HEMAT DENGAN VOUCHER DAN CASHBACK DARI SHOPBACK

12:01:00

Tak dapat dipungkiri memasuki bulan Ramadhan  harga bahan pokok, dan bahan makanan merangkak naik tak terkecuali pakaian dan kebutuhan lainnya.
Solusinya kita mesti pintar berhemat agar pengeluaran  tetap terjaga sesuai  jalurnya, tidak berlebih lebihan apalagi sampai besar pasak dari pada tiang. Salah satu solusi berhemat adalah belanja online, dan memanfaatkan voucher, diskon, promo dan Cashback yang dihadirkan pada bulan Ramadahan dan menjelang lebaran.
Belanja  hemat dengan cashback akhir-akhir ini menjadi booming dan banyak dimanfaatkan para penggila belanja online. Tak salah jika kita juga memanfaatkannya dalam rangka menghemat pengeluaran belanja bulanan kita biar disayang papah :)#eea!

Oke…mulai serius lagi…

Cashback adalah pendapatan uang kembali. Maksudnya ketika kita belanja online kita akan mendapatkan sebagian uang dari yang kita belanjakan dalam bentuk Cashback. Itu artinya kita bisa berhemat dengan mendapatkan uang ekstra yang tak terbatas setiap kita belanja online.

Belanja online dimana dapat CashBack ?  kan gak semua E-commerce memberikan cashback?!

Untuk belanja hemat dan cashback yang besar sebaiknya kita belanja di ShopBack Indonesia, disini kita bisa belanja hemat dan mendapatkan Cashback hingga 30%

ShopBack? E-commerce juga kah..???

ShopBack  bukanlah sebuah toko online E-commerce. Melainkan  sebuah cara baru, cerdas, dan hemat untuk belanja online di Indonesia. Jadi, apapun toko online yang jadi favorit kamu belanjalah melalui ShopBack Indonesia.
Jadi..setiap kita  belanja online di e-commerce favorit melalui ShopBack.co.id (Tokopedia, BukaLapak, Lazada, Matahari Mall, eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Bilna, Agoda, Tiket.com, Zalora, dll) kita  akan diberi tambahan uang Cashback hingga 30% yang dapat ditransfer ke rekening pribadi!
Jangan takut ShopBack Aman, Terpercaya, telah bekerja sama resmi dengan e-commerce lokal dan luar, terbukti dari e-commerce ternama yang mau bekerjasama dan sudah diliput banyak media ternama di Indonesia. Dan ShopBack Mendukung produk Indonesia, sering mengadakan promo untuk mempromosikan dan mendukung penjualan produk karya anak bangsa Indonesia.
Kenapa Belanja di e-commerce favorit Harus Lewat ShopBack dulu? kenapa tidak langsung? Manfaatnya apa saja sih..??
·               Seperti tujuan awal , tentu saja belanja melalui ShopBack tak hanya untuk berhemat tetapi juga meraih keuntungan yang lebih apabila dibandingkan belanja langsung di e-commercenya karena mendapat tambahan uang cashback hingga 30%.
·               Keuntungan lain adalah kita bisa menggabungkan  menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce + cashback dari ShopBack sehingga belanja menjadi jauh lebih hemat!
·               Produk sehari-hari yang sering dibeli dapat kita beli dengan harga yang  lebih murah lagi apabila melalui ShopBack yaitu: pulsa, gadget, smartphone, tiket pesawat, pesan hotel, voucher makan, makanan ringan, fashion, makeup, kebutuhan ibu dan balita seperti popok dan susu, dan masih banyak lagi tentunya.
·               Belanja lebih mudah mudah karena selain dari browser desktop dan mobile, kini aplikasi ShopBack sudah hadir di Google Play Store, dan untuk pengguna aplikasi mobile ShopBack akan mendapatkan promo eksklusif, untuk download aplikasinya tinggal cari di Google Play Store dengan kata kunci “shopback”.
·               ShopBack memiliki program ajak teman dapat Rp 25.000. Setiap kita mengajak teman untuk gabung di ShopBack kita akan mendapat Rp 25.000 dan teman yang diajak juga mendapatkan nilai yang sama , jadi tak hanya  menguntungkan yang mengajak tapi juga menguntungkan yang diajak, asyik banget ya…, coba aja dikaliin berapa orang.. heheee..*mulai lagi deh…

Oh iya buat Blogger  Ajak teman jadi lebih mudah , karena para blogger dapat menggunakan link referal ShopBack sendiri agar mendapatkan Rp 25.000 untuk setiap visitor yang mendaftar. Jadi..ajak..ajak..nya jadi lebih simple.

Untuk memahami lebih jauh cara kerja ShopBack Indonesia manteman bisa langsung mengunjungi https://www.shopback.co.id/cara-kerja

Nah… tertarikkan?? Sebagai wanita dan ibu rumah tangga yang disayang suami, ini bisa dimanfaatkan banget loh. Kalau aku senangnya belanja di Matahari Mall, selain murah juga bebas ongkos kirim pula ke seluruh Indonesia. Manteman juga bisa memannfaatkan Diskon Lebaran ShopBack untuk menyambut lebaran kali ini, dijamin lebih hemat dan nagih, tapi jangan samapai kantong bolong yah…

Belanja Hemat? ShopBack-in Aja!

 -----

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

4 komentar

  1. Bulan puasa dan menjelang lebaran kayaknya perlu banget ni ya mba nyari belanja yng hemat2.. hihi.. belum pernah nyoba belanja di Shopback jadi mau coba.

    Mba Nova, sekalian maaf lahir bathin ya. Moohon maaf bila selama ini ada yang tidak berkenan dari Dunia Biza. Marhaban ya Ramadhan.. :-)

    ReplyDelete
  2. Sudah lama dengan shopback, tapi sampai sekarang belum pernah nyobain :D

    ReplyDelete
  3. Waaah, boleh juga neh program diskon lebarannya :)

    ReplyDelete
  4. waaah, asik banget ya cara kerjanya. blom pernah coba si, tp buat penjual ky aku bisa jd ajang buat promo ke customer ya mll shopback ini

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link atau brokenlink akan dihapus..

FOLLOWERS

LIKE NASHHAH ON FB

GOOGLE FOLLOWERS

VIVA LOG

PAGEVIEWS

RANK ALEXA