TIADA HARI TANPA MUSIK

13:48:00

Hampir setiap orang menyenangi musik, baik sekedar mendengarkan  sebuah lagu kesayangan, menjadikan hobi bahkan menjadi sebuah profesi.  Musik itu sendiri banyak jenisnya ada rock, pop, reggae, dangdut dll, semua memiliki penggemar masing-masing. Musik  selalu identik dengan  keceriaan dan rasa happy walaupun sebenarnya tergantung lirik lagunya juga sih, karena banyak juga yang menyukai lagu-lagu melankolis seperti yang sering dinyanyikan pelantun lawas Betharia Sonatha dan Nia Daniati  yang bikin sedih karena terbawa perasaan, baper kata kita yang kekinian , ihirrrr ! :D.


Kalau zaman dulu itu (dulu kapan sih mba..??? ngomongnya lawas lah..dulu lah.. emang hidup zaman beheula banget apah?! hahahahh), iya pokoknya sebelum muncul namanya VCD,DVD,MP3 biasanya orang kudu beli kaset dulu kalau mau mendengarkan sebuah lagu, kalau nggak ya mendengarkan radio.

Biasanya kalo dikampung-kampung pagi-pagi sudah nyetel tape recorder memutar lagu kesayangannya dengan suara full kencang banget, sampai 3 RT  dengar semua , gak peduli apakah tetangga suka sama lagu yang sama. Anehnya terkadang tetangga sebelah melakukan hal yang sama nyetel lagu super kenceng dengan lagu yang beda, yang bingung tetangga yang tinggal di tengah-tengah mau dengerin yang mana??  akhirnya lempar batu sembunyai tangan :D keatas atap seng tetangga kiri kanan dan kemudian hening tiba-tiba, hahhahaah..

Kalau sekarang dengerin musik gak perlu ganggu tetangga tinggal pasang handsfree atau headset sudah deh..angguk-angguk sendiri dan goyang-goyang kaki, teman sebelah gak perlu lempar batu atau tepuk pundak karena sudah paham aja… hehhehhe. Cuma keselnya kalau dipanggil atau diajak ngomong gak pernah respon.

Setiap orang punya jadwal sendiri untuk meluangkan waktunya mendengarkan musik, maklum musik sudah menjadi semacam supplement untuk melepas penat , sengaja menyandarkan kepala dan menikmati ritme musik kesukaan sesaat dapat memulihkan semangat yang mulai loyo. Tapi ada juga yang bekerja sambil mendengarkan musik, katanya biar lebih semangat. Artinya tergantung orang nya ya..??? malah  ada yang membaca novel sambil baca buku, kalau aku malah gak bisa kosentrasi  bisa terpecah mana denger musik mana yang mau baca buku lagi, ada juga yang unik mendengarkan lagu untuk mencari kantuk, dengerin lagu sebentar sudah ngorok, enak bet.

Aku sendiri sih jarang dengerin lagu, tapi kalau lagi ngedraft dan blogging suka suntuk sendiri, akhirnya tergoda untuk mendengarkan bebera pabuah lagu. Tapi di laptop cuma ada lagu-lagu lama akhirnya aku pasang widget Melon di sidebar blog, asyik lagunya banyak bisa pilih-pilih karena tak hanya lagu Indonesia tapi dari luar juga, jenisnya juga banyak   termasuk lagu-lagu religi. Nah..buat teman-teman yang lagi BW kesini da pengen dengar kagu kesayangan tinggal klik lagu kesukaan , yah..semacam  jamuan untuk tamu blog biar betah di sini. Yah.. hari gini siapa sih yang gak suka dengerin musik atau lagu?? bohong aja kalau gak suka, pasti punya musik kegemaran sendirikan?

Nah..sobats suka meluangkan waktu juga gak sih..buat mendengarkan lagu atau music kesayangan, senangnya music apa sih??


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

1 komentar

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link atau brokenlink akan dihapus..

FOLLOWERS

LIKE NASHHAH ON FB

GOOGLE FOLLOWERS

VIVA LOG

PAGEVIEWS

RANK ALEXA