalam menggunakannya sehari-hari. Ketika menggunakan smartphone tak jarang  anak,adik,dan keponakan yang masih balita  nimbrung ikutan untuk memainkannya. Perasaan cemas dan dilema jadi satu, gak dipinjemin nangis , ngambek, tapi kalau dipinjamkan takut jatuh terbanting, takut rusak dan lain-lain. Dengan teknologi ini semua perasaan dilema itu bisa dilenyapkan, bahkan dengan aman meminjamkan kepada anak apakah untuk bermain game buat si adik atau dipinjam kakak untuk mencari tugas sekolah.

Gorilla Glass 4 merupakan karya terhebat dari corning , dengan teknologi ini membuat layar smartphone dua kali tahan dari kerusakan yang diakibatkan jatuh, dua setengah  kali peningkatan kekuatan dan delapan puluh lima persen tahan banting.


4. TOUCH SCREEN YANG LEBIH SENSITIF
ASUS ZENFONE 2 LASER 5.00 ZE500KL
Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL menggunakan teknologi  Asus TruVivid , teknologi yang mentransformasikan desain layar konvensional yang seharusnya empat lapis menjadi dua lapis dengan laminasi penuh. Sehingga semua touch fitur membuat lebih dekat ke permukaan layar , dan lebih sensitif terhadap sentuhan seakan tidak ada jarak antara kaca pelindung dan panel sentuhan. Smartphone ini juga menggunakan teknologi Asus Glove Touch yang mampu bereaksi  terhadap semua  sentuhan swipe, gesture, walaupun menggunakan sarung tangan.


5.   KONEKTIFITAS MULTIMEDIA
Asus Zenfone 2 Laser 5.00 ZE500KL mendukung semua perangkat multimedia yang sangat memudahkan para social media aktif dalam melakukan aktifitasnya. 
ASUS ZENFONE 2 LASER 5.00 ZE500KL
  •  Memiliki Teknologi 4G LTE, itu artinya smartphone ini dapat  mengakses internet dengan kecepatan tinggi. Tentu saja karena Asus Zenfone 2 Laser 5.00 ZE500KL dengan teknologi ini  mampu menghantarkan kecepatan apload 50Mbp dan download 150Mbps. Ini sangat menakjubkan dan sangat membantu netter dalam beraktifitas baik untuk kepentingan hiburan atau berkaitan dengan bisnis dan pekerjaan.
  • Dual SIM, sangat membantu bagi kita yang ingin memisahkan antara nomor  telepon untuk kepentingan pekerjaan dengan  hal yang bersifat privasi misalnya dengan keluarga dan teman. Dan yang terpenting keduanya dapat mengakses 4G sehingga mempermudah silaturahmi jarak jauh, dapat berkomunikasi dengan keluarga tanpa hambatan.
  • Memiliki Standar Wifi 802.11b/g/n. memudahkan dan melancarkan aktivitas online. Tentunya smartphone ini juga mempunyai bluetooth dan dapat menangkap sinyal satelit GPS. Struktur antena ketiganya menggunakan teknologi 5 Laser Direct Structuring  yang mampu meningkatkan kualitas sinyal. 
  • Memberikan kesan audio terbaik  menyesuaikan mode sesuai kebutuhan seperti Movie Mode, Game, Musik dll, dengan menggunakan aplikasi Audio Wizard. Dan pada  Speaker  Zenfone 2 Laser melibatkan sebuah teknologi yang keren yaitu teknologi Sonic Master sehingga audio yang keluar lebih jelas karakter vokalnya, lebih jernih dan hidup.
Jika dibandingkan dengan produk kompetitor sekelasnya,  Asus Zenfone 2 Laser 5.00 ZE500KL memang lebih unggul , karena Asus Zenfone 2 ini banyak menggunakan teknologi hebat dalam berbagai fiturnya.  Kalau aku paling senang sama kamera dan berbagai fitur multimedianya. Dari 5 point diatas keunggulan yang mana-sih... yang membuat kamu ingin memilikinya?

12 komentar

  1. Wow Mbak reviewnya lengkap. Klo aku suka yg warna merah. Asus memang gadget impian, saya juga pengin punya.

    Goodluck ya mbak... semoga bsa dpt yg ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. semua.... emang pada pingin zenfone mba..he2
      aamiiin....
      terimakasih mba...

      Hapus
  2. speknya oke banget ya Asus, aku pakai tapi type lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba...produk asus..emang lebih unggul ya..

      Hapus
  3. bagus ya mak Asus..ada dual simnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya..enak..kalo mau jadi teroris... #eh haahahha

      Hapus
  4. emang Asus gadget okay punya ya mba...sukses untuk kontesnya ya

    BalasHapus
  5. Aku lagi ngincer asus nih, tp tunggu dua bulan lagi :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah..penasaran..kenapa tunggu dua bulan dulu..adakah kontes baru...he2

      Hapus

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.