Acer Aspire E1-432 buat kerja dan keluarga... :)

Acer Aspire E1-432 dengan ukuran yang pas  14 inc dan slim, cocok dan handal buat kerja,  Dikantor aku  menggunakan Acer Aspire one ,  memang sih.. lebih mungil,  tapi jujur saja dengan layar yang  lebih kecil  membuat mata bekerja lebih keras...,  apalagi aku bagian keuangan , mataku sering perih melihat deretan angka dan view yang lebih kecil. Karena itulah aku ngebet banget pengen punya  Acer yang ini, apa lagi Acer Aspire Ei-432 didukung performa Intel® Processor di dalamnya, jadi gak risau laptop bakal  hank atau ngadat kalau lagi bikin laporan neraca keuangannya. maauuuuuu...!!!!!!
Dengan didukung peforma intel dan batrei yang tahan lama, Acer ini juga gak masalah jika digunakan  oleh keluarga dirumah untk bermain game , jangan kan keluarga kita pasti sering juga donk main games, online, blogging yang gak bersa udah sekian jam... , laptop jadi panas dan tiba-tiba ngadat. Dengan menggunakan Acer Ei- 432  jangan pernah cemas hal itu bakal terjadi .... yakin pada betah memakainya.

Karena cocok buat  keluarga  maka enak dibawa-bawa kalau lagi silaturahmi  ketempat keluarga dan sahabat terdekat karena  tampilan nya yang keren dengan notebook slim yang paling tipis di kelasnya..dan gak akan malu-maluin, Jadi bangga malah jadi emak blogger apa lagi bisa aktif di grup Kumpulan Emak Blogger (KEB kayak gini. Pokoknya tampil gaya deh.....


“Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, BikinNotebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB)dan Acer Indonesia.”

3 komentar

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.