Blog Kuliner Wisata & Atanasia Rian

12:10:00




Teman- teman sudah pernah berkunjung ke Blog www.kulinerwisata.com? blog ini   milik mba Atanasia Rian.  Kita pasti sering menyimpulkan bahwa yang suka dunia blogging adalah  orang-orang yang suka dunia tulis menulis, tapi ternyata tak semua begitu. Mba  Rian begitu  saya selalu menyapanya, ternyata bukanlah orang yang tertarik  dengan dunia tulis menulis , bahkan ia mengaku  nulis diary saja suka gagal.
The power of pacar ternyata berlaku buat mba Rian, Pacar mba Rian yang sekarang resmi menjadi suaminya ternyata orang yang aktif dalam dunia blogging sejak tahun 2005. Sedikit banyak kegiatan pacar ternyata mempengaruhi  cara pandang mba Rian tentang dunia ngeblog  yang awalnya cuma ikut-ikutan saja eh, sekarang begitu mencintai dunianya yang sekarang ini yang gak jauh-jauh dari kegiatan ngeblog.

Tahun 2012 dia membuktikan ketertarikannya dengan membuat sebuah blog dengan domain berbayar langsung  dengan tajuk kulinerwisata. Alasannya karena dia orangnya suka jalan-jalan dan makan (ah..siapasih yang gak suka..ya kan…), dari pada cari niche lain mendingan  yang dilakuin sehar-hari dan gampang untuk menceritakannya kembai di blog. Tapi mulai aktif dan konsisten update blog sejak tahun 2014. Walau terbilang baru tapi karena rajin update dan menghadiri berbagai event nama Atanasia Rian sangat familiar dikalangan blogger.
Atanasia Rian,  yang hobi wisata dan mencicipi kuliner
Seperti namanya Blog Kuliner Wisata banyak berisi info tentang kuliner dan tempat-tempat wisata dan juga info hotel dll. Blog ini sangat cocok buat yang suka traveling dan mencari  info tentang sesuatu yang berbeda istilahnya anti mainstream gitu deh, baik tempat wisata ataupun  makanan yang khas dan mungkin kita belum pernah mencicipinya bahkan membayangkannya saja jijik. Ini adalah salah satu postingan tentang kuliner jogja http://www.kulinerwisata.com/2016/11/wisata-kuliner-ekstrim-di-yogyakarta.html. Pada postingannya mba Rian menceritakan tentang beberapa makanan  atau kuliner ekstrim yang ada di jogja, salah satunya belalang goreng, hmmm kalau ini aku masih terima sih ya…, soalnya  waktu kecil aku suka nangkap belalang dan menusuknya di lidi lalu memangganggnya ke tungku di dapur, rasanya enak. Tapi disitu diceritakan tentang makan bacem kelelawar aduh aku jadi eneg langsung hahhaha. Btw ini informatif banget ya, yang tadinya gak tahu malah jadi paham, pokoknya isi blog mba Rian informative dan memberikan inspirasi baru apalagi buat yang suka wisata kulineran. Ayuk lah….jalan-jalan dulu ke Blog mba Rian www.kulinerwisata.com.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

18 komentar

  1. Makasih mba. Duh lihat fotoku disitu jadi malu hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. masama..
      loh... cakep ko fotonya, gaya travellernya dapet..heheh

      Delete
  2. Wah baru tauu, mba atanasia rian punya blog kuliner jugaaa. Mau berkunjung aah

    ReplyDelete
  3. Mba Rian konsisten menulis wisata dan kuliner ya ;)

    ReplyDelete
  4. Mba Rian ini rajin banget menulis ulasan kuliner dan traveling. Pernah ketemu sekali setelah ia pindah ke Jakarta

    ReplyDelete
  5. Saya beberapa kali berkunjung ke blognya Mbak Rian...suka mupeng dengan kegiatan travellingnya...

    ReplyDelete
  6. Mak Rian itu sahabat yg baik banget, kangen doi, sekarang dah jadi blogger ibukota.

    ReplyDelete
  7. Mau lihat dulu ah, yg namanya bacem kelelawar

    ReplyDelete
  8. Waduuhh...bacem kelelawar? Iya rada ngeri mbayanginnya ya mba.

    ReplyDelete
  9. Penasaran sama blognya mbak Anas yang tetnang kuliner dan wisata nih.

    ReplyDelete
  10. Aku sering main ke blog mbak Rian tapi blm pernah kopdar sih

    ReplyDelete
  11. blognya pengantin masih terhitung baru ya..

    ReplyDelete
  12. Seriiing baca ulasannya mba Rian.
    Selain tulisannya informatif, bahasanya juga renyah.
    Jadi gak pernah bosen BW nya.

    ReplyDelete
  13. cuss ah langsung mampir ke blog nya mbak Rian

    ReplyDelete
  14. Emmm udh ga asing sih sama namanya,karena udah temenan juga sama mb Rian di IG dan suka lihat doi pajang link di grup hehe.Cuma belum ketemu langsung.. Wahh suka makan dan jalan itu emang hoby banyak orang ya. Aku pun gitu xixi

    ReplyDelete
  15. Ealaaah... ini toh penampakan Mba Rian. Tak pikir panggilannya Mba Ana. Hahahaha... suka sotoy manggil orang nih. Maafkan Boim, Ya Allah.

    Iiih, jadi penasaran mau berkunjung ke webnya. Apalagi soal kuliner. Seleranya sama nih. Meluncuuuur ^_^

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link atau brokenlink akan dihapus

VIVA LOG

IG: NOVA_VIOLITA