Artikel Informatif & Inspiratif/Parenting/ Pernikahan/Lifestyle/Tips/Review

Post Top Ad

Review: Wardah Exclusive Matte Lip Cream 12 Plump It Up


www.novanovili.com-[Review] Lebih dari setengah lusin lipstick yang aku punyai adalah wardah tapi setelah coba, aku akan pakai yang itu-itu saja warnanya  (penyakit perempuan setia) :D .  Biasanya aku suka  pakai ang warna merah hati, maroon, pokoknya warna yang agak tua soalnya wajah ku nggak putih jadi kalau pakai  warna yang soft gitu justru akan terlihat pucat jadi butuh warna yang dapat mengalahkan  dominan wajah heheehe.


Tapi dari lipstick yang selama ini aku pakai gak ada yang benar benar long lasting alias tahan lama (menurut versi aku). Lagian bagaimana mau tahan lama aku tuh setipe ular suka banget julurin lidah. Jadi setiap berasa bibir kering otomatis lidah menjulur menyapu tiap sudut bibir, asal mau mulai ngomong langsung jilatin bibir. Yang kedua aku gak bisa jaga agar lipstick tahan lama, semisalnya kalau makan mulut dimangapin gede-gede agar makanan atu sendok  gak menyentuh bibir, atau minum pake sedotan biar lipstick awet. Aduh aku gak pernah seperti itu, apalagi  bentar-bentar  touch up pake lipstik kaya video berikut, nggak banget lah ya…. hihi


Udah..puas ??? *jangan fokus ke video aja* mari kita lanjutkan.

Beberapa minggu lalu aku  beli  lipstik Wardah seperti niat awal dan seperti sebelum-sebelumnya yaitu niat mencoba saja.  Kali ini aku beli  yang Eclusive Matte Lip Cream nomor 12 warna Plump It Up, dengan bentuk liquid lipstik dan kemasannya juga istimewa botol silinders terbuat dari kaca. 



Lipstik ini konsistensinya kental, jadi tidak akan berceceran saat dipakai apalagi khawatir akan tumpah jika tanpa sengaja terjatuh ke lantai atau pakaian. Dengan konnsistensi kekentalan yang tidak terlalu encer lipstik ini mudah diaplikasikan ke bibir dan membentuknya hanya saja untuk meratakannya perlu beberapa kali polesan.

Syukurnya bibir aku bukan tergolong bibir kering yang pecah-pecah jadi saat memakainya tidak keliahatan “membrudul-brudul” (apaan nih bahasa..) ya..gak keliatan ngelupas-ngelupas gitu lah apalagi warnanya jadi rontok hihi..
Ini cukup long lasting , soalnya dibawa makan apa saja tetap nempel dibibir gak jadi belepotan asal makannya gak  kayak orang kelaparan dan rakus  tapi gak juga kemayu-kemayu banget hehhe. Walaupun sedikit memudar tapi warnanaya tetap eksis dan gak terhapus begitu saja. Aku jadi seneng banget sama lipstik ini hampir tip hari pake ini. Wardah Exclusive Matte Cream memiliki transferproof jadi setelah dipakai beberapa saat akan kelihatan meresap dan agak kering. Lipstik ini juga mengandung vitamin E jadi tetap bikin bibir sehat dan bibir gak berasa ada yang nempel karena teksturnya yang ringan.

Lipstik Wardah dijual di Toko kosmetik harganya relatif murah atara 55 ribu rupiah hingga 60 ribu rupiah. Jadi buat emak-emak yang suka ngoleksi lipen bisa kok nyisihin duit belanja untuk tampil cakep, kalau suami protes kan tinggal bilang “ mamah cantik…kan buat papah juga” :D
Kekurangan lipstik ini apa yah…?? kadang sih suka  menggumpal saat diaplikasikan jadi mesti sabar ngerapiinnya makanya aku rasa kurang cocok buat bibir yang kering,  atau bisa juga mungkin diawali dengan pelembab  bibir dulu.





11 comments:

  1. Waw... kelihatan sangat elegan ya.. keren nih lipstiknya..

    ReplyDelete
  2. aku suka sama warnanya, cari ah nanti, aku pemakai wardah soalnya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya...mesti dicobain... nagih gak apa bukan narkoba he2

      Delete
  3. Note pake warna yang dominan dari wajah

    ReplyDelete
  4. Banyak juga ya Mbak, koleksi lipsnya, hehehehe. Kayaknya aku kurang cocok pakai warna kek gitu mbak, lebih ke yang soft2 aja2, karena sesuai dengan kulitku juga.

    ReplyDelete
  5. Pengen nyobain warnanya yang ini, tapi cocok ga yah buat saya? hhehe

    ReplyDelete
  6. Mantapp... Abby juga pakai produknya Wardah

    ReplyDelete
  7. toss mba... bibir sy jg cocokny cuma sm wardah... gk bs k yg lain^^

    ReplyDelete
  8. Kalo lipstik liquid gini jujurnya aku kurang cocok, krn blm nemu yg pas.. Wardah tp blm dicoba sih.. Tp hrs diakui wrnanya memang tahan lama bgt :).. Aku prnh pake merk lain, itu g ilang2 warnanya. Cm kekurangannya sama tuh, suka menggumpal awal aplikasi.. Tp ntr kalo nemu yg wardah aku mw coba deh mba :). Kali aja kali ini cocok ama liquid lipstiknya :)

    ReplyDelete
  9. duh dan aku jadi pengin beli...padahal lipstik masih banyak..duh emak emak jajannya lipstik hehehe

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link atau brokenlink akan dihapus

Post Top Ad

Alexa

Ib

IBX5832945216B5F

.

.

IBX5832945216B5F

MY INSTAGRAM