Rujak Blog. Blog Rujak



Emang  ada ya rujak Blog???
Ya.. jelas gak ada . (Yaelah..... semua juga tau kale...? kecuali blog yang post bumbu rujak)
Bagi aku  Blog sudah seperti rujak rasa nya, ada pedas, asem manis segar ,enak. Pedasnya gak  bikin mules, asemnya  aman dilambung, manisnya juga gak bikin diabetes. Idih.... kayak makanan aja ya? Gak salah lagi. Blog sudah seperti makanan suplement sehari-hari, gak enak kalau sehari aja gak ngeblog, badan bisa meriang (ih... lebay ),eh...jangan salah ya.. ngeblog itu terkadang mesti lebay biar tulisannya menarik , paling tidak membuat orang lain penasaran untuk membacanya.
Ngeblog itu asyik banget, apa lagi kalau tulisan kita banyak yang suka dan mereka meninggalkan komentar yang pas dan sesuai tulisan, tidak mengada-ada gitu deh. Itu sukanya ya.. kalau dukanya Alhamdulilah gak ada yang membuat ku berduka-duka banget (caileh) ya.. seperti aku bilang dari awal walau pun ada pedasnya tapi gak bikin mules, paling sedihnya kalau  ngeliat tulisan  orang bagus , keren gitu, sedihnya bukan karena iri atau dengki tapi kenapa aku belum bisa bikin tulisan bermanfaat seperti mereka . hiks ;(   . Hufft.. mesti bisa dan selalu semangat nih.
Blog Simple, tapi isinya gak simple
Ngomongin soal rujak blog jadi ingat sebuah Blog yang rujak banget yaitu Azwar weBlog kepunyaan bung Azwar Amril , kenapa rujak banget? Karena blog ini isinya macem-macem , satu untuk semua deh. Mulai film (emang pada dasarnya  pecinta film) ,review, soal tekhnologi, unik, dan banyak yang lainnya. Nih yang punya blog  pengetahuan luas banget , ya itu tadi kelihatan dari isi blognya rujak banget itu., apa aja bisa jadi tulisan yang menarik, yang selama ini kita gak tahu bisa tahu sesuatu dari blog ini. (Alhamdulilah yahhh.)  
Blog ini dari penampilannya simpel banget, aku rasa pasti  dia paham banget soal SEO, terlihat dari dasar blog yang putih, katanya warna dominan putih akan membuat blog jadi lebih ringan.
Dari  Azwar weBlog Aku paling suka dengan posting “ Tempat  Tidur Facebook” dan “ Membuat telur rebuskuning” , kenapa? Ya karena  aku suka yang lucu,aneh dan unik. Aku ngerasa tulisan seperti itu menambah pengetahuan aku tentang yang unik.
Aku bukannya “ peres” atau muji-muji gak jelas ya..  kalian bisa langsung liat blognya kok, bukti nya lihat aja :

pantesan postingnya , banyak tentang film
cocok banget buat kamu yang ingin tahu tentan info film



Topik yang banyak dalam satu blog, jadi tidak perlu punya banyak blog.
kalau punya banyak blog, pasti banyak juga yang gak keurus. seperti aku punya 2 blog aja
sudah bingung cari ide

mesti punya banner blog nih, biar bisa di pasang di  Azwar Weblog  :)

Ngomong-ngomong nih ya.. ternyata  Azwar weBlog  udah mau ulang tahun yang ke-8 keren banget, hampir delapan tahun udah nelurin sekitar 700-an  posting dengan macem-macem topik, kalau dibandingkan dengan aku... ya kalah jauh lah ya....... (tau diri aja ;p).  Setahun bisa posting 151  buah? Hmmm.. idenya dapat dari mana ya?
Banyak Tulisannya
Yaudah...buat  Azwar weBlog   Selamat Ulang tahun yang ke-8 semoga makin sukses, makin inspiratif, dan postingannya membawa berkah dunia akhirat.. aamin..
Eh sampai lupa ,sebelum tutup tulisan ini aku minta sesuatu kalau bisa label tulisannya ditambah soal kecantikan dan resep masakan ya.. . Soalnya aku kan perempuan yang ingin tampil cantik dan disayang mertua (ahhh.. ketahuan gak pinter masak ) ,kan kalo masak di tempat mertua bisa dipuji gitu. Ehm!
Wah.. kalau diterusin ni tulisan, bisa berbuih-buih ni mulut bacanya..., namanya juga perempuan kalau ngomong ga ada abisnya, ngerumpiiii melulu, eh... udah dulu ya... buat Azwar weBlog    Sukses aja deh.
Bye..bye..
Salam hangat dari aku.


-----------------------------------
. “Tulisan ini Diikutsertakan dalam Giveaway Ulang Tahun Azwar weBlog yang diselenggarakan oleh Azwar Amril.”


Nova Violita

6 komentar

  1. Wow... nice post!. Kebetulan saya juga suka rujak. Ya, blog saya memang berisi informasi2 yang menurut saya layak untuk di share. Karena saya suka film, jadi ya, saya share jg diblog. :). Sarannya ditampung dulu ya. Label Food sudah ada diblog saya, mungkin tinggal postingannya label ini aja diseringkan. Keep Blogging!

    BalasHapus
  2. terima kasih...., mohon maaf jika ada kata yang kurang berkenan.. :)


    semoga bisa jadi salah satu atau salah tiga pemenang.. (ngarep.com)

    BalasHapus
  3. wah keren blog review nya :) mantab

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.