Lirik Lagu "IBU"

Jadi Ikutan sedih menonton film "Hafalan SHolat Delisha" bercucuran tuh air mata kemana-mana :(, dan yang membuat terharu lagi adalah ost filmnya.... waaa... ga kuat membendung air mata...ntah lagi sensi... tapi aku suka banget... judul nya "Ibu"


 
IBU
Ciptaan : Rafli Kaden


Lembut kukenang, kasihmu  ibu
di dalam hati ku kini menanggung rindu
 kau tabur kasih seumur masa bergetar syahdu,
ooh di dalam nadiku

9 bulan ku dalam rahimmu
bersusah payah, oh ibu jaga diriku
sakit dan lelah tak kau hiraukan
demi diriku, oh ibu buah hatimu

tiada ku mampu, membalas jasamu
hanyalah do'a oh di setiap waktu
oh ibu tak henti kuharapkan do'amu (2x)
mengalir di setiap nafasku (2x)

ibuuuuuuuuuuuuuu........... (3x)

Lembut kukenang, kasihmu ibu
di dalam hati ku kini menanggung rindu
engkau tabur kasih seumur masa
bergetar syahdu oh di dalam nadiku

indah bercanda denganmu ibu
di dalam hati ku kini slalu merindu
sakit dan lelah tak kau hiraukan
demi diriku, oh ibu buah hatimu

tiada ku mampu, membalas jasamu
hanyalah doa oh di setiap waktu
oh ibu tak henti kuharapkan doamu (2x)
mengalir di setiap nafasku (2x
ibuuuuuuuuuu........ (3x)

“Allahummaghfirlii waliwaa lidayya warhamhumaa kamaa rabbayaanii shaghiiraa”


http://www.youtube.com/watch?v=-UToVq_BS8I
________________

Salam Penuh Cinta Untuk mu Ibu,

Nova Violita ;)



CINTA TAK SAMPAI


Aku disini engkau disana.
Aku di barat kau ditimur..
Aku di laut kau didarat..di udara..
Di antah berantah entah lah...

Ku kabarkan rindu...
Kau malu..
Ku kabarkan sayang...
Kau hilang...

Rasa cinta
menghimpit dada
Rasa rindu...
Menggigit kalbu....

Rindu...memendam
Jadi dendam..
Asmara menggema
Jadi duka...

Ku Semai cinta
Kau tertawa...
Ku Layang benci
Kau....
Mati!!!


Salam Cinta,
Nova Violita ;)


foto : google

Parno' Tingkat Alai


Beberapa waktu yang lalu Airmolek dikejutkan dengan adanya Perampokan toko emas yang dilakukan oleh (katanya) 10 orang perampok dengan menggunakan senjata Api..tak tanggung-tanggung sekaligus 4 toko emas dirampok dengan hari dan waktu yang bersamaan..dan menewaskan 1 orang...pemilik toko. Kemudian Selang sehari kemudian terjadi pula perampokan dan melukai pemilik sepeda Motor...., mereka mencegat pemilik sepeda motor..dan merampas uang yang disimpan didalam jog motor..(tampaknya sang perampok telah mengetahuinya...dan merencanakan) ..ditambah lagi dengan penjambretan - penjambretan di jalan raya.. Terutama daerah jalan yang sepi...(terkadang juga dijalanan yang ramai..)

Bukannya saya ingin Mengulas berita tentang kriminal di Airmolek loh ya.....
tapi dengan kejadian yang beruntun itu..dan sering... Membuat masyarakat jadi parno'...curiga berlebih-lebihan...cemas...takut...

*Jika ada orang asing...tanya-tanya alamat...jadi curiga...
* Jika ada mobil pribadi dengan plat nomor yang jarang kelihatan...curiga.. Jangan2 komplotan perampok apa lagi kalau kacanya gelap (padahal nih sebelum kejadian Gak pernah ngamati plat mobil dan motor..> *wajar aja..jarang lihat plat nomor asing he2, padahal Airmolek adalah lintas sumatra..sudah sewajarnya banyak kendaraan yang lewat dari berbagai daerah..)
* Kalau dijalanan pas naik motor...jadi takut dijambret..., walau pun isi tas cuma handphone dan uang puluhan ribu. Masalahnya bukan nilai yang dijambret, tapi dari sisi kejiwaan dan traumatis nya... (cie.. Oke sip!) ya...kalau kejadian, shock udah pasti...donk..
* Tidak lagi berani keluar malam.. Walau sekedar jalan-jalan..atau belanja di toko, kalau keluar takut jangan-jangan ada perampok (padahal gak ada bawa apa-apa)
* Jadi takut meninggalkan rumah... Takut...kalau rumahnya..dimasukin dalam tas perampok.. ;p

Yaaa... Intinya Masyarakat jadi cemas berlebihan..., Rasanya Air molek tercinta ini... Sudah tidak aman lagi...,
Tapi dengan kejadian ini... Semoga kita bisa lebih waspada, Hati-hati dalam segala kondisi..dan Sering berdo'a semoga Tuhan Melindungi kita semua dengan SEgala kejadian buruk.. Amin..

Dan Buat bapak-bapak Polisi Semoga (kita do'akan) dapat menyingkap dan menangkap Pelaku..serta bisa meringkus pelaku penjambretan..yang kemungkinan masyarakat lokal dan remaja -remaja labil.. Biar Airmolek kita lebih aman dan tentram lagi ya.....

Salam Keamanan ( he2),
Nova Violita ;)

Jahil

hmm,,,kali ini pengen flash back deh... Ato curcol kali ya....?? Tau ah gelap. Kata orang masa SMA adalah masa yang tak kan terlupakan....
Salah satunya adalah kejailaan-jailan waktu sma..hi2..

Dulu ketika kelas 2 sma , aku dan ketiga teman ku Anita,Nina dan Devi (Alm)..mengerjai teman cowok... (kalau tidak Salah namanya W*n*a**i), hari itu pelajaran terakhir sosiologi... Sebelumnya ketika istirahat kami memasukkan surat "cinta" kedalam buku catatan sosiologinya..., bahwa si empu surat adalah seorang penggemar rahasianya..,disurat itu tertera ketertarikan dan pujian...bla-bla..

Tentu saja dari bangku sebelah ..kami memperhatikan air mukanya.. Ketika membaca surat itu..., mulai dari senyam - senyum..sampai wajahnya menjadi bersemu merah...., kami cekikikan...
Rupanya dia juga merasa tak percaya..lalu dia menuduh.. Teman sebangkunya yang mengerjainya lalu teman yang duduk di belakangnya... Tentu saja mereka tak ada yang mengaku...emang mereka tak tahu menahu..., yang ada dia malah dapat ledekan dari teman -teman nya..."ehm...ehm... Siapa tu...?" yang membuat wajahnya merah kuning hijau... . Lalu kami pura-pura nanya.. Ada apa sih... Kok cekikikan....?
Ini nih....begini...begini..., lalu kami pun ikut berdehem -dehem kecil...yang membuat wajahnya makin ga keruan warnanya... :D

Tapi melihat itu..kami jadi menyesal... , kasian melihatnya...

Ayo..tadi siapa yang punya ide?, la yang nulis siapa??.. Lo.. Yang diktein kamu kok..
Kan kasihan....., coba kalau kita yang di kerjai....
Ujung2 nya saling nyalahin....
Sampai sekarang dia ga pernah tahu...
Kami pun tak pernah minta maaf.....

(Maafin kami... Ya... ;D)

J-Theme