Artikel Informatif & Inspiratif/Parenting/ Pernikahan/Lifestyle/Tips/Review

Post Top Ad

Wah! Ini Tips Memilih Kursi Kantor yang Nyaman

Bagi yang tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta atau Surabaya, pastilah berkerja sudah menjadi kegiatan utama sehari-hari. Maka dari itu tidak heran jika banyak orang yang selalu merasa kelelahan sehabis bekerja, penyebabnya tentu saja keadaan lalu lintas yang tidak mendukung kita untuk pergi atau pulang bekerja secara cepat. Maka dari itu kenyamanan dalam bekerja merupakan hal utama yang harus dijaga agar tidak terlalu lelah ketika pulang bekerja.

Kenyamanan ini banyak faktor, salah satu faktor terbesar adalah furniture yang mendukung kita bekerja seperti kursi kantor. Kenyamanan kursi kantor berkualitas sangat menentukan kesehatan serta primanya badan kita. Nah, untuk memilih kursi kantor ini harus memperhatikan banyak faktor. Apa saja sih tips memilih kursi kantor yang nyaman untuk Anda bekerja? Yuk cek di sini yuk!

1. Punya kaki roda
Percaya atau tidak, ternyata ada kursi kantor yang tidak mempunyai roda pada kakinya. Hal ini tentu sangat membuat tubuh terasa pegal karena kita akan diam di satu tempat saja. Jika kursi kantor mempunyai kaki roda, tentunya kita akan bisa berpindah dari satu meja ke meja lain sehingga tidak akan membuat tubuh hanya diam saja sehingga pegal-pegal bisa dihindari. Maka dari itu ada baiknya kita memilih kursi kantor yang punya kaki roda.

2. Bantalan empuk
Jika Anda ingin bekerja secara maksimal, ada baiknya Anda memilih kursi kantor yang punya bantalan empuk sehingga bagian bokong dan pinggang tidak akan terasa sakit jika duduk berlama-lama. Ingat! Anda bekerja tidak hanya 1 atau 2 jam saja, tapi hampir seharian. Untuk itu ada baiknya Anda perhatikan dulu pada bantalan kursi, apakah empuk atau keras. Jika keras, pinggang tentu menjadi sakit sehingga bisa memunculkan berbagai kemungkinan penyakit.

3. Kursi kantor fleksibel
Pilihlah kursi kantor yang punya fleksibilitas yang tinggi agar Anda bisa mengatur posisi kursi kantor. Jika Anda bisa mengatur sendiri tinggi rendahnya kursi kantor, tentu Anda bisa menyesuaikannya dengan meja kantor. Dengan begitu, jika Anda bosan pada posisi yang standar, Anda bisa mengubahnya dan menyesuaikannya dengan keinginan Anda sehingga pikiran tidak terasa bosan selama bekerja.

Itulah 3 tips memilih kursi kantor yang nyaman. Dengan memperhatikan ketiga hal di atas, tentunya tubuh Anda selama bekerja akan lebih fresh sehingga sepulang kerja, tubuh tidak terlalu kelelahan. Maka dari itu yuk beli kursi kantor yang berkualitas dan minimalis agar kerja Anda menjadi lebih giat.

7 comments:

  1. Pekerjaan di ktr yg byk menghabiskan waktu duduk memang butuh bgt kursi yg nyaman ya, klo perlu memang tpt u fitness jg,supaya badan pegal2 cpt hilang.. 😊

    ReplyDelete
  2. Dulu sempt 3 bulan bkerj d prusahaan kursi u. Kantor memang bnr smua tipsny.. notef

    ReplyDelete
  3. Kursi di tempat kerjaku baru memenubi beberapa kriteria nih. Belum semuanya.

    ReplyDelete
  4. Meski kursi kantorku nggak ada rodanya, tetapi lumayan ada tempat bersandarnya, kadang juga aku taruh bantal dipunggung mba biar semakin nyaman.

    ReplyDelete
  5. suka pake kursi kantor yang beroda. Mau pindah tempat tinggal werrr...

    ReplyDelete
  6. AKu suka kursi empuk yg bisa muter2 hehehe

    ReplyDelete
  7. suka dengan kursi kantor yang ada rodanya, empuk, dan tegak ... wkwkwk

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link atau brokenlink akan dihapus

Post Top Ad

Alexa

Ib

IBX5832945216B5F

.

.

IBX5832945216B5F

MY INSTAGRAM