SEBERKAS CAHAYA SHINE FIKRI

22:30:00



Setahu ku Shine Fikri adalah  nama  sebuah blog yang banyak berkisah tentang keserarian pemiliknya juga berisi tentang parenting, kuliner, dan artikel-artikel yang bermanfaat lainnya.  Nyatanya nama  Shine Fikri itu diambil dari nama pena pemilik  blog yang memiliki nama asli Nuraeni. Aku berfikir  Shine Fikri ini terlalu banyak cahaya melingkupinya, hahahaha. Bagaimana tidak nama aslinya adalah Nuraeni yang jika diterjemahkan dari bahasa arab adalah cahaya mata dan  nama penanya pun tak jauh dari cahaya dan sinar, Shine.  Semuanya tidak jauh dari kata-kata shine lihat tagline nya Dream shine , think shine  dan experience shine.

Kenapa tagline-nya Dream Shine, Think Shine, Experience Shine?

“Pertama karena saya seneng banget bermimpi, menuliskan beribu mimpi di banyak lembar kertas, iya ketika dituliskan itu kok ya tiba-tiba ada saja yang menurut saya keajaiban, banyak banget yang saya sudah lupa menuliskannya dan ternyata terwujud, bener kata Arai ya? Bermimpilah karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi kita! Iya tapi jangan lupa juga effort-nya :D. Think shine dan Experience Shine yak arena isi blog itu adalah asli pemikiran dan kebanyakan dari pengalaman saya, hehe"
--
Benar yang Shine katakan apa yang kita tulis  itu adalah mimpi yang kita ukir dalam do’a  yang menjadi cahaya penyemangat diri dalam menjalani hidup ini. Shine sendiri  adalah seorang  ibu muda  yang penuh semangat, memiliki dua anak  yang masih balita (Fattan dan Nusaiba) yang sedang aktif-aktifnya  tak membuatnya berhenti berkarya dari rumah, beberapa  buku antologi telah terbit. Jika berkunjung ke blog kita bisa mengetahuinya dengan membuka menu “pena shine”.

Jika membuka lembar-demi lembar page blog Shine Fikri beberapa tahun lalu banyak sekali postingan tentang wejangan-wejangan religi. Salah satunya adalah SeberkasCahaya sebuah tulisan ringkas nan berisi. Seberkas cahaya yang mengingatkan kita agar jangan lupa hal-hal kecil yang membuat kita menjadi sukses, jangan melupakan jenjang tangga pertama ketika kita telah mencapai puncak
Shine Fikri alias Nuraeni alias pemilik blog www.shinefikri.com


“Ketika kehidupan sudah beranjak semakin membaik, kita sering merasa jika semuanya itu adalah hasil jerih payah kita. Padahal, semua yang kita raih ini adalah gabungan dari kebaikan demi kebaikan kecil yang secara terus menerus, Tuhan anugerahkan seiring dengan berjalannya waktu. Dan jika sekarang anugerah itu menjadi sedemikian besarnya. Maka itu bukanlah semata-mata hasil kerja kita sendiri. Ada jejak jasa teman-teman kita disana. Atasan. Bawahan. Atau kolega. Dan yang pasti, ada jejak tangan Tuhan disana. Jejak yang layak kita syukuri, setiap hari.”

Aku setuju Shine, hidup itu harus disyukuri , segala  anugrah yang  kita terima adalah tabungan dari kebaikan-kebaikan kecil yang pernah kita lakukan. Tuhan pun telah menjanjikan semua itu, sekecil apapun kebaikan yang telah kau buat walau sebesar biji sawi, kelak akan menerima imbalannya.

Teruslah bersinar Shine, tebarkan cahaya dari penamu, pancarkan cahaya dari  tiap alinea yang kau lukis. Hidup ini butuh sinar cahaya,yang mengantarkan kita pada sebuah tujuan yang kita cita-cita kan, pada tujuan yang pernah masuk dalam lelap mimpi. bersinarlah terus Shine!

website : www.shinefikri.com
FB : Shine Fikri
Twitter : @shine_fikri
Instagram : shinefikri.fisabilillah

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

8 komentar

  1. Dear Nova, tadinya bunda pikir ini adalah nama blog Nova, ee... ternyata hanya nama tentang rekan blogger yang di review oleh Nova, hehe... Jadi mau kenalan sama Shine Fiktri ah. Makasih, ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngga bun...blognya shine fikri ... ayooo silakan ke blognya langsung ya..he2

      Delete
  2. Wah jadi keingetan belum bayar arisan xixixi..... iya mba Shine Fikri keren sudah berkiprah di dunia menulis sejak muda :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngutang apa aja emang ga enak.. termasuk arisan hahahah, keren shine ya mba..

      Delete
  3. Baru tahu lebih banyak dengan mbak Shine ini. Salam kenal mbak Shine...

    ReplyDelete
  4. baguus tulisanya, terus berkarya.. :)

    ReplyDelete
  5. Mbak Shine Fikri mempunyai semangat yang luar biasa ya, saya yang masih muda ini harus mencontohnya..

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link atau brokenlink akan dihapus..

FOLLOWERS

LIKE NASHHAH ON FB

GOOGLE FOLLOWERS

VIVA LOG

PAGEVIEWS

RANK ALEXA