Prive Uri-Cran Cara Nikmat Hindari Sakit Saat Buang Air Kecil

Infeksi  saluran kemih yang lebih familiar dengan sebutan anyang-anyangan adalah penyakit infeksi yang menyerang kandung kemih sehingga terjadi iritasi disaluran kemih. Penyebab utamanya adalah Bakteri e-coly , perasaan ingin buang air kecil menjadi sering dan terus menerus namun urin yang dikeluarkan sangat sedikit dan keruh bahkan pada keadaan tertentu urin berdarah dan disertai demam.
Sumber : web Uri cran



Wanita sangat beresiko terinfeksi bakteri e-coly , karena itu wanita paling banyak mengeluh mengidap penyakit ini.Salah  satunya karena kurang menjaga kebersihan sekitar organ intim,sangat sedikit pria terinfeksi, bayi juga banyak mengalami sakit anyang-anyangan. Penyebabnya banyak, mulai dari pakaian yang tak bersih, lembab, jamur, bedak/talk yang masuk kemudian mengiritasi dan air kotor yang digunakan untuk membersihkan area vagina.
Sebagai wanita yang rentan  terinfeksi  penting bagi kita mengenal sakit anyang-anyangan lebih luas. Tak hanya bagai mana mengobati secara benar tapi yang paling penting bagaimana mencegah dan menghindari infeksi saluran kemih ini.
Berikut  tindakan yang wajib kita lakukan agar terhindar dari infeksi saluran kemih :
  1. Perbanyak minum air putih, dengan banyak  minum biasanya kita akan banyak buang air kecil, dengan begitu bakteri dapat keluar dari saluran kemih. Dan Tidak menahan perasaan BAK jangaka waktu lama. Karena air seni mengandung bakteri yang harus segera dikeluarkan jika tidak tentu akan menginfeksi.
  2. Tidak Minum-minuman berwarna dan bersoda tertalalu sering, karena dapat membuat kerja ginjal berat dan mengiritasi kandung kiemih
  3. Menjaga kebersihan organ intim, baik dari pakaian dalam, menjaga tetap kering, dan tidak memakai produk yang dapat mengiritasi .
  4. Pastikan air higienis sebelum menggunakan untuk membersihkan area kewanitaan.
  5. Cebok dengan benar, dri depan kebelakang bukan bukan dari belakang kedepan.
  6. Jaga kebersihan saat berhubungan intim dengan pasangan.
  7. Minum Prive Uri-Cran secara teratur.
Oke untuk point 1-6 pasti mudah dipahami ya , nah untuk point 7 pasti penasaran apa itu prive Uri-cran, bagaimana bisa mencegah dan mengobati sakit buang air kecil.
Price Uri-Cran adalah  Vitamin dan probiotik untuk kesehatan, terutama berkhasiat untuk kesehatan saluran kemih. Uri-Cran mengandung sari buah Cranberry. Cranberry (Vaccinium oxycoccos) adalah tanaman jenis berry yang termasuk tanaman semak atau tanaman yang biasanya tumbuh liar. Tanaman cranberry memiliki banyak kesamaan dengan blueberry, hanya saja cranberry mempunyai warna merah tua. Buah ini mempunyai kadar vitamin C yang cukup tinggi dan mengandung proanthocyanidins, yang dapat mencegah pertumbuhan bakteri penyebab infeksi.
Price Uri-Cran ada yang berbentuk sachet berisi serbuk dengan rasa buah cranberry yang segar. Cara meminumnya cukup di campur air suhu normal/hangat lalu di minum, boleh juga dicampur es agar makin segar. Sebaiknya jangan menggunakan air panas mengingat vitamin C nya cukup tinggi jadi bisa saja rusak karena suhu panas. Tiap sachet cranberry serbuk mengandung 375 mg Ekstrak Cranberry, 60 mg Vit C, 0.1 mg Lactobacillus Achidopillus, 0.1 mg Bifidobacterium bifidum. Sediaan: Powder Sachet Dosis: 1-2 Sachet / Hari Isi per Box: 15 Sachet / Box

Selain bentuk serbuk ada yang lebih mudah mengkonsumsinya yaitu bentuk kapsul. Tiap kapsul mengandung 250 mg Ekstrak Cranberry Sediaan: Kapsul Dosis: 1-2 Kapsul / Hari ,Isi per Box: 30 Kapsul / Box.
Obat infeksi saluran kemih

Jika dibandingkan bentuk  serbuk kandungannya jauh lebih tinggi dibanding yang kapsul ya. Cara menikmati jauh lebih enak dengan diminum dengan air dan cepat larut diserap tubuh.
Karena kandungan vitamin yang tinggi dari Uricran dan merangkap probiotik maka prive Uri-cran sangat dianjurkan digunakan sebagai pencegah sekaligus mengobati penyakit anyang-anyangan.
Infeksi saluran kemih memang menyakitkan dan pasti gak nyaman banget. Sebelum terkena baiknya kita banyak mencari info tentang penyakit ini jadi lebih mudah mengantisipasinya sejak awal.
Obat Anyang anyangan

Apakah teman-teman punya pengalaman sakit anyang-anyangan? Apakah pernah mengkonsumsi Prive Uri-Cran dan merasakan khasiatnya?

30 comments

  1. Rasanya enak ga mba? Saya anyang2an kalo kedinginan ^^;

    ReplyDelete
  2. Prive uri-cran ini enak... Aku juga suka minumnyaaa

    ReplyDelete
  3. Saya penasaran dengan rasanya mbak. Kayaknya enak deh. Ada manis-manisnya gitu jika dilihat. Saya tahunya Uricran itu hanya dalam bentuk kapsul aja, ternyata ada yang bentuknya serbuk rasa buah. Patut dicoba....
    makasih mbak, artikelnya bermanfaat :)

    ReplyDelete
  4. Adanya produk ini membuat kita bisa terhindar dari penyakit berbahaya tersebut ya. Apakah ada pantangan tertentu untuk pengguna? Juga bagaimana efek sampingnya? Terima kasih

    ReplyDelete
  5. Semoga kita sehat selalu. Rekomended banget nih buat kesehatan saluran kemih

    ReplyDelete
  6. Praktis ya gak pake ribet, alhamdulillah sekarang ga susah harus ngejus dulu hehe..

    ReplyDelete
  7. Sakit anyang-anyangan sepertinya sepele, tapi bikin ga mood. Trims infonya mbak, bermanfaat nih

    ReplyDelete
  8. Anyang-anyangan membuat aku tidak nyaman, biasanya aku minum air putih yang banyak untuk mengatasi anyang-anyangan tapi ternyata ada uricran yah sekarang, makasih yah sharingnya

    ReplyDelete
  9. Saya fokus di foto terakhir, warna uricran, baju plus lipstiknya sama

    ReplyDelete
  10. Sehat selalu iya mba. Untuk informasinya bermanfaat banget & apalagi kesehatan itu mahal. Jadi obatnya praktis lagi.

    ReplyDelete
  11. Keren nih Price Uri-Cran bisa sbg Vitamin dan probiotik untuk kesehatan, juga berkhasiat untuk kesehatan saluran kemih.

    ReplyDelete
  12. Anyang-anyangan emang rasanya ulala banget mba, alhamdulillah sekarang ada Uricran, solusi ampuh praktis pula..

    ReplyDelete
  13. Oalah,
    ini artikel kesekian yang aku baca tentang urichan.
    Berarti obat ini emang beneran manjur dong ya :v

    ReplyDelete
  14. Ulasannya udah byk nih urican. Emang produknya bs ngatasi anyang2an.. selain itu terbuat dari bahan alami dan buah.

    ReplyDelete
  15. Enak sekarang mah anyang2an ada obatnya. Jaman dulu saya baru nikah kena anyang2an.. duuh ga enak bgt. Dan obatnya suruh ke dokter baru sembuh.

    ReplyDelete
  16. Dulu pernah ngerasain anyang anyangan. tapi cara ngobatinnya masih tradisional aja sih banyajin air anget. Dan prive uri cran blm mungkin bisa aku coba biar tau khasiatnya .. hehe

    ReplyDelete
  17. Berkat adanya Uricran, jadi gal takut kena anyang-anyangan. Obatnya lho enak banget

    ReplyDelete
  18. Uricran ini mungkin satu-satunya obat bubuk yang rasanya nyegerin...sayang agak susah didapat ya. Aku cari di convenience store agak susah

    ReplyDelete
  19. Pernanh anyang2an, alhamdulillah sembuh juga setelah konsumsi Prive uricran mbk :D

    ReplyDelete
  20. Praktis menyajikannya. Rasanya pun enak :)

    ReplyDelete
  21. Saya pernah mba kena anyang" gitu cuma belum tahu kalo ternyata ada obatnya,,
    Boleh juga di coba nih mba obat uri-cran nya kalo saya kena anyang" lagi :D
    Terimakasih infonya mba

    ReplyDelete
  22. Aku walopun nggak lagi anyang-anyangan juga tetep minum Uri Cran mba, bisa jadi vitamin soalnya :D

    ReplyDelete
  23. Nggak enak banget kena anyang-anyangan. pernah mengalami juga gara2 suka nahan pipis. Sekarang kapok deh nahan pipis.

    ReplyDelete
  24. Gak lagi deh kena anyang-anyangan. Kapok, sakit, gerah. Sekarang saya selalu bawa prive uricran.

    ReplyDelete
  25. aku pernah kena ISK, pernah konsumsi uricran, dan khasiatnya hampir 2 tahun ini aku bebas anyang-anyangan.

    ReplyDelete
  26. Ooo jadi cranberry masih saudaraan ma blueberry ya?
    Saya pernah juga minum uricran buat mengatasi anyang2an mbak :D

    ReplyDelete
  27. aku ngerasain anyang2an pas abis lahiran, gegara kateter, kurang minum & nahan2 pipis pas ngurus anak, langsung deh sakit pas pipis. Uricran emang solusi alami & aman buat anyang2an, ngga takut lagi kalau anyang2an berulang karena minum ini :D

    ReplyDelete
  28. Aku pernah anyang-anyangan dan itu sungguh menyiksa. Untungnya sekarang ada Prive Uri-Cran. Makasih infonya.

    ReplyDelete
  29. Hohoho.. Memang nikmat ya rasanya prive uricran ini 😊

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.