Lengkap, Produk Wardah Kian Digemari


Pastinya kita semua tidak asing lagi dengan brand kosmetik yang sangat populer seperti Wardah. Sebagai salah satu pabrikan alat makeup yang berkualitas tinggi dan mengutamakan keamanan, tidak heran jika semenjak awal kemunculannya sampai saat ini semakin eksis mengalahkan merk terdahulunya, mungkin juga karena modelnya memakai artis yang cukup terkenal dikuasai dimasyarakat sehingga banyak para wanita tertarik ingin  cantik seperti para model iklannya.
Kita bisa  melihat sendiri persaingan dalam satu produk seperti eyeliner saja Wardah memiliki  berbagai jenis eyeliner pensil Wardah ini dimaksud agar bisa  menarik banyak konsumen dalam berbagai segmen. Hal itu membuktikan bahwa kelengkapan produknya ternyata bisa menjadi salah satu solusi terbaik bagi para perempuan..Begitu juga lipstik , Wardah memiliki banyak varian mulai glowimg ,matter hingga liqiluid dengan warna yg cukup banyak.



Khusus eyeliner Wardah sendiri hadir dengan 3 jenis eyeliner andalannya, masing-masing mempunyai kelebihan serta kekurangannya masing-masing. Bagi  yang ingin membeli produk eyeliner dari Wardah bisa menyimak beberapa ulasan berikut ini:


  1. Eyeliner liquid waterproof.
Jenis staylast waterproof sangat cocok untuk  yang ingin berpenampilan menarik, mewah atau terlihat glossy. Mempunyai struktur butiran lembut yang berkilau yang berbahan alami dari tumbuhan alam seperti lidah buaya.


  1. Eyeliner pensil.
Bagi  pemula bisa menggunakan jenis satu ini untuk mempercantik tampilan mata yang terkesan sederhana atau natural. Walaupun begitu kesan cantik alami tetap Anda dapatkan, bisa digunakan dalam aktivitas keseharian atau lebih santai.


  1. Eyeliner gel.
Mempunyai kelebihan yang dapat memberikan kesan tajam pada mata tetapi untuk yang belum biasa pasti akan merasa kesulitan dengan jenis gel. Walaupun hanya sebatas kosmetik tetapi produk Wardah tidak pernah main-main, kandungan baiknya tetap diutamakan untuk keamanan para pemakainya.

Nah, itulah ketiga jenis eyeliner yang mempunyai cara serta model yang berbeda dalam menggunakannya. Kita bisa memilih mana yang paling mudah dan menghasilkan riasan yang sangat maksimal. Walaupun sebenarnya banyak sekali merk-merk lainnya dipasaran tetapi penjualan dari berbagai jenis eyeliner pensil Wardah tetap stabil bahkan cenderung meningkat.


Masyarakat sendiri mempunyai alasan yang cukup masuk akal dengan memilih Wardah sebagai salah satu kosmetik terbaik mereka, berikut ini beberapa alasannya:


  1. Pertama dari segi harga yang sangat terjangkau, dari mulai para mahasiswa sampai dengan orang tua sangat pas. Tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah jadi sangat sesuai dengan apa yang ditawarkan dari kualitas produk tersebut.
  2. Produknya yang aman karena telah terdaftar di BPOM dan mempunyai nomor registrasi secara resmi.
  3. Menggunakan bahan yang aman bahkan dijamin halal karena dari bahan-bahan alami seperti tumbuhan ataupun buah-buahan.
  4. Tidak menimbulkan efek buruk bagi pemakai, baik itu cocok ataupun tidak cocok,
  5. Produk-produk eyelinernya termasuk mempunyai ketahanan yang cukup lama semuanya, jadi Anda tidak perlu lagi mengulangi riasan dalam beberapa waktu setiap harinya.
  6. Tekstur yang lembut sehingga tidak terjadi gumpalan ketika dibersihkan menggunakan pembersih.
  7. Bagi Anda para konsumen pasti akan dipermudah ketika mencari produk Wardah yang telah tersebar diberbagai tempat, sangat mudah ditemukan.
  8. Logo resmi dari lembaga pengkajian pangan, obat-obatan, sampai dengan kosmetik majelis Indonesia yang bisa Anda lihat sendiri pada bagian kemasan atau bagian tutup setiap produk.


Mungkin bagi yang menggunakan produk dari Wardah mempunyai alasan yang sama dengan beberapa pemaparan diatas. Menggunakan kosmetik itu tidak semata-mata ingin tampil menari saja tetapi Anda juga perlu pertimbangkan beberapa hal seperti kualitas, keamanan, kecocokan kulit sampai dengan harga atau finansial. Tampil cantik tidak perlu mahal karena eyeliner pensil Wardah hanya dipatok harga yang kurang dari 70 ribu rupiah. Untuk meyakinkan hal tersebut, kita bisa kok melihat pada toko online resmi yang menawarkan berbagai produk Wardah, jadi kalau beli di toko dekat rumah bisa disesuaikan tawar menawar nya.

20 comments

  1. Iya mbak, kelebihan wardah ini harganya terjangkau dan bisa didapatkan dimana-mana. Jadi kalau kita kehabisan ga bakalan susah carinya

    ReplyDelete
  2. Aku juga pengguna wardah, selain bnyak pilihan,harganya jg trjangkau, sm yg penting udh dpet cap halal.

    ReplyDelete
  3. Kini semakin banyak varian produk-produk wardah y mbk. Jadi semakin bisa melengkapi kebutuhan.

    ReplyDelete
  4. Wardah bagus produknya. Saya pake yang pencuci mukanya lumayan cewe cowo bisa pake juga ternyata kualitasnha pun bagus

    ReplyDelete
  5. banyak yg cocok dengan produk wardah ya. Eye liner belum pernah coba, nggak bisa makainya hehe

    ReplyDelete
  6. saya jg pengguna wardah
    sebagian besar skincare dan kosmetik saya wardah
    ada pelembab, lisptik, bb cream, bedak padat, eyeshadow dan eyeliner.

    cocok sih dengan saya. apalagi bedaknya ringan di wajah
    jd ga merasa cemong gitu klu pake bedak
    eyelinernya juga awet dan ga gumpalan

    ReplyDelete
  7. Kalau saya suka pake bedak wardah, cuma belum cobain eyelinernya. Sepertinya harus dicoba juga nih. Soalnya saya juga cocok sama produk wardah.

    ReplyDelete
  8. aku selama ini pakai lip mate kalau produk wardah, untuk bedak dan eyeliner belum cocok diaku.

    ReplyDelete
  9. hmm,, sebuah hal yang patut disyukuri Wardah mampu bertahan di bisnis kosmetik yang udah sangat padat, banyak temen-temen yang akhirnya beralih ke Wardah dengan alasan harga yang menarik dan kualitas yang mumnpuni. Maju terus Wardah!!!!

    ReplyDelete
  10. wardah melengkapi semua lini kosmetik wanita dengan label Halal tinggal mempersiapkan diri untuk masuk ke kosmetik pria nih hehehehe

    ReplyDelete
  11. Belum pernah nyobain produk wardah, takut harganya Mahal. Ternyata lumayan terjangkau ya mbak.

    Kapan2 harus nyobain nih

    ReplyDelete
  12. Wardah gampang bgt dicari sih, tapi kalo produk skincarenya sayang banget aku kurang cocok huhu. Tapi kalo eyeliner belom coba, bisa buat rekomen nih yang liquid :3

    ReplyDelete
  13. Trims infonya soal eyeliner ini bs jsdi referensi

    ReplyDelete
  14. Aku sukanya yang liquid kalo buat acara-acara, kalo mau simple aja kayak ke kampus gitu lebih suka pake yang pensil. Yang gel gak punya wkwkwk bener banget sih yang poin pertamanya karena harganya yang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan produk dari brand lain. Dengan kualitas yang sama bagus, kalo aku sih ngapain pake yang mahal? Huehehe maap anaknya suka perhitungan.

    ReplyDelete
  15. Waaah wardah mAh Saya tahu banget, pelopor kosmetik halal pertama, yang harganya jg terjangkau di kantong Saya. Alhamdulillah kalau Saya mAh sama wardah sih yes ya.

    ReplyDelete
  16. Wah jadi ingat mau beli wardah tapi dr kemarin pending teruss. Padahal sebentar lagi mau lebaran dan di rumah ada adik yg mau pesta.. hihi..
    Saya selama ini pake wardah karena selain murha memang cocok sama produknya yg serba minimalism ga moncreng kalau dipake.

    ReplyDelete
  17. Aku pun pake wardah. Cocok aja di muka aku..

    ReplyDelete
  18. Wardah emang oke mbak.. Selain harga nya murah dan mudah di dapat, wardah juga banyak pilihan. jadi lengkap banget..

    ReplyDelete
  19. Saya juga pakai eyeliner gel nya, harganya affordable, kualitas oke dan ada sertifikasi halal. Dan yang penting produk asli Indonesia 😁.

    ReplyDelete
  20. Saya juga pakai wardah renew you mbak..maklum sudah kepala 4

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.