Honor Indonesia : Segera Luncurkan Honor 9 Lite

Honor 9 lite

Dengan hadirnya beragam jenis Smartphone yang memiliki berbagai keunggulan, membuat masyarakat merasa dimanjakan. Sehingga Smartphone kini kian laris manis bak kacang goreng ditengah masyarakat. Brand Smartphone tentu saja tak tinggal diam mereka ikut berlomba menghadirkan fitur-fitur baru dan canggih , untuk menarik para konsumen. Indonesia merupakan salah satu pangsa pasar yang diminati Brand Smartphone , karena permintaan akan Smartphone di negri ini cukup tinggi.
Beberapa waktu lalu aku sempat penasaran tentang sebuah Smartphone yang diapload beberapa teman Facebook. Sebuah Smartphone dengan layar lebar, dengan desain sangat cantik. Ternyata banyak dari mereka yang baru saja mengikuti event gathering dari sebuah Smartphone baru yaitu  itu keluaran dari Honor Indonesia, Honor Smartphone. Honor sendiri  adalah merek e-smartphone terkemuka di bawah Grup Huawei, tapi kini Honor telah memisahkan diri dengan menunjukkan keberaniannya sendiri dengan menciptakan  teknologi dan inovasi terbaru bagi pelanggannya.
Dari mereka aku tahu bahwa digadang-gadangkan Honor Indonesia dalam waktu dekat secara resmi akan  melaunching  Smartphone Honor 9 Lite tepatnya tanggal 27 Maret 2018 nanti. Smartphone ini telah mengalami kesuksesan di China dan di India, sebagai ponsel dengan budget terbaik dan desain yang menakjubkan dan pungsi fotografi yang luar biasa.
Tentunya menjadi sebuah pertanyaan, apa yang menjadikan  Hadirnya Smartphone Honor 9 Lite begitu didengung-dengungkan, bahkan kehadirannya di Indonesia sangat dinanti, bahkan sebagian sudah merasa tak sabar untuk memilikinya. Akankah Honor 9 Lite akan mendulang kesuksesan seperti di negri asalnya?
Berikut keunggulan dari Honor 9 Lite, Honor Smartphone yang aku dapat dari berbagai referensi, yang jujur saja membuat aku ingin memiliki seutuhnya :
Honor 9 Lite
Memiliki Kekuatan smartphone kelas atas Honor 9 Lite dilengkapi dengan Kirin 659 Octa Core Prosesor, melalui proses pemotongan 16 nanometer. Dengan kecepatan CPU 2.36 GHZ dan 3 GB Memory, pilihan user tidak ada batasnya - mereka bisa menjalankan banyak aplikasi dalam waktu yang bersamaan atau memainkan game yang membutuhkan performance tinggi. . EMUI 8.0, Lebih ramping, lebih cerdas, lebih lancar. EMUI 8.0 dilengkapi dengan teknologi AI terbaru bersama dengan penyempurnaan F2FS file system, menghasilkan sistem cache yang lebih optimal dan lebih efekif defragment. Tidak perlu khawatir lagi perangkat menjadi lemot dari waktu ke waktu.
Baterai yang Tahan lama. 3000 mAH*, Honor 9 Lite baterainya sudah melalui berbagai tes dan merupakan hasil optimal dari teknologi smart battery saving generasi kelima, membuat Honor 9 Lite mampu digunakan seharian tanpa perlu ngecash. Total mempunyai 6 fitur untuk lebih hemat daya , dan  bisa menikmati 86 jam mendengarkan lagu, atau 13 jam menonton video, tanpa perlu khawatir.
Honor Smartphone
Sinyal Kuat. Bagi yang bekerja atau sedang berada di daerah minim sinyal, apakah sedang berada di dataran rendah atau area pegunungan, Honor 9 Lite dapat diandalkan. Honor 9 Lite diciptakan untuk menangkap sinyal lebih kuat dengan kualitas komunikasi yang lebih tinggi meski berada di daerah yang memiliki sinyal buruk.

Tampilan Desain Yang Mewah. Dirancang dengan estetika dan fungsi dalam Honor 9 Lite sangat tipis , dan bergaya. Dengan tetap merampingkan penampilan perangkat layar 5.2 inci nya, Honor 9 Lite menawarkan Display FullView HD 5,65 inci dengan layar tanpa panel, dan ini memberikan kualitas tampilan yang luar biasa dengan layar setinggi layar. Dengan bentuk rasio yang seimbang. Bagian belakang Honor 9 Lite memiliki lapisan optik skala nano yang indah, yang berkilau dalam cahaya dan cahaya seperti berlian. Mulus dan Ramping. Dua sisi 2.5D glass, dengan lapisan mewah nano di bagian belakang, Honor 9 Lite mulusnya seperti berhadapan dengan cermin, mirror-like effect, dijamin dapat memukau perhatian orang disekitarmu.
Kamera yang sangat diandalkan . Inilah salah satu alasan kenapa Smartphone Honor 9 Little sangat digilai para pecinta  photography. Berikut keunggulan dari kamera Honor 9 Lite, Honor Indonesia :
Honor 9 lite
  1. Kamera Quad HD. Siapa bilang kamera depan harus memiliki resolusi dan kualitas yang lebih rendah dari belakang? The Honor 9 Lite dilengkapi kamera dual-lens 13MP + 2MP pada bagian depan dan belakang, memungkinkan menangkap gambar yang sama jelas dan menakjubkan dari barang favorit kapan saja, di mana saja sesuai yang kita inginkan. Tidak hanya itu, dengan kecanggihan wide aperture mode membua kita mampu memberikan fokus lain terhadap foto yang sudah di ambil, Honor 9 Lite memberikan kemampuan untuk mengabadikan momen hidup  dengan akurasi yang lebih tajam dan lebih artistik
  2. Dual Front Kamera. Buat penyuka selfie, dijamin sangat terpuaskan  dengan dual lens front camera. Front camera Honor 9 Lite memiliki fitur kamera terdepan di industrinya dengan 13 MP + 2 MP sistem dual lens, yang memberikan gambar yang jelas dan nyata, yang ditopang oleh perangkat efek bokeh. Tidak hanya itu, dengan panorama selfie, gesture control shooting, dan efek built in lainnya, dijamin memberikan kenikmatan selfi lebih menyenangkan.Honor memahami bahwa dengan menggunakan kedua mata, kita bisa melihat dunia lebih jelas.
  3. Shoot Smarter. Hasil foto lebih mempesona dan alami berkat algoritma yang dikembangkan oleh Honor 9 Lite. Algoritma tersebut mengenal kontur garis wajah dan fitur-fiturnya, menawarkan efek kecantikan beragam yang bisa dipilih sesuai dengan jenis kelamin.
  4. Perluas Ruang Lingkupmu dengan Full View.
    Bezel bukan lagi batasan. Tekad kami mendorong kami menciptakan Honor 9 Lite dengan 5.65 inch Full View FHD + Screen * didalam bodi 5.2-inch screen. Bezel Less Display dengan ratio 18:9 dan ukuran 2160 x 1080 FHD memperkuat multi tasking Anda dan menikmati pengalaman visual yang dinamis.
Tak heran jika Honor 9 Lite begitu dinantikan karena  dipastikan  memberikan jaminan buat pemakainya , dan memenuhi segala aspek kebutuhan.
✓Meliputi desain yg mewah.
✓Kenyamanan dan lancar berkomunikasi tanpa susah sinyal.
✓ Aspek hiburan yang terpenuhi baik musik maupun video.
✓ momen hidup yang diabadikan secara indah dan nyata, dengan kamera dan filter yang menakjubkan.
Yakin, kamu gak bakalan naksir sama smartphone ini?? Pasti naksir juga kan?
Buat yang masih penasaran bisa ngepoin akun Honor Indonesia, bisa juga nonton videonya di YouTube, biar kamu makin yakin.

50 komentar

  1. Keren ya mbak Honor 9 Lite nya, bikin ngiler sama kameranya.

    BalasHapus
  2. Ini yang saya butuhkan mbak cocok dibawa traveling karena batrenya tahan lama dan kameranya oke

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah ini..gak kepikiran bolak balik nge cash ya..., Gak asik banget pas lagi asik2 eh baterai malah low.

      Hapus
  3. Tampilan desainnya mewah, berasa pegang Hp mahal nih kalau punya ini. Belum lagi fiturnya... Duh mupeng banget 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo ada yg bilang ga pengen..ih mustahil ya...

      Kece begini..

      Hapus
  4. Naksir, lah. Apalagi kalau ada yang ngasih hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh....ini rejeki nomplok..kalau ada yg rel ngasih gratis..

      Hapus
  5. Kameranya 4 biji.. Bokeh depan belakang enteng aja ini mah..

    BalasHapus
  6. Pernah pegang dan hasil fotonya bikin gemes beneran 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beneran bisa ngaca di kasingnya ya..saking beningnya.

      Hapus
  7. HP ini kesannya elegan dan mewah ya mba. Suka banget dengan warna birunya, cantik :)

    BalasHapus
  8. Wahhh ini depan belakang dua kamera. Duhhhhh sepertinya bakal calon hape idaman nih.

    BalasHapus
  9. Wah, keceh ah smart phone honor 9 lite. Nonton video 13 jam ga down baterainya. *lirik hp sendiri yg 1 jam udh mulai tetot2. Haha. Kameranya jg bikin mupeng nih. 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kece banget....tapi ketahanan ketergantungan keadaan juga sih..kalo utaak Atik..semua on..mungkin kurang 13 jam deh kayaknya..

      Hapus
  10. Buat aku processor, fitur kamera ama kapasitas baterai sebuah smartphone itu penting banget. Apalagi buat diajak traveling

    BalasHapus
  11. Ada yang baru, euy ... konsumen makin dimanjakan dengan banyak pilihan nih. Baterai tahan lama penting banget ini

    BalasHapus
  12. Namanya unik ya hp nya. Kirain dpt gajian ke 9 . Hem terkecoh jadi nya

    BalasHapus
  13. Jaman canggih, HP nya jangan mau kalah canggih yaa...
    Selain kamera, pastinya yang dibutuhin adalah procesornya, supaya gak lola pas dipake multitasking.

    BalasHapus
  14. Desainnya oke banget hp ini mbak.
    Bolak-balik lewat di timelineku.
    Hari ini ya launchingnya? Penasaran harganya berapaan...

    BalasHapus
  15. Waaahhh keren banget mbak hapenya buat fotografi. Mantap. Boleh lah ak coba

    BalasHapus
  16. Wah ada yg baru. Eh itu yg biru ih naksir ah :)

    BalasHapus
  17. Makin banyak bermunculan smartphone baru yang memiliki fitur keren ya.

    BalasHapus
  18. Bagus banget ya biar hasil foto makin kece dan menunjang blog ya

    BalasHapus
  19. saya tadi juga diundang untuk ikut acara launching di luwansa, tapi gak bisa karena pas jam kerja mba.
    padahal sepertinya keren juga nih honor 9 untuk kelas mid end.. apakah nantinya ada varian Honor 9 Prime gitu ya karena ini kan ada lite nya pasti ini lebih minimalis

    BalasHapus
  20. perkembanan gadget ngeri ya mbak. Setiap hari pasti muncul kompetitor baru dengna spesifikasi yang lebih kece nin ok. Tipa hari pasti muncul gadget yang buat kita pengen nguras kantong....

    *mupeng

    BalasHapus
  21. Suamiku ikutan launching hp ini kemaren, keren fitur-fitur nya.

    BalasHapus
  22. Menjanjikan banget nih smartphone. Keren deh desainnya, fiturnya juga oke

    BalasHapus
  23. Aku baru dengar merk hp ini. Honor 9 lite, meski terdengar baru tapi spesifikasinya sepertinya keren ya. Nggak kalah sama merk hp familiar.

    BalasHapus
  24. Tuhkan bener keunggulannya pada kamera. Duh jadi mupeng sama Honor 9 Lite nih. Udah sampai jogja belum ya? udah pastinya

    BalasHapus
  25. Wah keren banget sinyal smartphonenya bisa kuat walaupun berada di daerah minim sinyal. Ini pas banget nih buat yang suka travelling ke alam gitu yang daerahnya minim sinyal. :D

    BalasHapus
  26. Desain hinor lite 9 cantik banget, coco buat mamah muda yang pengen tampil gaya dan terus ngaca hehehe

    BalasHapus
  27. Ahhh ini hp yang bisa dipakai bercermin 😍. Betrai yang tahan lama itu penting banget si buatku. Suka sebel kalau ke even dan dituntut live, eh hp malah lowbat gitu. Semoga harganya benar-benar terjangkau~

    BalasHapus
  28. Keren banget nih,, suka sama kameranya yang dual depan belakang bikin suka fotografi

    BalasHapus
  29. Oalah jadi honor itu dari huawei toh. Gila dual front camera kalo aku punya kayanya gabakal bisa lepas dah dari tangan nyahaha XD

    BalasHapus
  30. Wah, makin berlomba2 menghadirkan kamera yg mumpuni utk selfie ya. Mantabh kali ampe pake dual lenses nih!

    BalasHapus
  31. Desainnya cantik ya...slim dengan layar yang lebar. Yang paling nyenengin penggunanya,hape ini sinyalnya kuat meski di daerah yang minim sinyal, mantap,deh1

    BalasHapus
  32. Layarnya 5.65 inch, naksir banget apalagi batrenya awet gitu. Desainnya cakep. Ah HP skrg makin keren aja ya. Mau cek harganya ah

    BalasHapus
  33. Makin banyak aja pilihan hp dengan kamera kece, harga bersaing lagi ya mbak.

    Dual lenses, sukses bikin pengen

    BalasHapus
  34. Designny elegant banget, bisa buay ngaca pula. Dual kameranya cocok bgt buat para pecinta foto yg mengandalkan kamera dr hp.

    BalasHapus
  35. Serius banget nih hape keren, aku pengen banget ama yang warna biru. Fitur sepadan dengan harga yang ditawarkan. mantep banget

    BalasHapus
  36. Desainnya kece banget,sukaaaa. Kameranya oke, baterainya oke, keren. Semoga harganya bersahabat

    BalasHapus
  37. Designnya elegan, warnanya kece kece, dual kamera pula. Pasti Ada efek bokehnya nih. Aiiih bisa menangkap sinyal kuat pula. Ya ampun tambah mupeng Kan aku

    BalasHapus
  38. Wahhh,, jadi gak sabar pengen coba make langsung mbak, lihat previewnya aja dah gregetan, hahahha

    BalasHapus
  39. keren juga nich HP horor 9 lite ini, spesifikasinya oke punya

    BalasHapus
  40. Ini yang banyak ditunggu-tunggu di Indonesia

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.